Resep Cemilan Simpel, Pangsit Goreng, Sempurna

Charlie Perez   25/09/2020 16:38

Cemilan Simpel, Pangsit Goreng
Cemilan Simpel, Pangsit Goreng

Lagi mencari ide resep cemilan simpel, pangsit goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cemilan simpel, pangsit goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hai hai,, siapa yang saat ini lagi nonton Drakor sambil scroll scroll layar hp buat nyari referensi cemilan simple ga pake lama,ga pake ribet.kalo kelamaan. Kebetulan nih tetanggaku kasih aku kulit Pangsit dia salah beli ceritanya. Daripada mubadzir nah aku buat cemilan aja yang simple banget nih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cemilan simpel, pangsit goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cemilan simpel, pangsit goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cemilan simpel, pangsit goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cemilan Simpel, Pangsit Goreng memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cemilan Simpel, Pangsit Goreng:
  1. Gunakan 2 bungkus pangsit
  2. Ambil 1 sdm kaldu jamur
  3. Ambil 1 sdm bubuk cabai
  4. Gunakan 1/4 minyak untuk menggoreng

Kali ini mba Leni Denyra, sebagai pemenang arisan recook, saya tertarik untuk recook tape singkong. Cara membuat salad buah simple dan praktis. NDA SUBSCRIBE https Bisa jg ditaruh didalam tahu goreng lalu kukus Untuk pare, rendam pare terlebih dulu dengan air garam, baru masukan sedikit. Krupuk pangsit goreng ini di sajikan terpisah dengan saus (pedis mantep).

Cara menyiapkan Cemilan Simpel, Pangsit Goreng:
  1. Potong-potong pangsit berbentuk persegi
  2. Panaskan minyak lalu goreng aduk pelan-pelan sampai berwarna kuning (mohon maaf yg saya goreng kmrn pas pangsit terakhir agak coklat untung ga gosong ya😆 maklum direcokin bocil pas goreng🙏)
  3. Setelah dingin campur pangsit dengan kaldu jamur dan bubuk cabai aduk rata lalu masukan ketoples🙂

Saat pertama-pertama hadir, Kruris masih dijual cuma untuk "Banyak yang suka kruris karena selain cemilan, bisa menjadi teman makan. Apalagi, ada saus andalan dari ibu saya. Pangsit goreng viral ala Le Gino dapat dibuat sendiri di rumah. Bahan utama pakai kulit pangsit instan, ditambah paha ayam, ebi, dan bumbu lain. KOMPAS.com - Pangsit goreng ala Le Gino viral beberapa waktu belakangan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cemilan simpel, pangsit goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved