Bagaimana Menyiapkan Lele Goreng kriuk Anti Gagal

Isabel Vaughn   31/08/2020 02:51

Lele Goreng kriuk
Lele Goreng kriuk

Sedang mencari ide resep lele goreng kriuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele goreng kriuk yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Habis sama duri"nya dan kepalanya,sambelnya banyak,pecel lele paling nikmat. Untuk mendapatkan lele goreng yang kriuk dan krispi, Anda juga dapat menggunakan tepung untuk menutupi tubuh lele. Menyelimuti lele dengan tepung juga merupakan cara menggoreng lele agar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng kriuk, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan lele goreng kriuk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan lele goreng kriuk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Lele Goreng kriuk menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lele Goreng kriuk:
  1. Siapkan 4 ekor ikan lele
  2. Ambil 1 siung bawang putih
  3. Gunakan secukupnya Ketumbar
  4. Sediakan 1 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 1 sdm tepung beras
  6. Gunakan 1 cm kunyit
  7. Ambil secukupnya Garam

Lele goreng tanpa amis dan cara goreng ikan supaya tidak lengket dan meletup saat digoreng. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Nugget Jagung Wortel Kriuk Diluar Lembut Didalam. Resep Pecel Lele Kremes Kriuk Renyah (Crispy) Sederhana dengan Sambal Pedas Spesial Mantap Asli Enak.

Langkah-langkah membuat Lele Goreng kriuk:
  1. Haluskan bumbu : bawang putih, ketumbar dan kunyit.
  2. Campur bumbu halus dengan tepung terigu, tepung beras, garam dan beri air secukupnya
  3. Ikan lele yang sudah dicuci bersih, masukkan ke dalam campuran bumbu kemudian diamkan 10 menit
  4. Goreng pada minyak yang sudah panas

Masakan pecel ikan lele goreng tepung ini sangat garing dipadu dengan sambel pecel. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung. Resep Lele goreng ini saya sediakan untuk anda yang suka makan ikan Lele. Goreng kering ikan lele hasil mancing. bushcraft tengah kota mancing ikan lele kalau di goreng kering bumbu dasar.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Goreng kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved