Langkah Mudah untuk Membuat Mi goreng crunchy 🍝 yang Menggugah Selera

Dipos pada March 14, 2021

Mi goreng crunchy 🍝

Hari ini saya akan berbagi resep Mi goreng crunchy 🍝 yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Mi goreng crunchy 🍝 yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mi goreng crunchy 🍝, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mi goreng crunchy 🍝 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mi goreng crunchy 🍝 biasanya untuk 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Mi goreng crunchy 🍝 diperkirakan sekitar 7 menit.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Mi goreng crunchy 🍝 oleh krasi mommy. Cukup dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mi goreng crunchy 🍝 memakai 14 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Gagal diet πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‹ hawa mi umi neuk πŸ˜“

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mi goreng crunchy 🍝:

  1. 2 bh mi instant/burung dara
  2. 2 siung bwg merah, iris
  3. 1 siung bwg putih,iris
  4. 1 bh tomat, iris
  5. 8 bh cabe rawit, iris
  6. 1 bagian daun bwg, iris
  7. Secukupnya garam
  8. Secukupnya gula
  9. 1 sdt kecap manis
  10. 1 sdt saos sambal
  11. 1 sdt saos tomat
  12. 1/2 sdt bon cabe level 15
  13. Telur dadar (pelengkap/optional)
  14. 100 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Mi goreng crunchy 🍝

1
Tumis semua bahan yg diiris, masukkan mi dan air. Aduk rata. Tambahkan saos, kecap,bon cabe, garam dan gula. Masak sampai mengental. Sajikan dg telur dadar

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng ala Cesar

Mie Goreng ala Cesar

Resep dari seorang teman, sesekali dipraktekkan sebagai variasi masak mie instan :D Kebetulan sedang ada bakso dan pokcoy, bisa digunakan sebagai tambahan.

1 porsi
10 menit
Mie goreng dadakan jonggoL

Mie goreng dadakan jonggoL

Tadinya mau masak mie rebus kemasan, pas di buka eh,, gk ada bumbunya,, 😲dan mie nya terlanjur d masak sama telornya,, πŸ˜₯ yudh kpikiran deh bikin mie goreng ala" sendiri πŸ˜€, cekidot resepnya

1 porsi
Hot fried noodle

Hot fried noodle

Ceritanya td bangun pagi, buka kulkas nemu ayam goreng sisa masak soto kemaren, eh ada sayuran dikit2. Akhirnya aq masak deh mie goreng pedes.

8 porsi
Mie Goreng Komplit

Mie Goreng Komplit

Mie goreng adalah masakan paling praktis. Cocok untuk dipakai bekal saat perjalanan jauh. Karena tak perlu membawa banyak wadah untuk nasi, sayur, lauk dsb. Resep ini saya buat saat saya akan jalan-jalan ke Jogja dari Banyuwangi bersama teman-teman saya. Simple dan ternyata banyak yang suka.

4 porsi
20 menit
Mie goreng rumahan

Mie goreng rumahan

Lagi pengen bgt mie goreng tp hujan dan males keluar, yuk bikin sendiri

Mie goreng gulung sosis

Mie goreng gulung sosis

YouTube : Nezty cook Facebook : Nezty cook Instagram : Nezty_cook Tiktok : neztycook

14 potong
15 menit
Mie Goreng Jawa Bumbu Iris Praktis

Mie Goreng Jawa Bumbu Iris Praktis

Sepupu datang, buat suguhan yg cepet praktis tp tetep enak... Sekalian untuk makan malam Eyang 😘😊 oh ya ini ala Magelangan ya, jd manis-manis gitu rasanya πŸ˜€

Mie Goreng Sederhana 🍝

Mie Goreng Sederhana 🍝

Topping pakai telur 😁 lumayan lahyaa buat di makan malem2 dengan bahan seadanya πŸ‘Œ

2-3 orang
30 menit
Shirataki ala mie goreng jawa

Shirataki ala mie goreng jawa

Ini enak banget loh, bulan ramadhan hampir tiap hari masak ini

1 porsi
Mie Goreng (Simpel)

Mie Goreng (Simpel)

Sya mh klo suami blum gajian,,suka bikin mie goreng,,krna biaya ny trjangkau & bisa buat tmen nasi ,,heheee,,apalgi suami & anak" jga pda suka bgt.. Bikin ny jga gampang bgt ko bun..!!!

Mie goreng ayam kembang kol

Mie goreng ayam kembang kol

Memanfaatkan sayuran yg ada hihi

Mi Goreng 1/2 Spesial

Mi Goreng 1/2 Spesial

Terbayang-bayang rasa mi goreng yang sering dibeli di warung makan langganan membuatku ingin mencobanya di rumah. Walau masih kurang bahan karena tanpa suwiran ayam, tapi rasanya tetap maknyus.,

4 porsi
15 menit
Mie goreng mendadak

Mie goreng mendadak

Ragara badan masih lemes,jd males ke pasar, ubek2 dapur nemu mie telor 1 bungkus, ya udh bwt sarapan pagi ne bikin mie goreng jja dngan bahan seadanya,,,,,,,

Mi Goreng Kangkung ala Anak Kos

Mi Goreng Kangkung ala Anak Kos

Lagi akhir bulan dan dompet sudah mulai menipis. Keluar juga akhirnya makanan kebangsaan para anak kos di akhir bulan ini.

1 porsi
10 menit
Mie goreng

Mie goreng

Ini bukan mie gorneg instan kemasan ya..tapi mie goreng tek tek..abang abang..ini resep aku tulis ulang dari cookpadnya cici 'xanderkitchen' bisa di search "mie goreng jawa". Diresep saya cabainya ikut sy uleg bukan cabai utuh dan saya tambahkan kecap inggris.

Mie Goreng saya suka 🍴

Mie Goreng saya suka 🍴

Masak mie goreng 2 hari berturut2, sy suka, bapak jg suka.. Senang lihat bapak makannya lahap, seminggu kemarin sdh turun 5kg bbnya krn nda nafsu makan sama skali.

Mie Goreng Hijau Kelor Penuh Drama πŸ˜‚

Mie Goreng Hijau Kelor Penuh Drama πŸ˜‚

Mati listrik berjam2 sampai malam. Gabut. Cusss biar ada yang digawi coba bikin mie pakai pewarna alami daun kelor. Eh gas tetiba habis dong. Ngakak 😭😭😭

4 orang
1 jam
Mie goreng bakso...sosis

Mie goreng bakso...sosis

Mudah buatny..buat yg LG males masak...