Cara Gampang Menyiapkan Mie goreng ala anak kos yang Enak

Dipos pada February 9, 2021

Mie goreng ala anak kos

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Mie goreng ala anak kos yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Mie goreng ala anak kos yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie goreng ala anak kos, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie goreng ala anak kos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie goreng ala anak kos yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Mie goreng ala anak kos diperkirakan sekitar 15 - 17 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie goreng ala anak kos sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan yang simpel, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie goreng ala anak kos memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Ceritanya pas malam bingung mau makan apa, lagi males keluar. terus ada bahan sisa nasi goreng ada wortel sama mentimun ,dan cabai rawit merah, kebetulan ada mie goreng instant jadi deh ide bikin mie goreng oseng timun dan wortel. soalnya lagi bosen mie goreng yang biasa-biasa aja gak ada campuranya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng ala anak kos:

  1. Mie goreng instant (indomie,sedap dll)
  2. Wortel
  3. Mentimun
  4. 3 biji cabai rawit
  5. Minyak goreng (2 sendok makan)

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng ala anak kos

1
Iris cabai merah, timun,wortel kecil - kecil sesuai selera,
2
Rebus mie tunggu sekitar 5 - 7 menit (tingkat kematangan sesuai selera), lalu tiriskan
3
Panaskan 2 sendok minyak goreng atau secukupnya, lalu oseng cabai merah,worel dan mentimun yang sudah di iris selama kurang lebih 7 menit.
4
Masukan mie yang di rebus tadi lalu oseng sekitar 5 menit, matikan kompor lalu campurkan bumbu aduk sampai rata dan sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sayur Jagung Mie Goreng Indomie

Sayur Jagung Mie Goreng Indomie

Assalamu'alaikum...Hai bunsay or momcan, kakakยฒ adikยฒ semuanya yg ada disini kita goyang yuk..aasseekh ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜€ maksud nya sutil dan wajan nya yg digoyang ๐Ÿ˜ Okay๐Ÿ‘Œweekend hari ini mumpung sy lgi tak jalanยฒ holiday keluar daerah cuma stay dirumah aja, sy nak bagi resep masakan simple. Ini adalah resep pertama sy yg sy share ke publik cookpad ๐Ÿ˜ cukup menggunakan bahanยฒ yg ada didapur dan kulkas aja ya coz sy lgi males kepasar (jangan ditiru kemalasan nya๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ) Hari ini kita cuma masak Sayur Jagung Mie Goreng Indomie coz gak ada mie telor cap ayam ๐Ÿ˜ tapi kok enak banget rasanya macam makan direstoran๐Ÿ‘๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ selamat mencoba dan menyantap ๐Ÿ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #paders #cookpad #cookpadcommunity #resolusi2019 #berburucelemekemas #dapur_sy_ani_ #resep_sy_ani_ cus ini dia bahanยฒ nya yaa ๐Ÿ‘‡

Mie Goreng Udang

Mie Goreng Udang

#9 #bikinramadanberkesan Source : Fitri Sasmaya Mie goreng selalu jadi salah satu hidangan favorit keluarga yg pasti selalu hadir saat bulan ramadhan. Sebetulnya udh beberapa kali recook resep mba fitsas ini. Tapi selalu ga sempat foto karena langsung diserbu. Ini aseliii enaaak๐Ÿ‘. Membuatnya mudah dan bahannya pun relatif mudah didapat ๐Ÿ˜. Bumbu sedikit disesuaikan selera saya. Pokoknya very recommended recipe๐Ÿ‘Œ.

Mie goreng burung dara

Mie goreng burung dara

2 porsi
30 menit
mie goreng, tanpa mie telor

mie goreng, tanpa mie telor

Saat bingung mau masak apa dan yg ada cuma mie instan, silakan dicoba

3 porsi
15 menit
Mie goreng telur orak arik dan jamur tiram

Mie goreng telur orak arik dan jamur tiram

Lagi pengen banget makan mie goreng, terus pas kepasar liat ad jamur tiram, trus kepikir buat nyoba msak mie pakai jamur dan ternyata enak jugaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

2-3 porsi
15-20 menit
Mie goreng Indomie

Mie goreng Indomie

Bocah malem pd iseng minta mie goreng...tp pengen bikin yg pedes endeess.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

5 porsi
Mie goreng rasa indomie

Mie goreng rasa indomie

ada sisa mie dari bikin bakso langsung aja eksekusi buat mie goreng. Suami request mie tapi kaya indomie. Yauda ngarang aja campur semua saos2an.

1 porsi
Mie goreng sayur

Mie goreng sayur

Menu sarapan pagi, bikin yg simpel karena ada gawe mau trial lumpia Semarang ๐Ÿ˜† Acarnya bonusan buat si bapak karena mie nya no cabe cabe club' (biar ngga masak dobel buat bocils ceritanya)

4 porsi
Mi Goreng Bumbu Sendiri (Enak dan Gampang)

Mi Goreng Bumbu Sendiri (Enak dan Gampang)

Baru pertama kali buat, kirain bakal gagal, eh ternyata...... yummyyy ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜„

Mie Goreng tanpa MSG

Mie Goreng tanpa MSG

Ini menu yang mudah banget pasti semua orang bisa bikin.

Mie Goreng Lontong Jogja

Mie Goreng Lontong Jogja

Kalo Indomie goreng mah biasa lah ya. Menu ini lagi ngehits di instagram. Kuliner ini bisa kita temui di jogja. Saya sendiri juga penasaran sebenarnya rasanya kayak apa. Tapi karena penasaran itu, justru malah jadi pengen berkreasi. Ini dia menu kreasi saya. Boleh dicoba..

Mie goreng burung dara

Mie goreng burung dara

Makan mie pedas, sambil dengerin lagu korban janji, ketika udan bledek kang dadi saksine๐Ÿ˜‚

2 porsi
Mie Goreng

Mie Goreng

Resep nya intip di mba duwii @dabeldikitchen Sesuaikan bahan yang ada dirumah yaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜maafkan foto seadanya, baru juga susun properti..si bayik langsung nangis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Mie goreng sosis

Mie goreng sosis

Hari minggu stay @home with anak anak.....karena ayah baru piket, anak anak request bikin mie goreng dan alhamdulillah dirumah masih ada bahan....cuzz deh eksekusi didapur....mie dan.sosis adalah salah satu makanan favorit anak anak....

30 menit