Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah, Enak

Martin Bowen   09/07/2020 04:15

Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah
Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek bensu #jumatberkah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu #jumatberkah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bensu #jumatberkah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek bensu #jumatberkah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

The chain also has a presence in Hong Kong and Malaysia, with plans to expand to Taiwan and the Netherlands. The chain is owned by Indonesian actor Ruben Onsu, in his capacity as Chief. Ayam Geprek Bensu emang ga pernah bosenin, rasa nya enak dan harga nya terjangkau.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam geprek bensu #jumatberkah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah menggunakan 19 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah:
  1. Sediakan 1/2 kg Ayam potong
  2. Ambil Bahan Marinasi
  3. Siapkan 1/2 sdm garam
  4. Gunakan 1 sdm ketumbar bubuk
  5. Sediakan 1 sdm royco ayam
  6. Ambil 1/2 sdm lada bubuk
  7. Ambil 4 siung bawang putih halus
  8. Gunakan Bahan Kulit
  9. Sediakan 8 sdm tepung terigu
  10. Siapkan 2 sdm tepung maizena
  11. Siapkan 1 butir telor
  12. Siapkan Sambel Uleg
  13. Sediakan 20 cabe rawit merah
  14. Ambil 2 siung bawang putih
  15. Siapkan secukupnya Gula
  16. Ambil secukupnya garam
  17. Gunakan secukupnya penyedap
  18. Sediakan Daun kemangi
  19. Ambil Minyak goreng

Jangan salah, saat ini ada ayam geprek yang kekinian banget yaitu ayam geprek Bensu. Ayam geprek ini berselimut sambal dan bertabur keju mozarella yang meumer dilidah. Meski kesan kekinian dan mewahnya ada, tapi harga menu ayam geprek Bensu ini sangat terjangkau lho. Ayam geprek sendiri adalah ayam yang dibalut tepung crispy kemudian di geprek atau dihancurkan sehingga bentuknya lebih pipih.

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Bensu #JumatBerkah:
  1. Campur semua bumbu marinasi lalu balurkan pada ayam yang telah dibersihkan dan diamkan selama 6 jam di dalam kulkas
  2. Campurkan bahan kulit,lalu kocok telor
  3. Ambil potongan ayam lalu masukan ke dalam kocokan telor angkat dan masukan kedalam adonan bahan kulit,ulangi 2 kali
  4. Goreng ayam dengan api kecil agar ayam matang merata hingga warnanya coklat keemasan
  5. Sambil menunggu ayam matang, uleg cabe rawit dan tambahkan bawang putih yang sebelumnya digoreng lalu uleg kasar dan tambahkan gula, garam, penyedap secukupnya. Lalu tambahkan 1 sendok minyak panas ke dalam sambal
  6. Setelah ayam matang, geprek ayam dan taruh sambal diatasnya lalu hias dengan daun kemangi

Jika daging ayam pada umumnya utuh maka tidak dengan ayam geprek yang memang sengaja dihancurkan tujuannya agar sambal bisa merasuk ke dalam daging ayam tersebut. Sebelum Anda mengetahui sepak terjang Bensu dalam. Netizen bernama Niel ini menampilkan logo Geprek Bensu, I Am Geprek Bensu,. Bensu merupakan singkatan nama dari pemiliknya, Benny Sujono, yang mendirikan usaha ayam geprek dengan nama I Am Geprek Bensu. Ayam Geprek Bensu kw enak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam geprek bensu #jumatberkah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved