Cara Gampang Membuat Puding regal 3 lapis mantap, anti gagal Anti Gagal

Rose Conner   13/07/2020 12:37

Puding regal 3 lapis mantap, anti gagal
Puding regal 3 lapis mantap, anti gagal

Sedang mencari inspirasi resep puding regal 3 lapis mantap, anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding regal 3 lapis mantap, anti gagal yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding regal 3 lapis mantap, anti gagal, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding regal 3 lapis mantap, anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Wajar saja jika saat ini booming dan populer dimana-mana. Untuk lapisan yang pertama puding adalah lapisan puding marie.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding regal 3 lapis mantap, anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding regal 3 lapis mantap, anti gagal menggunakan 19 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding regal 3 lapis mantap, anti gagal:
  1. Siapkan Lapisan pertama putih
  2. Sediakan 650 ml air
  3. Ambil 1 bungkus marie regal
  4. Sediakan 6 sdm gula pasir
  5. Sediakan 1 bungkus agar putih
  6. Gunakan 1/2 sdt vanilie
  7. Siapkan Lapisan kedua kuning
  8. Siapkan 500 ml air
  9. Sediakan 5 butir kuning telur
  10. Sediakan 6 sdm gula
  11. Siapkan 100 gr margarin atau butter
  12. Ambil 1 bungkus agar putih
  13. Siapkan 4 sachset susu kental manis putih
  14. Siapkan 1/2 sdt vanilie
  15. Siapkan Lapisan ketiga coklat
  16. Ambil 650 ml susu cair coklat atau uht
  17. Siapkan 3 sdm gula pasir
  18. Sediakan 2 sdm coklat bubuk
  19. Gunakan 1 bungkus agar coklat

Kamu bisa mencoba membuat puding biskuit Regal tiga lapis yang ngehits ini. Daripada beli dengan harga mahal, mending bikin sendiri di rumah. Gunakan sendok sayur untuk menuang adonan itu ke dalam cetakan puding yang berisi biskuit Regal. Jangan pernah takut gagal untuk membuat puding yang berlapis-lapis.

Cara membuat Puding regal 3 lapis mantap, anti gagal:
  1. Campurkan bahan pertama, rebus dan aduk sampai matang, stelah matang, tata biskuit regal ke loyang puding dan perlahan masukkan bahan lapisan pertama ke loyang puding
  2. Campur kuning telor, margarin/butter, vanilie, susu kental manis putih. Rebus air, agar, gula kedalam panci. Setalah matang, masukkan campuran kuning telur dg agar2 yg telah direbus di dalam panci dan rebus kembali sampai matang. Lalu tuang ke loyang lapisan pertama
  3. Campur semua bahan lapisan ketiga lalu rebus sampai mendidih lalu tuang ke atas lapisan kedua. Ingat.. lapis perlapisan harus dipastikan udah mengeras

Kelezatan Puding Nanas Stroberi Lapis pasti menuai pujian. Ragu membuat puding lapis di rumah? Pasti karena takut puding lapis tidak bisa menempel dengan sempurna sehingga puding akhirnya gagal. Percayalah, kegagalan dalam memasak adalah hal yang biasa, lo. Jadi, jangan takut dulu untuk mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding regal 3 lapis mantap, anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved