Langkah Mudah untuk Membuat Mie Goreng Bakso Praktis yang Lezat Sekali

Dipos pada May 21, 2020

Mie Goreng Bakso Praktis

Sore-sore begini enaknya membuat Mie Goreng Bakso Praktis yang lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Mie Goreng Bakso Praktis yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Goreng Bakso Praktis, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie Goreng Bakso Praktis bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie Goreng Bakso Praktis yaitu 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, kira-kira waktu penyiapan Mie Goreng Bakso Praktis diperkirakan sekitar 10 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mie Goreng Bakso Praktis bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Kalau kamu mau, masakan Mie Goreng Bakso Praktis memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

mie gorengnya g kalah enak sm mie goreng warung tenda .... maknyus dan bikin ketagihan .... sebungkus mana cukup :))

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Bakso Praktis:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 1 butir telur
  3. 1 butir bakso
  4. 1/2 sdt merica bubuk
  5. 1 sdt kecap manis
  6. 1 sdm saos
  7. 3 batang daun sawi
  8. 2 sdm minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Bakso Praktis

1
rebus mie angkat dan diriskan
2
goreng telur tunggu sampe setengah matang lalu aduk2
3
masukkan bakso, sawi dan mie aduk rata
4
masukkan merica, kecap, saos dan bumbu bawaan dr mie goreng masukkan semua dan aduk rata
5
angkat dan hidangkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

 Mie Goreng Keju

Mie Goreng Keju

Bosan dg Gaya Indomie yg biasa2 aja? Resep ini seru untuk dicoba, berpadu pedas dan asin dari bumbu2 yang ada, makin menambah cita rasa. Selamat mencoba...

2 porsi
30 menit
Mie goreng udang pete

Mie goreng udang pete

Kali ini suami yang masak.. aku cuci piring dia nya masak. Rasanya enaaakkkk. Coba deh β€œ ini resep ala dia kata nya kalau suka platihan di semarang dia suka liat ginian.

Mie Goreng Indomie Kaldu

Mie Goreng Indomie Kaldu

Pagi-pagi diajak pergi memancing ikan di kolam kebetulan agak jauh lokasinya apalagi anak-anak pada ikut semua jadi buru-buru buat makanannya .... Resep ini sering aku buat kalau lagi mepet, ini juga resep dari teman kuliah Waktu itu sering ke kostku, tapi saat itu tidak pakai sawi.... Kalau saat itu pastinya bilang makanan anak kost, tapi sampai ini masih keseringan buatnya ....

Mi goreng sayur

Mi goreng sayur

seperti biasa,menggunakan bahan sisa di rumah #MurahMeriah

Mie Goreng Indomie Special Lowbudget

Mie Goreng Indomie Special Lowbudget

Sebagai pecinta Indomie, saya pengen cobain variasi baru diluar pakem penyajian mie goreng indomie πŸ˜… Berhubung dulu jaman blm kerja (ceileh) ga punya banyak bahan, jd pake bahan seadanya tp rasanya ga kalah sama mie goreng resto donggβ˜ΊοΈπŸ‘Œ Ayoo cungg disini siapa pecinta Indomie Goreng?

2 porsi
Mie Goreng Abang Adek ala suka2

Mie Goreng Abang Adek ala suka2

Bikin sama makannya sih tanpa dosa, pas udah makan merasa berdosa #dietmulaibesok

1 porsi
Mie Goreng Full Colour

Mie Goreng Full Colour

Menu andalan di akhir bulan saat dompet mulai menipis, bikinnya gampang tp rasanya enaakk πŸ˜‹ Dikasih nama full colour karena warnanya cantik ada merah dr cabe rawit, orange dari wortel dan hijau dr daun bawang. #5resepterbaruku #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Mie goreng kriting instant#KamisManis

Mie goreng kriting instant#KamisManis

suami sering lapar dimalam hari padahal sorenya udah makan.. jari stok mie itu harus slalu ada.dan yg dy suka yaa ditambahin ini itu mienya soal'y dy ga suka kalo cuma mie doank.

1 porsi
5 menit
Mie Goreng

Mie Goreng

Udah lama ngak upload krn baru pindah ke Belgia. Masih mencari rempah2 indonesia, jd masak alakadar ya bun 😘. Mie goreng biasanya di pakai buat bekal piknik, tapi sering kali suka menggumpal. Nah ini nih mie goreng di goreng biar awet buat bekal piknik...

1 porsi
Fried-Noodlefu (Tahu-Mie Goreng Cocol Kecap)

Fried-Noodlefu (Tahu-Mie Goreng Cocol Kecap)

Sore-sore pingin nyemil. Tapi bingung mau nyemil apa. Simsalabim! Bahan seadanya diutak-atik jadi ini deh. Lumayan, sekalian untuk lauk makan malam, hemat hehehe (prinsip anak kos banget euy).

10 porsi
Pizza mie goreng simple bgt πŸ•

Pizza mie goreng simple bgt πŸ•

Punya indomie goreng 2 bks, ada telor,keju,sosis, lgsg lah eksekusi buat sarapan simple, kenyang jg hahaha

8 porsi
15 menit
Mie goreng jawa tidak pedas

Mie goreng jawa tidak pedas

#terimakasihguru #gurukuidolaku . Mie ini aku persembahkan untuk suamiku Karna mengajariku cara menjadi istri yang baik dengan mematuhi semua ucapanmu dan menuntun ku selalu ke jalanNya 😍😍 Karna ridhonya suami itu jadi ridhonya Allah. Insya Allah berkah kalo istri melangkah dengan restu suami 😍😍 . Dibikin gak pedes karna paksu tidak suka pedas. Dan kebetulan anak jg doyan banget yang namanya mie. Jadi menu ini selalu hadir klo sudah bosan dengan nasi. Biasa mood makan anak n suami balik lagi

2 porsi
20 menit
Mie goreng indomie bumbu rahasia

Mie goreng indomie bumbu rahasia

Perdana resep bikin mie goreng 🍝 Tiba-tiba mamah minta bikinin aku mie goreng, ketagihan mie goreng buatanku. πŸ˜‚

2 porsi
Mie goreng

Mie goreng

Efek malas keluar, malas masak, sarapan seadanyπŸ˜…

Mie Goreng Tek Tek

Mie Goreng Tek Tek

Indomie Goreng kreasi ku

2 Porsi
15 Menit