Cara Gampang Membuat Mie goreng simple yang Enak Banget

Dipos pada March 21, 2021

Mie goreng simple

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie goreng simple yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Mie goreng simple yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng simple, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie goreng simple bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Mie goreng simple bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Mie goreng simple memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

edisi pengen mie goreng :). mantapp

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng simple:

  1. 1 bungkus mie gepeng
  2. pentol bakso
  3. ayam
  4. 1 butir telur
  5. bumbunya :
  6. 1 bungkus racik mie goreng
  7. bawang putih cincang
  8. cabe rawit kecil
  9. (boleh dtambah garam dan kecap manis sesuai selera)

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng simple

1
Rebus mie jgn terlalu matang. angkat lalu beri sdkit minyak agar tidak lengket
2
Tumis bawang putih. setelah harum msukkan telur dan orak arik
3
Setelah itu masukkan pentol,ayam dan bumbu racik mie goreng dan tambahkan sedikit air.
4
Aduk2 sebentar. setlah itu msukkan mie
5
Daan sajikan
Mie goreng simple - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Makaroni masak ala Mie goreng

Makaroni masak ala Mie goreng

Makaroni bisa di olah dengan berbagai macam masakan.. Biasanya aku bikin makaroni keju,makaroni panggang, untuk sup dan di masak ala ala mie goreng, mie kuah.. suka suka wis pokoke hehee Monggo ibu ibu kece salam masak-masak :-)

2 porsi
Mie Goreng sederhana

Mie Goreng sederhana

Kalau lagi pulkam,mintanya dimasakin ini sama ibu.masakannya sederhana ..tp gak tau kenapa ngangenin n bikin nagih.akhir2 ini g bisa pulkam.hiks..hiks..πŸ˜‚karna suami bnyak krjaan dikantor.y..udah deh gk pa2πŸ˜‰.bikin sendiri aja dirumah dg resep sederhana ibu😁

2 porsi
10 menit
Mie Goreng 'Barokah'

Mie Goreng 'Barokah'

Bismillah.. Kenapa judulnya itu, karena memang terinspirasi dari Ibu2 yang jual mie goreng dekat Dojang tempat latihan si bungsu πŸ˜ƒπŸ˜ƒ Nama gerobaknya Barokah, di warungnya selain jual Mie goreng 🍝 juga jual Cakwe dan Bolang Baling. Nhaa biasanya setelah capek latihan Taekwondo, sebelum pulang kami melipir situ dulu buat 'ngecharge battery' πŸ’ͺπŸ’ͺ😁 Warna Mie gorengnya itu pucat. Truss apa yaah, agak lembab2 gitu lhoh (gak kering tapi juga gak nyemek). Bumbunya sederhana, tapi berasa enakk 😍😍 Aku coba mengira2 alhamdulillah udah mirip πŸ€—πŸ€— Cobain deh, beneran bikin nagih. Si Abang aja suka rikues minta bikinin.. Mari sarapan! πŸ˜πŸ‘

Mie gluten free goreng pedas

Mie gluten free goreng pedas

Nyobain calon produk baru yg akan dipasarkan kantor...jadinya enak bumbunya pas rasanya mantul 😁

1 porsi
30 menit
Mie Goreng

Mie Goreng

Hari ini jadwal posyandu balita dan lansia dari malem sampai pagi hujan rintik - rintik ndak berhenti, jadi males ke pasar. Lihat kulkas ada ayam, telur sama sayur ya udahlah konsumsinya dibikinin mie goreng aja. Resep ini jadi 30 mika ya bun. Ini versi ngirit karena tdk ada budgetnya tapi Insya Allah masih bergizi karena ada sayuran, ayam dan telurnya πŸ˜€πŸ˜€....

30 mika
45 menit
Mie Bihun Goreng Pedas

Mie Bihun Goreng Pedas

Pedasnya lumayan nonjok nih, buatnya juga gak pakai ribet #SiapRamadan #AntiRibet

26. Mi goreng campur campur

26. Mi goreng campur campur

Ketika bingung mau masak makan malem pakai apa. Pengen makan mi goreng, tapi versi ribet. Sekalian kita bersihin isi kulkas nihh. Yuks kita coba β™ͺ~(´Ρ` )

5 orang
20 menit
Mie Urai Goreng Pedas

Mie Urai Goreng Pedas

Simple banget bikinnya, sesimple yang bikin hehehe

Mie goreng sosis

Mie goreng sosis

Udah lama pengen masak mie goreng tapi males eh baru sekarang ini mie di masak nya

8 porsi
Mie Aceh Goreng Basah Pedas

Mie Aceh Goreng Basah Pedas

Kalo beli mie goreng di warungΒ², 1 porsi Rp 7000. Mending bikin sendiri ajalah. Lebih murah meriah. 1 kg mie kuning cuma Rp 6000. Bisa buat 6 porsi. #siapbersinar #PejuangGoldenApron2

6 porsi
Mie Goreng Keju

Mie Goreng Keju

Sekedar mie goreng saus tomat yang ditambah parutan keju -edisi malas-

2 porsi
10 menit
Mie Goreng Kangkung Spesial..

Mie Goreng Kangkung Spesial..

mie goreng dibikin begini enak banget dijamin nagih nih bund.. kreasi dari mie goreng kangkung jadi tambah spesial dan nikmat... jadi karena suami kurang begitu suka sama tumis kangkung aja, dicampur sama mie begini jd tetep doyan.. selamat mencoba !!! bagikan juga kreasi resep2 bunda disini yaaaa !!

3 orang
15 menit
Mie goreng keriting

Mie goreng keriting

Ceritanya lagi males makan nasi terus kebetulan ada mie burung dara .. Jadi deh mie goreng keriting nyaa .. Nyummyyy..