Langkah Mudah untuk Membuat Mie goreng pedas bingitttz yang Enak Banget

Dipos pada August 15, 2020

Mie goreng pedas bingitttz

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Mie goreng pedas bingitttz yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Mie goreng pedas bingitttz yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie goreng pedas bingitttz, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie goreng pedas bingitttz bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie goreng pedas bingitttz oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Mie goreng pedas bingitttz memakai 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng pedas bingitttz:

  1. 2 bks mie goreng indofood saya pake / rebus dulu miex sebentar
  2. bahan A
  3. 3 siung bawang merah iris tipis
  4. 2 siung bawang putih iris tipis
  5. 50 gram cabe rawit haluskan
  6. 2 butir telur kalo saya telor nya d dadar
  7. bahan B
  8. 100 gram kol
  9. 1/2 potong tomat potong dadu
  10. secukupnya penyedap rasa
  11. secukupnya garam n gula pasir

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng pedas bingitttz

1
Tumis bahan A sampe wanggi lalu masukan bahan B setelah aga matang masukan bumbu mie goreng,sdkt garam,peyedap,gula,beri kecap, aduk"sudah aga matang kolx masukan mie, aduk" tes rasa angkat mie.
2
Siap d sajikan
Mie goreng pedas bingitttz - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie goreng Kemiri pedas

Mie goreng Kemiri pedas

2 porsi jumbo
Mi Goreng Jawa

Mi Goreng Jawa

4 porsi
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Mienya saya pake mie lidi medan, isinya disesuaikan dengan isi kulkas πŸ˜„. 1 bungkus mie lidi jadinya banyak bgt. Silahkan ditambahkan dengan bakso, sosis ataupun ayam.

6 porsi
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Suami suka banget mie goreng bikinan rumah. Kebetulan dapet mie sebungkus dan lagi kangen banget sama dosen kesayangan. Beliau yg ngajarin resep ini. Semoga beliau sehat selalu.

2 porsi
30 menit
Mie Goreng Super Pedas Jawa

Mie Goreng Super Pedas Jawa

Lapar siang hari, mau biki mie super pedas πŸ˜†akhirnya bikin ini dah 😘

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Daripada masak mie instan, ini lebih sehat dan bikinnya juga ga susah.

3-4 orang
Mie goreng jawa simpel

Mie goreng jawa simpel

Mie goreng ala warung-warung tenda cocok buat lauk atau makanan utama malam hari, apalagi kalau sedang kehabisan bahan karena sangat simpel.

4 porsi
20 menit
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Mencoba salah satu resep dr member di cookpad, rasanya pas and mantap

4 porsi
Mi goreng pedas

Mi goreng pedas

Pertolongan pertama perut kelaparan πŸ˜„πŸ˜„

Bakmi goreng jawa

Bakmi goreng jawa

Ceritanya suami seneng bgt olahan dr mie telor Apalagi diluar sedang hujan dingin berangin pas bgt deh momen nya πŸ˜„πŸ˜„

2-3 porsi
Mie goreng extra pedas samyang

Mie goreng extra pedas samyang

Sekali makan langsung cegukkan

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Bumil pengen makan mie, tapi gak boleh yang instant jadi bikin sendiri aja. Untuk obat ngeces.

2 porsi
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Sarapan kali ini lagi ingin makan mie goreng buatan sendiri. Lebih enak n nikmat karena sesuai selera daripada beli n tentunya lebih sehat.

3 porsi
Bakmi Goreng Jawa ~ Creamy

Bakmi Goreng Jawa ~ Creamy

Nama resepnya agak2 aneh (bahkan maksa) ya? Habis bingung mau kasih nama apa karna emg bgtu adanya.. Rasa bakminya agak beda di percobaan kali ini, agak creamy gituu. Kaya ditambahin susu/cream jadi rasanya mirip2 kaya pasta dgn saus putih tp bedanya ini ga bkn mbelenger n enek. Tetep rasa khas bakmi indonesianya berasa. Sampe nulis resep ini jg sebenernya masih mikir apa yg bikin rasanya gitu..

8 porsi
45 menit
Mie Goreng Pedas Huhahuha

Mie Goreng Pedas Huhahuha

Hallow Cabat Cookpadkuu Kembali lagi aku bikin resep makan mie goreng indomie yg lumayan ribet ccok buat dicoba saat bm. Cara riweh nikmatin Indomie. Slamat mencobaa Happy Cooking ❀

2 Orang
30 Menit
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Tiba* laper malam ini, mau keluar, malas banget karna sudah malam,mau pesan makanan online, malas nunggu lama. alhasil bikin mie goreng jawa aja, sekalian setor recook mba fitsas 😁 aku tambahin bakso sama cabe rawit merah biar melek mata ini ngeletus cabe malam* πŸ˜… cuss.. Ini resep aslinya dari mba fitsas. https://cookpad.com/id/resep/273295-mie-goreng-jawa?invite_token=WRsVthew1evCvLEoQTR4oLbn&shared_at=1598630465 #GA_TheNextLevel #Goldenapronchallenge #KreasiRecookFitsas #RecookFitsasWithClover #CookpadCommunity_Depok #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #Dapoernengulien #sitifajarwulandari #cookpascommunity_Depok #cookpadcommunity_id #cookpadindonesia #masakitusaya #banggarecookbareng #banggakirimrecook

2 porsi
20 menit