Resep Roti Tawar Goreng Cokelat Keju yang Bisa Manjain Lidah

Lou Alvarez   18/12/2020 21:27

Roti Tawar Goreng Cokelat Keju
Roti Tawar Goreng Cokelat Keju

Sedang mencari inspirasi resep roti tawar goreng cokelat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng cokelat keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Roti Tawar Goreng Coklat Keju Paling Enak dan Praktis. Apa kabar semua selamat datang di channel youtube Ciro Cooking. Disini saya akan berbagi resep-resep yang sehat dan cara membuatnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng cokelat keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar goreng cokelat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti tawar goreng cokelat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti Tawar Goreng Cokelat Keju memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Tawar Goreng Cokelat Keju:
  1. Gunakan 4 lembar roti tawar tanpa pinggiran
  2. Gunakan Selai coklat secukupnya untuk isian
  3. Sediakan 4 lembar keju mozarella, boleh pake keju yg lain
  4. Gunakan secukupnya Tepung roti
  5. Sediakan 1 butir telur

Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Selanjutnya, olesi pinggir roti menggunakan tepung yang kental tadi. Sajian roti tawar goreng memang dapat dinikmati kapan pun sesyai selera. Penyajiannya akan terasa lebih lengkap bila ditemani dengan minuman favorit.

Cara membuat Roti Tawar Goreng Cokelat Keju:
  1. Pipihkan roti menggunakan gelas, isi dengan keju dan cokelat.
  2. Gulung roti dan rekatkan bagian pinggirnya agar cokelat tidak keluar2.
  3. Celupkan roti ke dalam telur kemudian baluri dengan tepung roti sampai matang
  4. Goreng roti sampai matang dan siap dinikmati

Inilah cara kedua membuat roti tawar goreng coklat bertabur keju yang bisa Anda praktekkan. Roti Tawar Goreng Isi Pisang Coklat. Cara Membuat Roti Tawar Gulung Isi Sosis Keju Mozzarella. Ingin Membuat Bekal Sehat Untuk Anak, coba dua resep roti tawar goreng enak berikut ini yaitu roti tawar goreng yang gurih dan asin dan juga roti goreng manis dengan isi keju dan coklat. Roti tawar goreng ini juga bisa menjadi menu sarapan alternatif yang enak untuk keluarga lho.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti tawar goreng cokelat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved