Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ yang Sempurna

Dipos pada May 18, 2020

Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ yang unik? Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Lgi pgen makan mie oyeng taraaa..( cucok utk anak kos2an tgal tua😁)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ:

  1. 1 bgks indomie goreng
  2. 2 siung bawah merah
  3. 1 siung bawang putih
  4. secukupnya Bawang bombay
  5. sesuka hati Cabe merah
  6. 1 butir telur

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng telur so easy n nyummy πŸ€€πŸ‘πŸΌ

1
Rebus mie.. angkt jgan smpe benyek.. sisihkan
2
Iris halus smua bawang dan cabe lalu ditumis smpe harum.. masukkan telur lalu orak arik usahakan pisah sm bawangx yaa..
3
Telur sdh matang masukkan mie tadi.. aduk sampe rata kmudian masukkan bumbu mie dan tmbahkan kecap..
4
Aduk rata dan angkat.. Taraa so nyumyy guys bsa tmbah sawi klo sukaπŸ‘πŸΌπŸ‘‹πŸΌ
5
Cocok pas waktu hujan dan Selamat mencoba πŸ™ŒπŸΌ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Miegomek (Mie Goreng nyemek)

Miegomek (Mie Goreng nyemek)

Setoran untuk arisan Genk Peda dimenangkan oleh mba Rahayu Sartika Sembiring.. Hasil ubek ubek dapur mba rahayu sy buat miegomek ini,, enakkk beut, langsung di serbu rame rame bareng krucilπŸ˜‚πŸ˜‚ Source : Rahayu Sartika Sembiring #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_RahayuSartikaSembiring #cookpadcommunity_Tangerang #GA_TheNextLevel

Mie goreng pedas mampus

Mie goreng pedas mampus

Aku pecinta Mie Pedas. Dan kali ini pengen bikin mie goreng pedas sendiri. Akhirnya aku cari di cookpad dan aku sangat tertarik dengan resep mie goreng pedas mampus dari Mba Aida Syamlan. Setelah aku coba bikin sesuai resep dan ternyata pedasnya nampol. Enak banget dan aku suka mie nya tidak terlalu berminyak. #ResepPertamaku

1 porsi
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

#TantanganAkhirTahun #MasakDiTahunBaru Udah lama pingin buat mie goreng, akhirnya kesampaian, ini enak banget lho moms mantul alias mantap betul,, (kata suami), alhamdulillah ,, puas deeh bikinnya πŸ‘πŸ‘πŸ˜Ί , Terinspirasi dari Xander's Kitchen, tapi dibuat sesuai selera dan stok isi kulkas πŸ™ˆ,, saya tambah cabenya, dan aslinya pake ebi, tapi saya skip karena ga ada stok πŸ˜…πŸ˜…,, yuk coba buat moms ,,, Happy Cooking πŸ€—

Mie Keriting Goreng Special Indomie Topping Daging goreng

Mie Keriting Goreng Special Indomie Topping Daging goreng

Kebetulan dirumah suami dan anak doyan mie goreng,jadi mie gorengnya harus pandai2 saya kreasikan biar ga bosan 😁

1 orang
15 menit
Mie goreng simple 😘

Mie goreng simple 😘

Cara membuatnya yang mudah,untuk aku yang super sibuk

11 porsi
Mie Goreng Buncis Plus Kacang Panjang

Mie Goreng Buncis Plus Kacang Panjang

Berawal dari saya makan dirumah teman dan disuguhi mi goreng buncis jadi saya mencoba membuatnya sendiri tapi sayurnya saya tambah kacang panjang,ternyata enak juga dan anak saya suka....

2 porsi
15 menit
Mie Goreng Indomie

Mie Goreng Indomie

Boleh Lah Sekali - Kali Makan Mie Instan,,, Bismillah...

Mie Goreng Indomie

Mie Goreng Indomie

Menu kali ini andalan dikala lapar karena sangat praktis dibuat, walaupun praktis dibuat tetapi tidak baik jika terlalu sering mengkonsumsinya, jadi jangan mengkonsumsi mie instan terlalu sering ya ❣️

Mie goreng ala anak kos

Mie goreng ala anak kos

Ceritanya pas malam bingung mau makan apa, lagi males keluar. terus ada bahan sisa nasi goreng ada wortel sama mentimun ,dan cabai rawit merah, kebetulan ada mie goreng instant jadi deh ide bikin mie goreng oseng timun dan wortel. soalnya lagi bosen mie goreng yang biasa-biasa aja gak ada campuranya.

1 porsi
15 - 17 menit
Mie goreng jawa shirataki / keto / debm #ketopad

Mie goreng jawa shirataki / keto / debm #ketopad

Malam2 lapar terus liat kulkas masih ada shirataki dan daging plus sawi, yasudahlahhh berhubung lagi Keto diet jadi masak deh..

2 porsi
Mie Goreng murah dan nendang

Mie Goreng murah dan nendang

Waktu gk ada bahan makanan di rumah, cuma ada indomie(wajib ada), telur, dan bawang2an. Yah apa boleh buat... Ternyata jadi favorit keluarga (kalo lagi pengin indomie). Karena kalo dimasak biasa, kadang sampe gak ketelen deh makannya... Hehe... Rasanya mantap dan nendang banget apalagi kalo pedaaaas. Suamiku dan anakku doyan banget... Buatnya juga simple... Porsi pas, gak tll banyak.

1 porsi
15 menit
Mie goreng tek tek indomie

Mie goreng tek tek indomie

Rasanya ga beda jauh sama mie tek tek abang abang yang lewat depan rumah lah :)

Mi Goreng "indomie rebus"

Mi Goreng "indomie rebus"

Buat sahur dalam rangka masak simpel aja #CookpadCommunity_Bogor

Mie Goreng Nyemek with Indomie

Mie Goreng Nyemek with Indomie

Source: Hafni Ny. Kari Disini dari pagi ujan. Hasrat untuk nyemil berkembang pesat. Padahal sedang program diet mangkanya jarang masakΒ² heheh. Kali ini cheating gatahan drtd pen bgt nyamil wkwk. Bcs, kalo ujan paling cocok masak mie instan. Dan inget pernah cookmark salahsatu resep. Waw, jadilah ini wkk. Serius ya, Tahap menghabiskan lebih cepat dr tahap memasaknyaaa huhuhu Β©Afia,2019 #cookpadcommunity #cookpadcommunity_tangerang #mieinstan

1 porsi
Mie Goreng Nyemek

Mie Goreng Nyemek

Dapat resep ini dari ig @earlytitania. Eh pas cek resepnya lagi, ada yang kelupaan bahannya. Kurang kasih kecap dan garam. Hehe saking semangatnya jadi #PejuangGoldenApron3 ;)

1 porsi
15 menit
Lumpia mie goreng❀

Lumpia mie goreng❀

Suami klo mau makan pasti harus ada gorengannya jadi daripada bingung bikin bahan aja yang ada .. #siapramadan

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Dari dulu kepengen banget bikin mie goreng yang enak, tanpa micin. Beberapa kali bikin barulah ketemu bumbu yang pas sesuai seleraku hehe. Ibuk juga suka, alhamdulillah 😁.

2 porsi