Cara Gampang Menyiapkan Bakpia kering isi coklat simple yang Menggugah Selera

Franklin Holland   10/08/2020 01:13

Bakpia kering isi coklat simple
Bakpia kering isi coklat simple

Anda sedang mencari ide resep bakpia kering isi coklat simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakpia kering isi coklat simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamu'alaikum,,, Hai semua,, di kesempatan kali ini sy akan berbagi resep bakpia kering isi coklat dan kacang hijau. Bahan yg di butuhkan adalah: Bahan A. -bahan isi sesuai selera aja. Selamat mencoba dan semoga berhasil Salam sayang dari saya. kalau suka dengan Vidio ini Jgn lupa dukung.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakpia kering isi coklat simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bakpia kering isi coklat simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakpia kering isi coklat simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakpia kering isi coklat simple menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakpia kering isi coklat simple:
  1. Ambil tepung terigu serba guna
  2. Sediakan mentega
  3. Ambil gula halus
  4. Ambil air hangat
  5. Ambil garam
  6. Sediakan ragi instan
  7. Sediakan meses

Langkah pertama, siapkan wadah yang hendak digunakan untuk membuat adonan. Bakpia kering isi kacang hijau sudah selesai dibuat. Santap hidangan kue ini dengan ditemani secangkir teh atau kopi hangat agar lebih spesial dan istimewa. BAKPIA TEFLON ISI COKLAT VERSI SIMPLE

Cara membuat Bakpia kering isi coklat simple:
  1. Siapkan wadah masukan terigu, gula halus, mentega, ragi instan dan garam campur dengan air hangat (jangan terlalu panas ya airnya nanti akan ngebuat si terigunya matang) sedikit2 aja yah sampai terasa kalis.
  2. Diamkan adonan dan tutup rapat, diamkan selama 20 menit
  3. Bulatkan adonan sesuai selera lalu isi dengan meses, isian bisa sesuai selera yah, bisa keju atau kacang hijau, saya pakai yg simple aja dgn bahan yg ada dirumah hehe
  4. Panaskan teflon dengan api sangat kecil, masukan bulatan bakpian lalu pipihkan diatas teflon, sekitar 3-5 balik bakpia setelah kedua sisi bakpia kecoklatan angkat, hasilnyaaa hmmm maknyus coklatnya lumer saat dimakan selamat mencoba

Bakpia or hopia is a popular Indonesian and Philippine bean-filled moon cake-like pastry originally introduced by Fujianese immigrants in the urban centers of both nations around the turn of the twentieth century. It is a widely available inexpensive treat and a favoured gift for families, friends and relatives. Resep Dan Cara Membuat Bakpia Kering Renyah Dan Enak. Martabak Telur Mini Praktis Gak Ribet Buat Jualan. Resep bakpia pathok ini cukup sederhana, tapi cita rasanya yang begitu nikmat menjadikan makanan khas ini wajib dicicipi ketika Anda berada di Jogja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakpia kering isi coklat simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved