Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng Selingkuh yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada February 25, 2021

Mie Goreng Selingkuh

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Mie Goreng Selingkuh yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Mie Goreng Selingkuh yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie Goreng Selingkuh, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie Goreng Selingkuh di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Mie Goreng Selingkuh kira-kira 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, kira-kira waktu penyiapan Mie Goreng Selingkuh diperkirakan sekitar 30 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie Goreng Selingkuh bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie Goreng Selingkuh memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Selingkuh:

  1. 1 bungkus kecil bihun
  2. 1 bungkus mie instan / mie telur
  3. 1 butir telur ayam
  4. 4 buah cabai merah ( tambahkan jika kurang pedas sesuai selera )
  5. 4 bwg merah
  6. 2 bwg putih
  7. kecap
  8. 1 1/2 sdt gula + garam
  9. Penyedap rasa

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Selingkuh

1
Rebus Bihun dan mie setelah matang tiriskan lalu taruh dlm piring dan siramkan dgn minyak sayur secukupnya agar tdk menempel
2
Haluskan bumbu cabai dan bawang (uleg / blend) Kocok lepas telur
3
Panaskan Minyak... masukan bumbu yang sdh halus jika sdh wangi masukan telur kocok , aduk aduk hingga matang lalu masukan air 3 sdk sayur tunggu mendidih, masukan kecap, garam, gula dan pyedap rasa lalu masukan mie dan bihun aduk menggunakan sumpit... angkat. dan siap disajikan..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Kimchi + Telur Goreng 1/2 Matang

Mie Goreng Kimchi + Telur Goreng 1/2 Matang

Suka banget sama olahan kimchi, dan salah satu favorit aku dibikin mie goreng apalagi ditambah telur 1/2 matang. Bisa dikreasikan pakai mie instan. Kalo aku lebih suka mie telur yang aku kreasikan dengan bumbu iris sendiri. Rasanya lebih gurih 😁

Mie Goreng Nyemek

Mie Goreng Nyemek

Hari ini buat hidup berasa di dapur mulu, buat masakan ini itu tp seneng karena sekali masak berasa enak & langsung abis 😍.

5 porsi
15 menit
Mie Goreng murah dan nendang

Mie Goreng murah dan nendang

Waktu gk ada bahan makanan di rumah, cuma ada indomie(wajib ada), telur, dan bawang2an. Yah apa boleh buat... Ternyata jadi favorit keluarga (kalo lagi pengin indomie). Karena kalo dimasak biasa, kadang sampe gak ketelen deh makannya... Hehe... Rasanya mantap dan nendang banget apalagi kalo pedaaaas. Suamiku dan anakku doyan banget... Buatnya juga simple... Porsi pas, gak tll banyak.

1 porsi
15 menit
mie goreng, tanpa mie telor

mie goreng, tanpa mie telor

Saat bingung mau masak apa dan yg ada cuma mie instan, silakan dicoba

3 porsi
15 menit
Mie Goreng Demek

Mie Goreng Demek

Bukannya Mie Nyemek ya.. kita nyebutnya demek aja biar gampang diinget Hahaha... Kadang kalo pas lebaran udah bosen sama segala macem masakan santan, enaknya itu ngemil selain tupat dan nasi laaahh..

4-6 orang
Mie Goreng Cakalang

Mie Goreng Cakalang

🌟 Source by Ribka Arini, Tx mbak Ribka.Rasanya pedas dan gurih bikin mata melotototooot n melelelek.Enak.

Mie Goreng Oriental dengan Otak-otak

Mie Goreng Oriental dengan Otak-otak

Di luar hujan, ngintip kulkas cuma ada tomat, sawi, otak otak, dan telur. Bingung mau masak apa. Putar otak...dan inget di lemari masih ada mie telor yang belum keolah. Tadaaa jadilah mie goreng oriental untuk sarapan hubby.

4 porsi
30 menit
Mie goreng ala abang² pedagang

Mie goreng ala abang² pedagang

#BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

2 porsi
15 menit
Nasi + mie goreng komplit

Nasi + mie goreng komplit

Menu.andalan (selain roti bakar) kalo pagi... Selain enaak a.k.a cocok selalu dilidah, bahan-bahan nasi goreng pun selalu sedia dirumah,, tinggal tambahkan apaa aja sesuai selera dan sesuai isi kulkas

2 porsi
20 menit
Mie goreng ala bunda rasta

Mie goreng ala bunda rasta

Pas dirumah bikin mie yg gk ribet dan mudah cara nya.

Mie goreng coba-coba

Mie goreng coba-coba

anak-anak suka makan mie goreng, suka cemas klo dikasih mie instan terus. Yaudah nyobain bikin sendiri, lumayan.. Anak2 jadi doyan makan dan Kata suami enak (semoga bukan cm kata penghibur.hehe)

Mie Goreng Bakso Kembali

Mie Goreng Bakso Kembali

Manfaatin bahan2 yg ada di kulkas aja, ini resep weekend kemarin malas beli bahan biasanya weekend paksu ngajak makan di luar 😁

Mie goreng tek tek

Mie goreng tek tek

Kangen mie tek tek di kampung. Ayolah uprek sebentar di dapur. Mie goreng panas dan acar timun, siap saji dlm sekejap, sedap. Source: Buku Resep Hidangan Lengkap Gizi Minim Minyak ala SISCA SOEWITOMO #berburucelemekemas #resolusi2019

1 porsi
30 menit
Mie Goreng Mamak

Mie Goreng Mamak

Resepnya teh manda (IG:Andrianda) maa syaa Allah, maknyus