Cara Gampang Menyiapkan Nasi Goreng Ikan Asin Simple Anti Gagal

Randy Yates   31/08/2020 03:41

Nasi Goreng Ikan Asin Simple
Nasi Goreng Ikan Asin Simple

Sedang mencari ide resep nasi goreng ikan asin simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng ikan asin simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng ikan asin simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng ikan asin simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di channel ini, saya berusaha memberikan resep- resep masakan rumahan yang mudah dibuat dan tentunya sangat. Masak nasi goreng bisa jadi pilihan paling tepat, cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Resep nasi goreng yang lezat dan bikin nafsu makan bertambah, dijamin bikin ketagihan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng ikan asin simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Ikan Asin Simple memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi Goreng Ikan Asin Simple:
  1. Ambil 600 gr Nasi
  2. Sediakan 1 kaleng Ikan Asin bumbu nasi goreng
  3. Ambil 1/8 sdt garam
  4. Siapkan 1/8 sdt kaldu jamur
  5. Siapkan Garnish :
  6. Gunakan Kacang goreng, bawang goreng
  7. Ambil Irisan Ketimun, Peyek Rebon

Nasi goreng ikan asin yang enak dengan campuran pete akan menjadi hidangan yang lezat, sedap dan mudah untuk dicoba. Nasi goreng yang umumnya menggunakan varian ayam, ati ampela atau daging sapi kini dapat anda coba di rumah dengan bahan ikan asin dan pete yang dapat menambah. Menu variasi olahan nasi goreng yang menggunakan ikan asin jambal berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Nasi goreng Singapore or Singapore-style fried rice (A unique combination of Chinese seasonings and Indian spices are used to flavor this simple fried rice dish made with shrimp, mushrooms, cabbage.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Ikan Asin Simple:
  1. Siapkan bahan-bahannya. Buka kaleng ikan asin
  2. Buang minyak yg menggenang dikaleng. Tuang ikan asin kedalam wajan, masak sebentar.
  3. Masukkan nasi, masak sambil diaduk rata. Masukkan garam dan kaldu jamur. Angkat, sajikan dengan garnish.

Nasi Goreng dengan gurihnya ikan asin dan cara pembuatannya yang sangat mudah cocok untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk sarapan ataupun untuk makan malam yang singkat. Bagiku penggemar cita rasa asin dan gurih, nasi goreng ikan asin kerap jadi pilihan saat bertandang ke restoran Peranakan ataupun ketika di rumah. Apakah itu dengan ikan teri ataupun jambal, yang manapun pasti mengundang selera. Resep memasakn nasi goreng ikan asin dan pete ini bisa menggunakan bumbu pedas ataupun tidak,cara membuatnya sangat mudah Cukup simple bukan resep memasak nasi goreng ikan asin dan pete ini? Untuk Anda yang suka nasi goreng pedas, boleh juga menambahkan cabe rawit sesuai.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Ikan Asin Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved