Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mi Goreng Tek Tek yang Lezat

Dipos pada February 6, 2022

Mi Goreng Tek Tek

Anda sedang mencari inspirasi resep Mi Goreng Tek Tek yang praktis Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Mi Goreng Tek Tek yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mi Goreng Tek Tek, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mi Goreng Tek Tek ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mi Goreng Tek Tek sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Mi Goreng Tek Tek memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Kalau lagi males masak, emang Indomie yg paling bisa jadi andalan. Untungnya suka nyetock sambel yg udah di blender di kulkas jadi tinggal oseng2.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mi Goreng Tek Tek:

  1. 1 Bungkus Indomie Goreng
  2. Sayuran : Kol & Daun Bawang
  3. Bumbu Halus :
  4. 10 Biji Cabe Merah & Rawit Jawa
  5. 2 Siung Bawang Merah
  6. 1/2 Siung Bawang Putih

Langkah-langkah untuk membuat Mi Goreng Tek Tek

1
Tumis bumbu halus sampai harum. Masukan Bumbu Indomie kecuali kecap. Masukan juga sayuran, kebetulan di kulkas saya cuma ada kol & Daun Bawang.
2
Tambahkan Air 1gelas kecil. Masukan Mie-nya sampai matang dan sampai tiris airnya. Kemudian tambahkan kecap dan oseng2 sampai rata. Mie goreng siap dihidangkan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Ayam Menu Mpasi 12M+

Mie Goreng Ayam Menu Mpasi 12M+

Bener2 anti GTM ini mah, si kecil lahapp ^^

Mi goreng

Mi goreng

Yg mau buat sarapan cepat. Sebelumnya gak pernah pake bumbu racik kalo buat mie. Tapi pas beli mi dpt bonus bumbu racik, jadi nyoba make deh. Ternyata enak juga hehe

Mie Goreng

Mie Goreng

Gak ada stok sayur, makanya gak pake sayur πŸ˜‚πŸ˜

Mie goreng instan

Mie goreng instan

Mie goreng mager super sederhana

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Berawal dari kangen dgn mie dogdog sebelah kantor. Maklum sejak bulan kemarin sudah resign. Saya cari resep yg sptnya serupa dgn cara si Babang cemplung2in bumbu. Ketemulah resep dari Xander's Kitchen. Saya modifikasi sedikit karena ada bumbu yg saya ga punya 🀭 maklum baru pindahan #ResepPertamaku

2 porsi
15 menit
1. Mie goreng (menu anak)

1. Mie goreng (menu anak)

#mietelur #miegoreng #nomsg #tanpamsg tambahan #nokalduinstan #berburucelemekemas #resolusi2019 Sayap ayam ini sudah saya rebus dg garam, serai, daun salam, jahe. Jadi begitu perlu, tinggal saya keluarkan dari freezer lalu masak dg sedikit minyak. Anak-anak sy jarang sekali makan mi telur bhkn kalau dihitung dg jari, mrk jg belum pernah makan mi instan. Jadi dibuatkan mi telur yang digoreng dg kecap, buat mereka sudah enak sekali 🀣. Nah, standard enaknya anak-anak thdp makanan gk sama 😁. Menurut anak-anak sy enak, krn mmg sy jrg banget pake micin & kaldu instan, cuma garam, gula, kdg kecap jg. Sy gk pintar menata, teknik potografi jg gk bs jd harap maklum πŸ˜…

1 porsi
30 menit
Mie goreng kecap

Mie goreng kecap

LG pengen yg manis pedas adanya mie telor aja ya udah eksekusi dehπŸ˜„

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Gara-gara pernah pesan nasi besek dari salah satu temen IG, saya jadi doyan banget sama mie goreng. Baru tahu kalau menunya itu ternyata mie/bihun goreng jawa. Coba2 scroll di feed IGnya ternyata ada resepnya. Ah senangnya ... Tapi untuk kali ini, karna malas ke tukang sayur, jadi mie gorengnya sepi nggak ada sayur & pelengkapnya. Lain waktu mau coba yang agak ada isinya πŸ˜„ Dalam resep saya nggak pake takaran ya krn semua di kira2 aja waktu bikin. Tapi pesannya, bumbu harus medok, jadi nggak perlu pake penyedap lagi.

Mie Goreng Sawi Putih

Mie Goreng Sawi Putih

buat nunggu makan siang.karna kesiangan ke tukang sayur. jadi dapet sisaan sayur yang ada. #5resepterbaruku

1 porsi 2org
Mie goreng sosis

Mie goreng sosis

Salah 1 makanan kesukaan anak bungsu. Sederhana tapi si bungsu suka.

Mie goreng ala suami

Mie goreng ala suami

Gak belanja karna dari pagi hujan gede, masih ada stock bahan tomyum rencana mau buat makan malam eh suami pulang kerja minta makan mie goreng dan mau bikin sendiri. Okelah kalau begitu tugasku cuma siapin bahannya saja 😁

Mie goreng pedas simpel

Mie goreng pedas simpel

pagi" bingung mau masakin apa buat suami eehh ada mie goreng rasa ikan teri ya udah langsung deh aku masak.... semoga bermanfaat yah ilmu nya bunsay...

Mie goreng dadakan

Mie goreng dadakan

Mau makan tp bgg di kulkas hanya ada mie mix lah pake bahan seadanya

Mie goreng cepat

Mie goreng cepat

Masak apa yg ada di kulkas aja . krn di kehamilan yg 30 minggu ini semua nya serba kelaparan . jadi masak apa yg cepat dan mengenyangkan .

2 porsi