Cara Gampang Membuat Cake Coklat Amanda, Lezat

Elizabeth Mitchell   04/10/2020 06:50

Cake Coklat Amanda
Cake Coklat Amanda

Anda sedang mencari inspirasi resep cake coklat amanda yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cake coklat amanda yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Fairy recently held their own Bake-A-Wish event at Westfield Shepherd's Bush in aid of Make-A-Wish® UK where they broke the GUINNESS WORLD RECORDS™ title. coklat semoga berhasil! НЕРЕАЛЬНО ВКУСНЫЙ ТОРТ 🍰 «Эскимо» Contact Bunda Yoan Cake Coklat on Messenger. Cake coklat mempunyai rasa yang cukup manis yang tentunya cocok ketika Anda buat sebagai teman bersantai sembari minum teh Anda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cake coklat amanda, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cake coklat amanda enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cake coklat amanda yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cake Coklat Amanda memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Cake Coklat Amanda:
  1. Sediakan 3 butir telur
  2. Sediakan 125 gram gula pasir
  3. Gunakan 1/2 sdt SP
  4. Gunakan 65 gram tepung terigu protein sedang (segitiga biru)
  5. Gunakan 25 gram coklat bubuk (tulip bourdeux)
  6. Gunakan 1/4 sdt vanilla susu (larome)
  7. Ambil 80 gram margarin (blueband)
  8. Gunakan 60 gram DCC (tulip)
  9. Sediakan 1 sdt pasta coklat
  10. Siapkan 1 sachet SKM Coklat

Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal. Bahkan di Bandung, brownies Amanda juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh. Hal tersebut menjadi keunikan tersendiri dari bolu dengan rasa coklat yang sangat legit ini. Cake coklat kukus yang super simple, tanpa dikocok dan irit telur.

Langkah-langkah membuat Cake Coklat Amanda:
  1. Lelehkan DCC dan margarin dengan cara di tim pakai double boiler, ayak tepung terigu coklat bubuk dan vanilla susu, kocok telur gula dn SP hingga putih kental berjejak
  2. Kira2 10 menit kalau di mixer saya (tergantung mixer masing2) masukkan tepung terigu dan coklat bubuk yang sudah diayak Cake Coklat Amanda1. Aduk balik, dan tuang sedikit demi sedikit lelehan dcc dan margarin dan kasih psta coklat. Supaya cepat teraduk, ambil sedikit adonan masukkan ke dalam lelehan dcc dan margarin, kemudian tuang ke adonan banyak dan aduk rata. Ambil sedikit adonan kira2 5 sdm dan kasih skm sisihkan.
  3. Tuang setengah adonan kedalam loyang yang sudah dialas baking paper ketukkan loyang supaya tidak terdapat gelembung udara, masukkan kedalam kukusan yang sudah beruap banyak, sebelumnya sudah dipanaskan kira2 10-15 menit, kemudian kukus dengan api sedang cenderung kecil selama 10 menit, kemudian masukkan adonan yang dikasih SKM tanpa diangkat loyangnya kemudian kukus 5 menit.
  4. Kemudian masukkan kembali sisa adonan dan kukus lagi hingga matang 20 - 25 menit, angkat dan dinginkan keluarkan dari loyang
  5. Potong2 siap sajikan menemani teh hangat nya 🙏

Namun teksturnya lembut dan Berikut resep dan cara pembuatannya. Cake Coklat Kukus (Steamed Moist Chocolate Cake). Harga Dapur Coklat Cake - Jika ditanya siapa sih yang tak suka makan coklat? hampir semua orang suka coklat. rasanya manis dan bikin suasana hati jadi nyaman. Ada salah satu gerai coklat yang. Simple Chocolate Cake Recipe & Video.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cake coklat amanda yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved