Resep Tiramisu bolu coklat ala rumahan yang Enak Banget

Laura Holmes   30/10/2020 17:01

Tiramisu bolu coklat ala rumahan
Tiramisu bolu coklat ala rumahan

Sedang mencari ide resep tiramisu bolu coklat ala rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tiramisu bolu coklat ala rumahan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lagi mencari inspirasi resep tiramisu bolu coklat ala rumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Tiramisu, cake istimewa bercitarasa kopi ini terkenal sedapnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tiramisu bolu coklat ala rumahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tiramisu bolu coklat ala rumahan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tiramisu bolu coklat ala rumahan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tiramisu bolu coklat ala rumahan memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tiramisu bolu coklat ala rumahan:
  1. Sediakan Bolu coklat oles basah dengan kopi seduh (pekat)
  2. Ambil 2 sdm bubuk cokelat untuk tabur
  3. Gunakan Bahan pertama cream keju (tanpa mascarpone)
  4. Sediakan 3 sdm susu cair
  5. Ambil 1 batang keju cheddar / 200 gr
  6. Siapkan 2 sdm krimer bubuk
  7. Ambil 1 sdm susu kental manis/ susu bubuk
  8. Gunakan 3 bongkah es batu
  9. Ambil 50 gr butter
  10. Gunakan Bahan campuran kedua
  11. Sediakan 70 gr gula halus
  12. Siapkan 2 butir kuning telur

Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry. Bolu identik dengan tekstur yang lembut, manis, tidak basah, dan sedikit legit. Aneka Resep Masakan Rumahan "home made".

Langkah-langkah menyiapkan Tiramisu bolu coklat ala rumahan:
  1. Blender semua bahan pertama hingga mengental. JANGAN BANYAK AIR DAN BASAH. SIMPAN DIKULKAS ATAS YA BIAR TERJAGA SUHU ESBATUNYA
  2. Masak bahan kedua dengan cara double cook atau di atas uap air sampai mengental.
  3. Campurkan bahan ke 1 dan ke 2 dan aplikasikan diatas kue bolu nya.
  4. Terakhir taburkan bubuk coklat. Tips lebih bagus dengan cara diayak. JANGAN LANGSUNG DIMAKAN SIMPAN DULU DIKULKAS 2 JAM LEBIH DINGIN LEBIH ENAK. SELAMAT MENCOBA

Resep Bolu Kukus Tiramisu enak dan mudah untuk dibuat. Kami jamin paduan coklat dan pasta tiramisu menghasilkan rasa dan aroma yang lezat dan menggoda. Kali ini kami sajikan langkah mudah untuk membuat Resep Bolu Kukus Tiramisu sendiri di rumah. Ücretsiz. Kreasi Bolu Rumahan Aplikasi ini cocok untuk di jadikan referensi bagi anda yang memulai belajar membuat bolu dengan kreasi anda sendiri, bahan-bahan yang mudah di cari, tampilan yang menarik,gambar yang menarik dan dapat dibuka secara offline. Es Kepal Coklat Milo ala Rumahan panduan langkah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat tiramisu bolu coklat ala rumahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved