Cara Gampang Menyiapkan Mi Goreng Bumbu Racik Indofood yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 3, 2021

Mi Goreng Bumbu Racik Indofood

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mi Goreng Bumbu Racik Indofood yang lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Mi Goreng Bumbu Racik Indofood yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mi Goreng Bumbu Racik Indofood, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mi Goreng Bumbu Racik Indofood sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mi Goreng Bumbu Racik Indofood adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Mi Goreng Bumbu Racik Indofood diperkirakan sekitar +/-30 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mi Goreng Bumbu Racik Indofood dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Mi Goreng Bumbu Racik Indofood memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sudah lama punya bumbu instan Mie Goreng Bumbu Racik Indofood, hingga akhirnya di bulan 8 2020 nanti expired, kebetulan ada dikasi mie kering cap burung dara pas puasaan kemarin, jadinya bebikin ini aja πŸ€—.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mi Goreng Bumbu Racik Indofood:

  1. 2 keping mie kering
  2. 2 potong paha ayam suwir
  3. 2 butir telur
  4. 1/4 bagian sawi putih, iris
  5. 1 buah tomat, potong dadu
  6. 2 batang bawang prei, potong kecil
  7. Secukupnya minyak goreng
  8. Secukupnya air bersih
  9. Secukupnya lada putih bubuk
  10. 1 bungkus bumbu Mie Goreng Bumbu Racik Indofood

Langkah-langkah untuk membuat Mi Goreng Bumbu Racik Indofood

1
Rebus mie kering sampai matang, tiriskan, sisihkan.
2
Panaskan wajan, masukkan minyak goreng, buat orak arik telur.
3
Tambahkan suwiran ayam dan sayuran (sawi, tomat, bawang prei), aduk-aduk rata hingga sayuran layu.
4
Masukkan mie yang sudah direbus tadi. Kemudian diikuti dengan bumbu instan Mie Goreng Bumbu Racik Indofood. Aduk rata, beri lada putih bubuk secukupnya. Tes rasa. Kalau sudah pas, matikan kompor. Pindah mie goreng ke piring saji.
5
Mie goreng Bumbu Racik Indofood siap untuk dinikmati, bersama taburan bawang merah goreng dan kerupuk (kalau ada)😁

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Petai (Bitter Bean Fried Noodles)

Mie Goreng Petai (Bitter Bean Fried Noodles)

Mie Goreng Salah satu makanan yang engga bikin bosen.. Cocok untuk makan siang atau pun menu makan malam πŸ˜ŠπŸ˜€

2 orang
20 menit
Mie Goreng ala Me

Mie Goreng ala Me

Ini mie goreng favorit seisi rumah.. rasa nya endeuss, bahan nya sederhana.. jd gk perlu beli mie goreng diluar lagi πŸ˜„

4-5 porsi
30 menit
Bakmi goreng dadakan

Bakmi goreng dadakan

Kenapa saya bilang dadakan?..krna pas malem2 laper lihat ada soun dan mie kuning lgsg eksekusi dgn bumbu ala kadarnya....cocok sekali kalau d dapur cuma ada bumbu seadanya....selamat mencoba

1 porsi
#MIE GORENG

#MIE GORENG

Pagii.... Menu simple buat sarapan pagi di cuaca yg cukup dingin ini nge-mie goreng aja deh + teh anget dan kerupuk...

5orang
30menit
Mie Goreng TekTek Ala Icha Irawan

Mie Goreng TekTek Ala Icha Irawan

Icha Irawan salah satu penulis buku masakan. Buku β€œCooking With Love Ala Dapur Mommychaa” sudah 3tahun belakangan ini jadi salah satu buku resep andalan. Mommychaa menulis resep mudah dipahami, langkah langkahnya jelas dan bumbunya gak neko neko. Soal rasa? Gausah diragukan Sebenernya sudah banyak masakan yang saya recook tapi entah kenapa gak pernah punya dokumentasinya πŸ˜… Contohnya foto mie tektek yang ala kadarnya ini 😝 #dirumahaja #StayNegative!

2 orang
45 menit
Mie goreng Praktis Bumbu Iris

Mie goreng Praktis Bumbu Iris

Ada yang males uleg-uleg bumbu kaya emak? Hayooo ngacung.☝️ Samaan kita. Toss ah.πŸ‘‹πŸ€­ Yuk bikin mie goreng bumbu iris aja buat weekend ini. πŸ€—

Mie Goreng Kampung ++

Mie Goreng Kampung ++

Mie goreng kampung ini dilengkapi 2 sayuran yaitu Kailan dan Brokoli. Gak cuma enak, tapi juga sehat!

6 orang
60 menit
Mie Goreng Simple🍝🍜

Mie Goreng Simple🍝🍜

Udah lama banget ga masak mi..ini lagi kepengen banget makan mie..kebetulan di dapur masih ada stok mie bulan lalu, dan kebetulan jg ada sayuran yg selalu ada ..sekalian mau setor menu #GA_TheNextLevel

5 orang
45 menit
Bakmi goreng kecap

Bakmi goreng kecap

Belakangan ini lagi ngidam mie. Bakmi goreng ini bikinnya cepet dan rasanya kayak bakmi jawa ala ala. Layak dicoba πŸ‘πŸΌ #PejuangGoldenApron3 minggu #15

3 orang
30 menit
Mie goreng sayur

Mie goreng sayur

Mie goreng ini cocok untuk anak2 karena tidak pedas ya bund.. Terimakasih, selamat mencobaπŸ’•πŸ€—

Bakmi Goreng Spicy

Bakmi Goreng Spicy

Mie goreng adalah salah satu makanan favorit keluarga kami. Lapar melanda, dan lagi pengen bikin yang berbahan baku mie. Dan terciptalah menu ini setelah melihat beberapa resep masakan di cookpad maupun di IG. Selamat mencoba...

5 porsi
29. Mie Goreng Kol Sawi

29. Mie Goreng Kol Sawi

minggu ke 2 (9/06/2020) ayuk mari kita eksekusi lagi ckck #PejuangGoldenApron3

Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana

Pagi2 bingung masak apa. Ada mie, cuuuz...bikin. padahal....kurang suka mie....eh...iseng2 mbumbui lho koq lumayan. Yes . Maaf ambil gambarnya lupa. Gambar di atas sdh tinggal sedikit.