Resep Udang goreng roti tawar Anti Gagal

Russell McCarthy   23/06/2020 11:27

Udang goreng roti tawar
Udang goreng roti tawar

Anda sedang mencari inspirasi resep udang goreng roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang goreng roti tawar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang goreng roti tawar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan udang goreng roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Membuat roti Tawar Goreng Isi Udang sangat Mudah Dan pengerjaannya Cepat. RESEP UDANG GORENG ROTI TAWAR Berikut resep masakan udang goreng dengan roti tawar beserta panduan cara membuatnya. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share resep roti tawar goreng crispy enak banget 😁 saya suka banget aroma daun oreganonya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah udang goreng roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Udang goreng roti tawar menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Udang goreng roti tawar:
  1. Gunakan 300 gr udang
  2. Sediakan 1/2 sdt garam
  3. Siapkan Sedikit merica
  4. Gunakan 1-2 sdm tepung maizena
  5. Ambil 1 buah putih telur
  6. Sediakan Roti tawar potong persegi panjang

Roti tawar adalah jenis roti yang paling banyak dikonsumsi. Roti ini terbuat dari tepung terigu yang mana bagian seratnya sudah dibuang terlebih Secara keseluruhan, roti tawar memiliki warna yang lebih cerah dan bersih dibandingkan roti gandum. Dan jika diraba, maka tekstur roti tawar cenderung. Roti tawar goreng enak banget lho untuk sahur atau berbuka.

Langkah-langkah menyiapkan Udang goreng roti tawar:
  1. Cincang kasar udang menggunakan pisau (jangan menggunakan food processor agar tekstur udangnya berasa)
  2. Campur udang dengan tepung maizena, garam, merica, dan putih telur. Aduk rata.
  3. Susun udang dengan roti tawar.
  4. Panaskan minyak lalu goreng hingga roti tawar kecoklatan
  5. Siap disajikan

Masih ada persediaan roti tawar di rumah? Daripada cuma dimakan gitu aja, bikin yang spesial yuk untuk keluarga. Semua pada tau roti tawar kan? Roti tawar bisa dimakan langsung atau disajikan dengan berbagai topping, olesan meses, selai dan sebagainya. Goreng dalam minyak banyak dan panas hingga kuning kecoklatan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat udang goreng roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved