Cara Gampang Membuat Kue ultah mie goreng yang Lezat

Dipos pada March 9, 2022

Kue ultah mie goreng

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Kue ultah mie goreng yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Kue ultah mie goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Kue ultah mie goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kue ultah mie goreng sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Kue ultah mie goreng oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Kue ultah mie goreng memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Suami bday dan memang abis lahiran jdi gakbisa kemana2..banyak pengeluaran juga jdi untuk hemat nya *istri idaman bgt kan* 😎 jdilah kue ala2 yg lagi kekinian.. Inspired : ig @idhalist75

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kue ultah mie goreng:

  1. 5 bungkus i*nd*mie goreng (blh apa aja seh)
  2. 4 butir telur (pisah kuning & putihnya)
  3. secukupnya Garam
  4. secukupnya Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Kue ultah mie goreng

1
Rebus semua mie hingga matang pas gk lembek
2
Campurkan dg semua bumbu kecuali bawang goreng nya
3
Goreng telur seperti didadar lebar agar mudah dibentuk (seharusnya jadi bikin bunga,tpi percobaan gagal jdi potong2 biasa aja.mhehe)
4
Setelah mie dan bumbu tercampur rata,biar kan agak dingin dan masukan mie sambil ditekan2 agar padat pd wadah cetakan sesuai keinginan (aku wadah cetakan agar)
5
Setelah padat biarkan beberapa menit kemudian tempatkan ke nampan atau piring yg agak lebar
6
Susun toping
Kue ultah mie goreng - Step 6

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng keriting

Mie goreng keriting

Karena kondisi badan lg flu banget, jd gak bisa kepasar, dgn bahan2 seadanya yg ada di kulkas aku bikin mie buat menu mkn siang hari ini.

Mie Goreng Biasa

Mie Goreng Biasa

Meski tanpa embel-embel pake baso, ayam, udang atau sosis dan cuman pake sayur kol doang, ditambah bumbunya yang cuman diiris. Tapi ini enak banget menurutku, apalagi ditambahin nasi anget..wih double karbo wkwk #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

2 porsi
Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Mie goreng seadanya

Mie goreng seadanya

Karna ak lg ga makan karbo. Jd mie nya buat mie goreng aja. Bumbu nya buat saya di campur sama telur dan sayur.

Mie goreng sambal taichan ceker

Mie goreng sambal taichan ceker

Wueennaakkkk,silahkan coba dirumah ya buibu 👌🏼❤️

Mie Goreng Favorit

Mie Goreng Favorit

Belajar masak dimulai dari makanan favorit sendiri 😉 #5resepterbaruku

Mi Goreng Kere Pedas No MSG

Mi Goreng Kere Pedas No MSG

Buat yang lagi emosi, atau lagi kere alias ga punya duit, makan ini sampe kepedesan enak banget harus cobain. Aman untuk bumil karena ada teri yang baik nutrisinya untuk janin. Tetep lebih sehat lah dibanding makan mi instan goreng yang ber MSG. Bawang merah, bawang putih dan cabe gila di resep ini harusnya kalo mau diulek lebih enak, tapi hamil gini ga punya tenaga lebih buat ngulek. Jadi diiris aja juga enak kok.

2 porsi
20 menit
Mee Mamak Goreng (Mie goreng ala Malaysia)

Mee Mamak Goreng (Mie goreng ala Malaysia)

Akir akir ini Aku lagi suka surfing ke web Masakan Malaysia 😘 unik unik Masakan nya,tapi Masih beragam Masakan Indonesia ya😍 Dan Selama surfing itu Aku tertarik sama Salah Satu resep Mie gitu yg Nama nya "MEE MAMAK" goreng .. Iya ,secara penampilan kyak Mie bakmi nya Indonesia ya 😂 Tpi trnyataa taste nya beda 😝 lebih spicy Dan beda di tekstur Mie nya, krn pake mie Lidi bukan Mie lebar" kyak bakmi disini 😅 Dan mksudnya dri MAMAK itu adalah sebutan dri org keturunan India, jdi ini adalah Mie Goreng ala org India yg tinggal Di Malaysia 😘 ya Kira Kira begitu 🙈 untuk pertama Kali Coba Aku nyesel 😛 nyesel cuma bikin dikit 😅😂 hehhe ..

Mie goreng ceria

Mie goreng ceria

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Mie goreng sosis simple

Mie goreng sosis simple

Pagi² kepengen makan mie goreng langsung dehh otw dapur 😀

3-4 porsi
30 menit
Mie Goreng Cabe Rawit Super Simpel

Mie Goreng Cabe Rawit Super Simpel

Cari cara yang sangat simpel memasak mie goreng

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

recook dari ci xanders, bahan minimalis, rasa maksimaaalll

3-4 porsi
30menit
Mie goreng kuah nyemek pedas

Mie goreng kuah nyemek pedas

12.11.18 Mie goreng kuah ?? Ini salah judul apa ngga ?? Engga kok. Mie yg dipake mmg mie goreng tpi dibikin kuah nyemek nyemek. Sebenernya hari ini bkn cheating day ku tapi krn kepala puyeng dr pagi dan husby lgsng ambil alat tensi, ketahuan deh ternyata tensi ku 90/56. Pantesan rasanya kyk naik baling baling yak😂. Ini endeus mantul mak. Tapi rawit ku kurang nih kyknya. Buat ku pedesnya mesti di upgrade. Wkwkwkw. Makasi mba erni ya inspirasinya 😘😘 Source : Cookpad mba erni puspanigrum #cookpad_AOP #cookpadcommunity_Medan

Mie Goreng Instan Soto Seafood

Mie Goreng Instan Soto Seafood

Ada mie instan rasa soto, diolah dengan cumi jadi mie goreng. Hehe.. Rasanya pedas, gurih dan asam

2 porsi
Bakmie Goreng Ayam Nyemek

Bakmie Goreng Ayam Nyemek

Cepet2an masak, keburu laper 😬

Mie goreng ke kian

Mie goreng ke kian

Pulang kampung banyak yang pengen dibeli..sampai bagasi over ..nasi jamblang, rujak kucur, dage(oncom).trasi.kerupuk melarat dll..ga ketinggalan mie matang..sampai rumah langsung dimasak deh..rasa mie ini memang beda. Banyak macam mie goreng tp bahan baku mie nya jg mempengaruhi. Untuk yg ke cirebon.bisa ke toko monas kanoman untuk beli mie matang nya. Untuk membuat mie goreng sebaiknya pakai mie matang..bukan mie kering yg direbus..

Mie Goreng Nyemek

Mie Goreng Nyemek

Di sini saya masak non msg yahhh. Tapi bisa pake masako or royco. Minyak sawit juga gapapa. saya Beli maseko Dan Himalayan salt Di namaste organic. Resolusi 2019 noodle is lyfe 😂😂😂