Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Goreng simple yang Enak Banget

Dipos pada January 23, 2022

Mie Goreng simple

Sore-sore begini enaknya membuat Mie Goreng simple yang simple Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Mie Goreng simple yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie Goreng simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie Goreng simple bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie Goreng simple yaitu 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebelum saya lupa, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Mie Goreng simple diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Goreng simple oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan Mie Goreng simple memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Menu favorite klo lagi males bikin masakan yg ribet.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng simple:

  1. 2 bungkus mie goreng instant
  2. 2 butir telur ayam
  3. 3 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 3 buah cabe rawit setan

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng simple

1
Rebus mie instant sampe setengah matang. Angkat, sisihkan.
2
Iris bawang merah, bawang putih, dan cabai rawit.
3
Panaskan minyak goreng, lalu masukan telur. Saat telur setengah matang, masukan irisan bawang dan cabai, tumis sampai harum.
4
Lalu masukan bumbu mie instant, dan mie yang sudah di rebus tadi. Aduk sampai bumbu rata.
5
Angkat jika di rasa sudah matang/bumbu sudah tercampur rata.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng

Mie goreng

Edisi lapar di sore hari

Mie Goreng Minimalis

Mie Goreng Minimalis

Assalamualaikum, tradisi di kampung saya kalau hari besar kayak maulid nabi gitu ada bancakan di mesjid tapi masing-masing rumah bawa besek sendiri dan yg bawa tuh biasanya anak-anak kecil. Dulu masih kecil, saya suka nyari mie goreng yang ada di besek bancakan punya temen-temen kalau pas Ibu ndak bikin mie goreng buat isian besek bancakan, tapi tetep buat saya mie goreng besekan buatan Ibu yang paling enak. Mie nya simpel tanpa banyak isian, cuma daun bawang dan kol aja dikit, kecapnya pun seuprit jd warnanya cenderung pucat, tapi menurut saya itu yg bikin beda, kalau sekarang saya kasih nama Mie Goreng Minimalis, kenapa? Yaa karena isiannya minimalis wkwkwk. Kata suami enak tapi kecapnya kurang (suami kan tim kecapnya banyak). #berburucelemekemas #resolusi2019 #3weekschallenge #cookpadcommunity_tangerang

Mie goreng Tahan lama

Mie goreng Tahan lama

Sering kali kalau kita dapat pesanan nasi banyak mie nya banyak mie nya rentan basi Bahkan ada juga yang belum lama di customer sudah basi mie nya.. Kali ini saya kasih tips mie nya tahan lama ya bun Dan tips inipun saya dapat dr catering juga.. Selamat mencoba ya bun..

Mie goreng tempe

Mie goreng tempe

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Mie goreng kriuk

Mie goreng kriuk

Anakku suka sekali nyemilin mie instan tanpa di seduh, akhirnya inisiatif bikin cemilan buat dia dari mie instan yang simpel tapi enak dan garing.

3 porsi
30 menit
Mie goreng bumbu uleg ramah balita

Mie goreng bumbu uleg ramah balita

Anakku sering minta mie, dan aq emang blum ngasih dia mie instan. Jadinya aku bikinin mie goreng bumbu sendiri aja. Dan anakku suka.. 😊 #ibukupelindungsetia #warisanibu

Mie Goreng Sambal Ijo

Mie Goreng Sambal Ijo

Menu ketika mager melanda..

Mie goreng ala fe'

Mie goreng ala fe'

#bandungrecook2_ciafebri Pagi2 masak ini buat sarapan alhamdulillah langsung abis terimakasih resepnya mba fe😘

Mie Goreng Jawa 💛

Mie Goreng Jawa 💛

Halloo Cookpad, long time no see 😂

Mie goreng seuhah

Mie goreng seuhah

Lagi nunggu abang kurir yang mau pick up barang orderan, emak kelaperan akhirnya lari kedapur.

2 porsi
Bakmi goreng jawa enak

Bakmi goreng jawa enak

Baru pertama x nyobain buat mie gak pakai bumbu halus. Hanya bawang merah dan bawang putih ternyta enak dan buat nagih. Sampai skrg buat mie uda jarang yang pakai bumbu halus. Karna resep ini lebih simpel dan enak pula.

Mie goreng kriting

Mie goreng kriting

Kalo masak mie goreng jadi inget sama mie goreng yang selalu saya beli sewaktu masih kuliah di Bandung, dengan komposisi yang sama seperti mie goreng pada umumnya tapi entah kenapa rasanya itu sangat enak, berkali kali bikin tapi rasanya tidak pernah sama dengan mie gorengnya si bapak itu..(ntahlah siapa namanya) Tapi ya sudahlah..ini mie goreng versi saya, dan yang pasti jadi idola orang rumah

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

RESEP & PHOTO BY DELICIEUXKITCHENBYSCLY.

Mie Goreng Feat. Brokoli Jagung 💕

Mie Goreng Feat. Brokoli Jagung 💕

Hy, guys.. Biasanya mie goreng identik dengan mie instan yang ada di supermarket. Nah, karena gak terlalu suka makan mie yang standar-standar. Jadilah ini resep mie yang biasanya saya buat, sehat dan rasanya enak. Lets cooking! Have you try it your home guys

Fried noodle

Fried noodle

#5reseppertamaku

Mie goreng kw (menu maksi debm)

Mie goreng kw (menu maksi debm)

Berhubung stok sirataki habis tapi pengen banget makan mie.ya alhasil ambil pepaya muda depan rumah lalu diparut dengan bentuk panjang2 alhasil mirip mie deh .komplit kan sayurnya ada trus bisa ditambahkan protein telur deh.

Mie Goreng

Mie Goreng

Lagi kebayang-bayang makan mie.. liat stok ehh ada 1 bungkus mie..