Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mi Goreng Sayur yang Lezat

Dipos pada January 30, 2021

Mi Goreng Sayur

Hari ini saya akan berbagi resep Mi Goreng Sayur yang mudah Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Mi Goreng Sayur yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mi Goreng Sayur, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mi Goreng Sayur sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mi Goreng Sayur yaitu 1-2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Mi Goreng Sayur diperkirakan sekitar 10 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mi Goreng Sayur sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Mi Goreng Sayur memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

_20.05.18_ #BikinRamadanBerkesan #5 Kebiasaan saya kalau bikin mie selalu1 dicampur dengan segala macam bahan yang ada didapur dan mienya porsi double :D

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mi Goreng Sayur:

  1. 2 bungkus mie goreng instant
  2. 1 butir telur
  3. Susu full cream
  4. 3-5 potong brokoli hijau
  5. 3 butir cabe rawit
  6. 1 ruas daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Mi Goreng Sayur

1
Rebus brokoli hingga matang, lanjutkan dengan merebus mie goreng (karena brokoli yang saya rebus bersih dan tidak berulat jadi saya pakai air rebusannya untuk merebus mie), lalu tiriskan
2
Campurkan brokoli+mie goreng+bumbu mie+susu (saya lebih menyukai mie goreng yang sedikit berkuah) dan telur
3
Tambahkan cabe rawit dan daun bawang
4
Mie goreng sayur siap dinikmati

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Bakso

Mie Goreng Bakso

Dari pada mie instan, mie yang dibumbui sendiri lebih sehat

Mie goreng

Mie goreng

Masak singkat u/ sarapan pagi

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

yang suka makan mie boleh di coba nich enak banget loh resep nya boleh ngintip di lapak nya ci @xanderkitchen. #tantangakhirtahun #masakditahunbaru

Mie Goreng Tuna Simple

Mie Goreng Tuna Simple

Hari ini semua masakan bahan dasar nya tuna..karena anak2 suka nya mie jadi q buat aja mi goreng pake tuna..Ternyata rasa nya enak jg..

Mie Goreng Aceh

Mie Goreng Aceh

Waktu Itu Pertama Kali Beli Mie Aceh Langsung Suka, Tp Beberapa wktu kemudian Orangnya Dah Gak Jualan Lagi Alias Tutup, Pernah Nyoba Di Tempat Lain Gak Cocok Kebetulan Seminggu Yg Lalu Ketemu Customer Aku Yg Kebetulan Orang Aceh, Ngobrol Panjang Akhirnya Dapat Resep Dari Beliau Dan Nyobain Di Rumah...Alhamdulillah Semua Sukaaa...Tanpa Menunggu Siang dah Kuras Abissssssss

Bakmi goreng

Bakmi goreng

Pengen makan siang yg bernuansa mie... Yuk bikin bakmi aja

30menit
Mie goreng simple

Mie goreng simple

Dari jaman dl keluarga sll vaforite sm mie goreng ini

Mi goreng ala rumahan enak

Mi goreng ala rumahan enak

Pngn bgt bikin mie dan kebetulan mie instan habis ya udah deh bikin sendiri aja dengan bahan yang ada dan rasanya yummy bgt anak aku jg suka bgt #5resepterbaruku

10 menit
Mi goreng timun

Mi goreng timun

Tiba- tiba mau makan mie, tengok jam rupanya dah hampir jam 10 malam. Ya Allah selera macam apa ini he he. Malas beli yang jadi, mau bikin sendiri aja. Tadi niatnya mau pakai mie telur di kede dekat rumah tapi dah habis, terpaksa pilihan terakhir jatuh kepada.... mie instan. Kebetulan ada timun, ya coba pakai timun sapatau enak dan hasilnya emang enak menurut saya entah itu mungkin karena lapar ya he he. Seharusnya mienya pakai seledri ya, saya lupa karena buru-buru.

untuk 2 porsi
Mie Goreng Ayam Crispy

Mie Goreng Ayam Crispy

Sabtu yang lalu liat di tv acara detektif rasa ada mie goreng yang atasnya dikasih ayam tepung yg digeprek diatasnya pakai saus bbq. Coba buat dirumah yah lumayanlah rasanya 😁.

Mie mi goreng

Mie mi goreng

Ada 1 buah mie instan dirumah..dan sisa mie kering yg tinggalsetengah.. biar agak beda aja buatnya.. 😁

5 porsi
30 menit
Bakmi Goreng Simpel

Bakmi Goreng Simpel

Karena sayur tadi pagi sudah habis, biar cepat dan praktis akhirnya ada mie basah jadilah bakmi goreng.

2 porsi
Mie Goreng

Mie Goreng

Menu sarapan saat males ke pasar dan memilih untuk lanjut tidur lagi😬😬 meskipun bangun siang suamik tetep bisa sarapan kokπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Mie goreng gila

Mie goreng gila

Ini resepnya dari jaman kuliah dan gampang banget dibuat hehehehe..

2 porsi
30 menit
Mie Goreng Lezat

Mie Goreng Lezat

Di rmh ada mie telor saatnya dieksekusi..hehe.. Ini enakk.. Gk kalah deh rasanya sm restaurant2.. Yukkk dicoba 😁