Cara Gampang Menyiapkan Mie goreng simpel yang Enak Banget

Dipos pada September 11, 2021

Mie goreng simpel

Anda sedang mencari inspirasi resep Mie goreng simpel yang praktis Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Mie goreng simpel yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Mie goreng simpel, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie goreng simpel bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Mie goreng simpel kira-kira 3-4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie goreng simpel sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie goreng simpel memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng simpel:

  1. 1 bungkus mie burung dara yg pipih
  2. 2 iket sawi hijau
  3. sesuai selera Kecambah
  4. Saos pedas manis merk ABC
  5. Kecap
  6. Saos tiram
  7. secukupnya Air
  8. Bumbu halus :
  9. 1 buah tomat
  10. 4 bawang putih
  11. 4 bawang merah
  12. 2 buah cabe merah
  13. 8 buah cabe rawit sesuai selera
  14. secukupnya Gula,garam,air

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng simpel

1
Rebus mie terlebih dahulu,setelah matang sisihkan jika lengket beri sedikit minyak
2
Lalu masukkan bumbu halus kalau saya di blender dan bumbunya gak di pakai semua.secukupnya saja sekitar 1 sdm,tumis bumbu halus lalu masukkan mie,sayur sambil diaduk rata.
3
Setelah it beri sedikit air lalu masukkan kecap manis,saos,saori aduk sampai rata. Tes rasa jika perlu ditambah gula garam tidak apa2 tp saya tanpa gula garam. Setelah itu siap disajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

15. Mie goreng kuning

15. Mie goreng kuning

4 porsi
20 -30 menit
Mie Goreng Saus Tiram

Mie Goreng Saus Tiram

Source: Giacinta Permana #berburucelemekemas #resolusi2019 #109

Mie Goreng Sederhana

Mie Goreng Sederhana

2 - 3 Porsi
15 Menit
Mie goreng level pedas

Mie goreng level pedas

Hai... Hai... Pecinta pedas Kali ini, saya akan berbagi resep. Mie pedas ala - ala mie level yang dijual di outlet pinggir jalan. Mie nya, mie goreng jumbo yang warna biru, mak beli di alfa, sekitar 3000 an harganya. Mie ini teksturnya keriting dan pipih. Serius bagi mak ini pedas, tapi jika ada yang lebih suka pedas, bisa ditambah rawitnya. Yuk simak, resep yang saya bagikan. #PejuangGoldenApron2 #Minggu27

Mie goreng ayam

Mie goreng ayam

Menu sahur..menu simpel.. favorit banyak orang. Apalagi kalau bukan mie..hehe.

3-4 orang
20-30 menit
Bakmi goreng

Bakmi goreng

Makanan ke sukaan pak suami πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

Mie Goreng Lidi

Mie Goreng Lidi

🍽 #WeekendChallenge #masakitusaya #motopakehp #miegoreng

1 Mangkok
15 menit
Mie goreng telor bakso

Mie goreng telor bakso

Buat sarapan atau buat cemilan cocok banget.

Mie goreng

Mie goreng

15.11.2019 Minggu ke -7 Hari jumat seperti biasa budhe sayur ga ada. Udah nyetok sayuran sebenernya. Tapi tinggal oyong. Si baba ga terlalu suka jadi masak oyongnya sesuk aja lah. Tadinya ini mie pucet banget kata si baba masak apa yang kok bening banget? Akhirnya minta tolong dia yang jalan ke warung beli kecap. Akunya mager hehehehehe #PejuangGoldenApron2

Mie Goreng Udang

Mie Goreng Udang

Salah satu makanan simple yang enak dan lumayan mengenyangkan, apalagi kalau dimakan bareng keluarga.. wuihhh tambah nikmatttt πŸ‘ Dan kebetulan juga ponakan lg pd nginep, jd siangnya abis pd berenang, terus dsuguhi makanan kek bgini...yaa langsung ludesss 😁 Pastinya, masakan ala2 amatiran ini juga dsajikan buat Ibu Tercinta Love you mom.. 😘 #MasihbulanHariIbu #AntiRibet #FamilyFoods #SemuaTentangIbu #KekinianAlaIbu #cookpaders #cookpadcommunity #cookpadcommunity_jakarta #SatuResepSatuPohon #OneRecipeOneTree #TeamTrees

Mie goreng sambel trasi

Mie goreng sambel trasi

Pengen mie pedes tapi kehabisan cabe, yang ada sambel sachet'an, oke lah sikat aja. 🀭🀭

2 porsi