Bagaimana Menyiapkan Mie goreng (indomie) ala me yang Anti Gagal

Dipos pada February 26, 2021

Mie goreng (indomie) ala me

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie goreng (indomie) ala me yang unik? Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Mie goreng (indomie) ala me yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng (indomie) ala me, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie goreng (indomie) ala me di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mie goreng (indomie) ala me biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Mumpung masih ingat nih, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Mie goreng (indomie) ala me diperkirakan sekitar 10 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie goreng (indomie) ala me bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Dengan bahan-bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie goreng (indomie) ala me memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Pengen bikin mie goreng pedas dgn bahan yang ada di kulkas.beginilah penampakan eksekusinya 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng (indomie) ala me:

  1. 1 bungkus mie goreng (me: indomie)
  2. 1 buah telur (dimasak orak arik)
  3. 2 buah sosis ,diiris tipis
  4. secukupnya daun bawang ,diiris tipis
  5. 5 buah cabai rawit
  6. 1 buah tomat
  7. secukupnya bawang goreng
  8. secukupnya minyak goreng
  9. bumbu halus :
  10. 3 siung bawang putih
  11. secukupnya merica bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng (indomie) ala me

1
Rebus indomie goreng sampai setengah matang,angkat Dan tiriskan
2
Panaskan minyak goreng,tumis bumbu halus,cabai, lalu masukkan bumbu pelengkap mie goreng tsb.langsung masukkan mie yg telah ditiriskan. Aduk rata. Cek rasa. Bisa ditambah garam sesuai selera
3
Menjelang matang,masukkan orak arik telur Dan sosis
4
Setelah matang,angkat Dan sajikan dengan taburan bawang goreng,irisan daun bawang Dan tomat. Nyammm... Selamat makaan 🍝

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mi Goreng Keju ala ala Spaghetti

Mi Goreng Keju ala ala Spaghetti

Pagi hari sarapan nya pengen coba yang lain.hehehe...

Mie Goreng Keriting

Mie Goreng Keriting

Malam hari Suami bingung gak ada camilan dan butuh sedikit asupan makanan yang bisa mengganjal di perut tapi gak kenyang banget πŸ˜€ oke lah aku coba buka kulkas pas ku buka ada sisa mie walaupun gak banyak secukup seporsi. Oke dah saya buat mie goreng #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung

1 porsi
Mie goreng burung dara

Mie goreng burung dara

Keisengan yang membuahkan hasilπŸ˜€ #5resepterbaruku

porsi dua orang
Mie Goreng Tek Tek Roemahan

Mie Goreng Tek Tek Roemahan

Malam2 kelaparan mu beli mie goreng abang langganan maless keluar n jauh,, akhrny buka lemari dapur msh da 1lbr mie telur😚☺, lgs deh exekusi si mie goreng dgn bahan seadany,, enakkk y 11:12 sm abang tek2, lbh enak bwt ndri hehhehe

Mi goreng jawa ala mamak IbanπŸ˜‚

Mi goreng jawa ala mamak IbanπŸ˜‚

Pengen makan bakmi tapi mager, akhirnya bikin mi goreng ala ala aja dengan bahan seadanya banget.

1. Mie goreng homemade rasa indomie goreng

1. Mie goreng homemade rasa indomie goreng

Setiap kali makan mie goreng itu harus sembunyi2 dari anak, kalo liat dia penasara mau.. Dan saya gg pengen kasih dia indomie (anaknya gg boleh tapi maknya demen) setelah sekian kali mencoba menurut lidah saya ini yang paling pas di lidah saya.. Alhamdulillah rasanya hampir sama lah.. So ummi tetep makan mie adek minta boleh juga buat dia makan.. Jadi selowww..

4-5 porsi
Mie goreng kriting instant#KamisManis

Mie goreng kriting instant#KamisManis

suami sering lapar dimalam hari padahal sorenya udah makan.. jari stok mie itu harus slalu ada.dan yg dy suka yaa ditambahin ini itu mienya soal'y dy ga suka kalo cuma mie doank.

1 porsi
5 menit
Mie goreng kuah

Mie goreng kuah

Mantabnya ngga bsa diungkap

09. Mie Goreng Jawa Polos#SelasaBisa

09. Mie Goreng Jawa Polos#SelasaBisa

Klo dikampung halaman suami kayanya bukan pake mie telor kering deh masak mie goreng Jawa polos macam ni,kata si ayah mie apa gitu dia lupa juga katanya πŸ˜‚πŸ˜‚,menu ini kadang disajikan pas ada acara kendurian gitu dibantul. Ini versi saya aja seinget lidah saya rasa dan bumbu yang dipake ma ibu + adik ipar klo mudik saya kaga pernah masak πŸ˜…πŸ˜… bagian makan doank 😁😁. Yuk ah untuk mengobatin rasa kangen ma menu ini kapan hari saya masak ini ,anak2 dan suami suka. Monggo barang kali ada yang mau coba,ini resepnya ala sayah ya. #BikinRamadhanBerkesan

Bakmi Goreng Sayur

Bakmi Goreng Sayur

Akhir bulan, ngirit bok. Hehe. Belanja seperlunya deh. Gimana caranya duwit 50ribu bisa buat makan 2 hari, untuk saya suami, & anak bayi. Eh ternyata bisa jadi 3 menu lho. Ini menu pertama saya.

6 porsi
30 menit
Mie Goreng Jamur Tiram

Mie Goreng Jamur Tiram

Buat yang suka Mie goreng, bisa mencoba mie goreng dengan ditambahkan jamur tiram. Cocok untuk yang tidak menyukai daging ayam atau daging sapi.

Mie goreng ala abang-abang (indomie goreng)

Mie goreng ala abang-abang (indomie goreng)

Resep turun menurun dari alm.nenek,