Cara Gampang Menyiapkan Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€ yang Bikin Ngiler

Dipos pada March 29, 2021

Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€

Hari ini saya akan berbagi resep Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€ yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€ yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€ bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€ adalah 1porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€ dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€ memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

ini permintaan pak,su*** laper katanya tapingin makan yg pedes extra hot,,,sampe dower katanya..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‰dann___taaraaa___jadilah mie goreng pedas,,,,alhamdulullah pak su***suka...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€:

  1. 1/2 bks 🍴 mie telor burung dara,rebus dan tiriskan
  2. 1 sdm 🍴 kecap manis
  3. 2 buah πŸ”ͺ bwng putih
  4. 1 sdt πŸ”ͺ bawang goreng untuk taburan
  5. secukupnya 🌿sawi putih
  6. 1 lonjor 🌱 daun bwg
  7. 60 bj cabe rawit klo kurang boleh nambah kok...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‰(optional)
  8. 2 sdm oliv oil
  9. 3 biji merica
  10. secukupnya garam
  11. 1 butir telor dadar dan iris sesuai selera
  12. 15 sdm air matang +

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng pedasssss_________πŸ˜°πŸ˜°πŸ˜…πŸ˜€

1
Haluskan,lombok bawang putih dan merica,lalu tumis hingga harum
2
Tambahkan -+ 15sdm air,kecap,gula garam,koreksi rasa jika udah pas,,tambahkan sawi putih,sampai agak layu,masukkan mie yg sudah di rwbus campur,dan tunggu sampe air menyusut dan kering
3
Mie gorwng siap di sajikan taburi,daun bawang,bawang mrg goreng,dan telor dadar yg sudah di potong2sesuai selera

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Seminggu lebih ga update kukpad karena bolak balik bekasi-radio dalam terus. Jadi ga sempet explore list menu yg mau dibikin. Makan indomie sm telor ato nasi bungkus mulu :' Ini resep rahasianya mie tektek waktu saya masih di Solo. Dan emang mirip2 dikit ya hehe cuman gapake sayuran sama sekali dan polos gini, jadi lebih enak pake sayuran ya, biar gizinya juga terpenuhi Silahkan dicoba, semoga berhasil :)

3 porsi
30 menit
Mie Goreng ala Vio

Mie Goreng ala Vio

Anak ku doyan makan mie goreng. Drpd makan mie instan mulu, lebih sehat bumbunya diracik sendiri. Rasanya ga kalah enak. Ditambah mcm2 sayuran dan daging. jd lebih sehat. Maaf ga ada foto step by stepnya. Masak ini pakai sistem kebut pas anak bobo. Buru2 jadi lupa.

4 porsi
15 menit
Mi Goreng Bakso

Mi Goreng Bakso

Sekali-kali bikin mi goreng buat maksi gapapalah yaa..he he he Kebetulan stok bakso homemade masih ada. Anak-anak pasti gembira nih..😍😘secara Ummi nya ini ga ngizinin klo faiz faqih keseringan makan mie, kali ini boleh deh..😁 Bener aja begitu faqih pulang sekolah..langsung minta mi gorengnya..tambah pulaaa πŸ˜πŸ˜… #CookpadCommunity_Palembang

6 porsi
45 menit
333. πŸ’“ Mie Kluntung Goreng Pedas Sederhana 🍜

333. πŸ’“ Mie Kluntung Goreng Pedas Sederhana 🍜

Mie Kluntung pedas sederhana. Mie yang sebenar nya gak beda dgn mie yg pernah aq masak, mie ini di tambahkan Taoge . Dan bahan2 lain sesuai selera. Resep asli sebenarnya gak pedes sih , cuma lidah ini terlanjur terasa hambar klo gak pedes πŸ˜‚πŸ˜‚. Resep ini aq dapet dr @Selerarasa.com #CookpadCommunity_Magelang #CookpadJawaTengah #DapurkuIdeMasakku #MieKluntung #TaugeMie

2 prg
30 mnt
Mie goreng singkat

Mie goreng singkat

Sempat kepikir Buat camilan untuk buka puasa apa ya hari ini ?? Liat lemari ada mie instan, direbus udah bosan. Coba diolah jadi mie goreng.

Mie goreng + telor dadar

Mie goreng + telor dadar

Krn males masak dan keluar rumah, akhirnya makan indomie + telor dadar :d

1 porsi
10 menit
Mie Goreng 2

Mie Goreng 2

ini mie goreng yang pake mie goreng merek burung dara

Mie Goreng Kimchi

Mie Goreng Kimchi

1 porsi
10 menit
Mie goreng bakso ikan pedas

Mie goreng bakso ikan pedas

Lagi pengen makan dan mie, pas banget ad simpanan bakso ikan.. kombinasikan aja..

Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana

Malem.malem dan hujan ya enaknya nge mie kali yaa

2 porsi
Mie Goreng Lidi Siantar

Mie Goreng Lidi Siantar

Saking pengennya mie lidi ini, suami bela2ain mesan dr siantar, pas hamil anak pertama dia suka banget mie ini, teksturnya yg lembut bikin ketagihan makannya apalagi ad bumbu rempah2 dr siantarnya. Alhamdulillah sarapan kali ini lahap n bkin nambah...😬 mie goreng ini berasa asin jd pas masak ga ditambahin garam lagi....πŸ€—

106. Mie Goreng Sayur Sederhana

106. Mie Goreng Sayur Sederhana

Pertama kali bikin mie goreng sayur tanpa kecap dan bumbu seadanya yang sangat simpel.

#03. Mie Goreng Kangkung

#03. Mie Goreng Kangkung

Mie goreng praktis ga pake ribet..

2porsi
15menit
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

"Menjunjung nilai budaya bangsa, di mata duniaaaaaaaaa" *joget.kayak.inul.ala.iklan.mie.burung.dara. aku recook ci xanderskitchen es olwes resepnya jitu dan ciamik. Cuma aku adanya mie burung daranya mba nul nih (sok akrab sama inul) jadi aku pakai itu aja deh. Berhubung ini porsinya 2 bungkus mie, jadilah takarannya aku ubah. Markisaa (mari kita masak)