Langkah Mudah untuk Membuat Mie Goreng Simple yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 26, 2021

Mie Goreng Simple

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Mie Goreng Simple yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Mie Goreng Simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie Goreng Simple, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie Goreng Simple bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Mie Goreng Simple biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie Goreng Simple dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda bisa membuat Mie Goreng Simple memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Menu breakfast, request sang suami😂😂

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Simple:

  1. 1 Bungkus Indomie Goreng
  2. 1 butir Telur
  3. 1 Siung Bawang Merah di iris
  4. 1 Siung Bawang Putih di cincang halus
  5. 2 Cabe rawit (sesuai selera bagi yang suka pedas boleh lebih)
  6. 1/4 Tomat di iris
  7. Secukupnya Kecap Manis
  8. Tambahan :
  9. Bawang goreng

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Simple

1
Didihkan air, masukkan mie hingga matang lalu tiriskan
2
Tumis bumbu yang sudah di iris yaitu bawang merah, bawang putih jika sudah wangi masukkan cabe rawit dan tomat. Tumis kembali, lalu masukkan telur.
3
Setelah tercampur semua bumbu dan telurnya, masukkan mie, bumbu mie gorengnya lalu aduk rata dan tambahkan kecap manis secukupnya.
4
Sajikan mie goreng dalam piring, lalu taburkan goreng bawang di atas mie nya. Gampang kan? Selamat mencoba Moms!

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Sayuran

Mie Goreng Sayuran

Punya mie telur.. and bapak minta di buatkan mie goreng. Jadilah mie goreng sederhana plus sayur krn saya suka sekali sayuran.. 😊😊

Mie goreng bebas msg

Mie goreng bebas msg

Drpada konsumsi makanan diluar, mendingan belajar bikin mie goreng yg pas di lidah tanpa msg. Enak juga haha

Mi goreng lombok uleg

Mi goreng lombok uleg

Gegara si kakak suka liat challenge makan mi super pedas di youtube jadi pengen nyoba sendiri..ternyata pedess mancaapp..

Untuk 1 porsi
10 menit
Mie Goreng Apa Adanya

Mie Goreng Apa Adanya

Bahannya sih biasa....rasanya luar biasa!!!😊😊😊. Bikin si ayah betah di rumah xixixi....

2 porsi
Mie Goreng Shirataki

Mie Goreng Shirataki

Mie sehat buat suami 😍

2-3 porsi
Bakmi goreng ponorogo

Bakmi goreng ponorogo

Ingat waktu ke ponorogo menginap dirmh teman, si teman menyajikan bakmi goreng ini, enak, simple, Indonesia banget, akhirnya dicoba sendiri, eh berhasil bun 🙂

1 orang
Mie Goreng Sederhana

Mie Goreng Sederhana

Ceritanya di kulkas sayuran pada busuk gara2 kulkasnya rusak lagi. Alhasil mie Goreng polos tanpa sayuran.

2 porsi
Mie goreng bakwan

Mie goreng bakwan

Waktu sore, tiba2 iseng mau bikin apa yaa .. Dirumah cuma ada tepung terigu dan mie, jadi deh masak seadanya, dan ternyata enakkkk,, hmmm silahkan mencoba 😊

Mie goreng

Mie goreng

Banyak kiriman mie sayur dari mertua,. Oh iya aku sudah menyelesaikan study dan sudah menikah, stelah kesibukan itu jadi ingat lama gak nulis di cookpad. Eh jadi ngelantur gara2 nyebut mertua. Oke lets cook!!

Mie Goreng

Mie Goreng

Aslinya c pengen mie rebus, berhubung busui, yg ga bisa makan mie rebus tanpa melar hehe, jd bikin mie goreng ajah, biar rada aman.. hehe . . Enam . #resolusi2019 #berburucelemekemas

Mie Goreng Instan

Mie Goreng Instan

Source : @istissusanto Minggu ini masih ya #Pr nya special buat 4sekawan Pencetus #Postingrame2.Kali ini special buat mba' Isti..yang judul resep2nya dan captionnya bikin senyum2 sendiri...ngga percaya silahkan intip galerinya ya..biarpun yang ku recook ini judulnya normal..😁😁,resep asli judulnya"Mie Goreng Instan Homemade".. Ini mie goreng instan praktis ngga ribet,cepet bikinnya tanpa harus iris2,uleg2 atau blender bumbu tapi tetep lezaat..rahasianya ada di minyak bawangnya,jadi kalau mau bikin ini kudu buat dulu minyak bawangnya alias baceman bawang putih yang harus nunggu 3-4 hari baru bisa dipake..heeh...mau bikin mie goreng aja masa' harus buat minyak bawang dulu mana nunggu berhari hari lagi..pasti ada yang bilang gitu pas baca captionnya..Eitss..jangan salah minyak bawangnya multifungsi lho...bisa bikin nasi goreng dan tumis2an juga tanpa perlu bawang2an lagi...Bagi yang kepo sama minyak bawangnya..silahkan klik link dibawah ya.. #Pr_SpecialIsti #miegorenginstan #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpadcommunity_Pematangsiantar

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Biasa bikin mie goreng jawa pk mie kuning kemasan yg direbus sndiri. Tp rasanya kurang oke menurut aku 🤔 Trs nyobain pake mie basah beli dipasar, dan fix rasanya persis kaya yg dijual abang2 nasgor gitu2, bakalan pake resep ini trs tiap pengen makan mie goreng jawa yuhuu👌🏻😌

4 porsi
6. Mie goreng kecap

6. Mie goreng kecap

Ceritanya lagi di rumah sendiri...suami kerja masuk siang. Stlh maghrib rutinitas waktuny makan malam. Tiba2 kepingin mie goreng, tp tdk ada mie instan. Yang ada mie b*rung d*ara. Liat2 kulkas ada kubis, Ya udh eksekusi sja. Bumbunya yang ada di kulkas saja, tp alhasil enaaaakk. Rasany pas..mski takaran bumbu suka2 saya 😄. Alhamdulillah tidak mengecewakan.

1 piring