Resep Bolu spekoek gola palem yang Sempurna

Nora Ortiz   18/12/2020 23:20

Bolu spekoek gola palem
Bolu spekoek gola palem

Sedang mencari inspirasi resep bolu spekoek gola palem yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu spekoek gola palem yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu Paling wangi. pas di panggang aja aromanya smpe ke tetangga sebelah 😂 Dulu pas kecil suka makan bolu ini trs kacang kenarinya di buangin. 😂 Yg. BOLU JADUL by Vita Lim resep roti lembut yang sangat layak anda coba. Kuliner enak ala member langsungenak untuk melengkapi dunia baking.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu spekoek gola palem, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu spekoek gola palem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu spekoek gola palem yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu spekoek gola palem menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu spekoek gola palem:
  1. Ambil 7 butir telor
  2. Gunakan 100 gr gola pasir
  3. Ambil 150 gr gola palem
  4. Siapkan 250 gr tepung terigu
  5. Ambil 15 gr tepung maizena
  6. Ambil 1 sdt sp
  7. Siapkan 1/2 bp(boleh di skip)
  8. Siapkan 200 gr mentega
  9. Sediakan 65 ml santan kara
  10. Ambil 1 sdt vanili cair

Bolu Joeang Red Spekoek ini merupakan Bolu Gulung Red Velvet yang rasanya, kelembutan dan sesnasi nya mirip dengan spikoe ala Surabaya Lho. Berikut Harga Bolu Joeang Surabaya Terbaru. My fav spekoek cake. dulu nyebut az susehhh pa lg nulis nya ribet skg mah dah jd fans ontbijtkoek lincah dah nulisnya Hahahaha. berbagai resep n cara ku prnh coba yg pake sp empukkk bgt tp rada mimpes dikit,yg biasa kaya bolu rada seret(ma minum teh. Atasan Baju Kaos Katun Lengan Pendek Panjang Motif Bunga.

Cara menyiapkan Bolu spekoek gola palem:
  1. Kocok telor,gola,sp dan vanili sampai kaku.
  2. Lalu masukan tepung terigu dan santan mix sebentar.
  3. Kemudian masukan mentega yg sdh dilelehkan.
  4. Aduk sampai rata,tuang keloyang yg sdh di olesi karlo/margarin.
  5. Taburkan biji minyak wijen di atasnya.
  6. Panggang kira kira 40 menit.

Aku merekomendasikan Bolu Kukus Gula Merah yang ternyata mudah membuatnya. Resep ini unik dan istimewa berkat tambahan Bango Kecap Manis di Untuk jenis gula merahnya, kamu memilih gula jawa atau gula aren. Kocok kuning telur, putih telur, dan gula palem hingga mengembang. Masukkan tepung, bumbu spekoek, dan mentega, aduk rata. Sore bunda , saya akan share cara membuat kue bolu coklat dengan toping keju pokoknya beda dari yang lain.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu spekoek gola palem yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved