Langkah Mudah untuk Membuat Mie Goreng Keju Pedas yang Lezat

Dipos pada April 2, 2021

Mie Goreng Keju Pedas

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie Goreng Keju Pedas yang simple Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Mie Goreng Keju Pedas yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie Goreng Keju Pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie Goreng Keju Pedas bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie Goreng Keju Pedas kira-kira 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie Goreng Keju Pedas bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie Goreng Keju Pedas memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan bahannya sangat mudah murah cara membuatnya pun sangat amat mudah namun rasanya benar benar nikmat sekali ada rasa pedas gurih dan asin ... Selamat Mencoba ... Thx for read πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Keju Pedas:

  1. Mie Goreng Instan
  2. Keju
  3. Abon Cabe

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Keju Pedas

1
Masukkan mie goreng seperti masak mie biasanya
2
Keluarkan bumbu bumbunya dan masukkan ke dalam piring lalu parut keju nya masukkan abon cabe nya lalu aduk semuanya agar menjadi satu
3
Angkat mie goreng nya aduk aduk kembali lalu tambahkan kembali sedikit parutan kejunya dan siap dimakan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng praktis

Mie goreng praktis

Berawal dari rasa lapar yg gak ketulungan,masaknya cepet banget...

2 porsi
15 menit
Mie Goreng Bledos

Mie Goreng Bledos

Malam2 hujan deres perut laper tpi males keluar cari makanan Mana tukang dagang jg ga kedengaran jualan mgk malas jg dia dagang hujan2. Ada mie instans yg tersedia di dapur. Singkirkan malas demi kenyang nya perut.

2 piring
Mie Goreng Aglio Olio Ala2 No Kecap Manis

Mie Goreng Aglio Olio Ala2 No Kecap Manis

Ndak tau knp deh..anak2 ku tuh klo dimasakin nasgor or migor pasti ndak pernah mau dipakein kecap manis...padahal papa mamanya Wong Jowo tulen hihii Jd minta dibuatin spt Aglio olio gitu.. Ini pun kudunya pake spaghetti. .kirain masih punya stok..wah cuman nemu mie telur. .yo wis. .seadanya..pokoke sayur kudu ada..itu udah gak bisa dibantah haha... Di sini aku pake pakcoy, kubis bbrp lembar, wortel.Klo punya buncis, boleh juga ditambahkan.

4 porsi piring
30 menit
Mie Goreng ala Cookies

Mie Goreng ala Cookies

4 orang
20 menit
Mie Goreng ala Vio

Mie Goreng ala Vio

Anak ku doyan makan mie goreng. Drpd makan mie instan mulu, lebih sehat bumbunya diracik sendiri. Rasanya ga kalah enak. Ditambah mcm2 sayuran dan daging. jd lebih sehat. Maaf ga ada foto step by stepnya. Masak ini pakai sistem kebut pas anak bobo. Buru2 jadi lupa.

4 porsi
15 menit
Mie Tek Tek goreng Pedas Homemade

Mie Tek Tek goreng Pedas Homemade

laper ceritanya mau pesen gofood eh gajadi grgr lagi bokek akhirnya liat dikulkas ada sayuran bakso sama ayam sama mie telor juga alhasil jadi deh mie tek tek ala ala mahasiswa yang lagi bokek karena banyak lagi liburπŸ˜‹

Mie goreng ala ay's (no msg)

Mie goreng ala ay's (no msg)

Di rumah saya smua suka olahan mie, karena itu saya selalu punya stok mie d rumah, mie kering ato basah jadi kalo ad request tinggal eksekusi aja. Ini salah satu masakan mie yg bisa dinikmati smua angta keluarga krna pilihan pedesnya bisa diakalin...hehehe. Mie yg ini jg dijamin bebas pengawet krn adonan mie saya buat sendiri kmudian minta digiling ke pasar, direbus sendiri di rmh kemudian masukkan wadah kedap udara simpan di kulkas bisa tahan semingguan.

5 porsi
15 menit
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

2 porsi
20 menit
Mie Goreng 2

Mie Goreng 2

ini mie goreng yang pake mie goreng merek burung dara

Mie Goreng Lobak

Mie Goreng Lobak

mie sehat bisa dikreasikan dengan sayuran biar ga bosen πŸ˜‚

2 porsi
Mie goreng instant

Mie goreng instant

Mudah sekali membuatnya πŸ˜„

2 porsi
Mie goreng

Mie goreng

Ini bukan mie gorneg instan kemasan ya..tapi mie goreng tek tek..abang abang..ini resep aku tulis ulang dari cookpadnya cici 'xanderkitchen' bisa di search "mie goreng jawa". Diresep saya cabainya ikut sy uleg bukan cabai utuh dan saya tambahkan kecap inggris.

Mie Goreng Telur Kriuk

Mie Goreng Telur Kriuk

5 porsi
30 menit
Bukan Mie Goreng

Bukan Mie Goreng

Bukan mie goreng karena tidak menggunakan minyak sedikit pun, tetapi rasanya sama dengan mi goreng. Namun, yg ini lebih ringan dan lebih sehat tentunya. Minyaknya cuma ada di bawang goreng yg udah saya beli jadi dr warung.heehe

sekeluarga
Mie goreng bakso...sosis

Mie goreng bakso...sosis

Mudah buatny..buat yg LG males masak...

Mie Goreng Sederhana 🍝

Mie Goreng Sederhana 🍝

Topping pakai telur 😁 lumayan lahyaa buat di makan malem2 dengan bahan seadanya πŸ‘Œ

2-3 orang
30 menit
Mie goreng bakso buncis

Mie goreng bakso buncis

Karena lagi males masak yang ribet, males juga buat keluar untuk beli beli, pingin ya yang simple tapi ngenyangin perut, kepikiran ya bikin mie, buka buka kulkas adanya buncis jadilah mie goreng bakso buncis.

Mie Tektek Goreng Super Pedas

Mie Tektek Goreng Super Pedas

Suka mie tektek goreng dan mau pedas, cobain resep ini.

3 orang
30 menit