Bagaimana Membuat Lumpia Mie Goreng Sedap yang Sempurna

Dipos pada October 4, 2021

Lumpia Mie Goreng Sedap

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Lumpia Mie Goreng Sedap yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Lumpia Mie Goreng Sedap yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lumpia Mie Goreng Sedap, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Lumpia Mie Goreng Sedap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Lumpia Mie Goreng Sedap sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Lumpia Mie Goreng Sedap memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Lumpia Mie Goreng Sedap:

  1. secukupnya Kulit lumpia
  2. 1 bks mie goreng sedap
  3. 2 sdm terigu+3sdm air aduk buat lem
  4. Minyak untuk menggoreng
  5. Pelengkap
  6. Saus sambal
  7. Mayones

Langkah-langkah untuk membuat Lumpia Mie Goreng Sedap

1
Rebus mie seperti petunjuk dlm kemasan, aduk dgn bumbunya sampai rata.
2
Ambil satu lembar kulit lumpia isi dgn mie secukupnya lalu lipat dan gulung beri lem ujungnya.. Lakukan sampai habis.
3
Panas kan minyak,,, goreng lumpia mie sampai kuning kecoklatan. Angkat dan asajikan dgn pelengkap nya saus sambal dan mayones.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

22. Mie Goreng Ebi

22. Mie Goreng Ebi

Lg iseng aja pengen nyemil tp yg kenyang 😄😄

2 porsi
Mie goreng panjang umur

Mie goreng panjang umur

Masih ingat betul pas tanggal kelahiran ibu tahun lalu ibu lagi nginep di Bogor. Ibu minta dibuatkan mie goreng dan minta dibagikan buat anak-anak tetangga. Sebenernya ini mie goreng biasa kenapa disebut mie goreng panjang umur karena bentuk mie kan panjang jadi semoga umurnya panjang.. Wallahu'alam #semuatentangibu #selamatulangtahunibu #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bogor #pawonbunda

Mie Goreng Sehat Batita

Mie Goreng Sehat Batita

Di balik anak yg doyan makan, harus ada resep andalan

10 menit
9.Mie goreng omelet

9.Mie goreng omelet

Omelet nya saya buat alas ya....tidak d atas nya....#CABEKU #Telur3in1

Mie goreng Padang

Mie goreng Padang

Mie favoritnya orang Minang nih. Dalam rangka kangen kampung tapi terhalang pulang krn virus yg lagi merajalela. Akhirnya mutusin bikin sendiri dirumah. Mie goreng kuning ini biasanya dijual di bofet minang. Rasanyaaaa enak sekali, mie instan mah kalah 😃

Mie Goreng Enak Praktis

Mie Goreng Enak Praktis

Ada mie goreng favorit di salah satu tempat makan di Jalan Kaliurang. Karena rasanya mirip masakan nenek di kampung. Selalu beli itu kalau ada kesempatan ke sana. Berhubung termasuk tempat makan yang agak mahal, jadilah berlatih buat sendiri agar lebih hemat :)) Masak bareng se kontrakan

4 porsi
Mie goreng simpel

Mie goreng simpel

Menu ini kesukaan anakku, ....

Mie goreng rasa rendang

Mie goreng rasa rendang

Mie goreng simpel dengan bahan yg ada di rmh tp dgn rasa ga kalah dengan resto 😁

Nasi tim dan mie goreng

Nasi tim dan mie goreng

Ini anak gk mau nasi maunya bubur tim, tp ak cba bikin dua menu biar dia pilih..

Mie goreng bakso kuah pedas

Mie goreng bakso kuah pedas

Tengah malam perut lapar namun nasi dan lauk sudah habis, terpaksa masak mie sm suami. Eits, ini mie instan yaa cm di tambah bumbu seadanya ajja.

Mie goreng instant Tomyam

Mie goreng instant Tomyam

Mie goreng instant ini juga enak dimasak ala tomyam Gurih, pedes dan asem segerrr Bakso ikan yang saya gunakan, homemade, dari bebikinan tekwan kemaren Bisa tambahkna seafood lainnya seperti cumi, ikan dll #mielingga #miegorengtomyam #miegorenglingga #sulapmieinstant #onerecipeonetree #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_jakarta #cookpadcommunity_borneo

2 porsi
1 jam
Mie Goreng

Mie Goreng

Kadang malas berlama2 di dapur kalau suhu dingin karena pemanas cuma dari kompor dan oven. Malas juga mindahin portable heater. Kalau sudah gitu, pengennya masak yang simple aja, Mie goreng. Mie goreng itu simple, apa aja bisa dimasukin didalamnya contohnya kol, wortel, jamur, kacang polong dan toge. Kalau ada sisa ayam goreng, baso atau sosis, masukin aja. Saat saya masak ini cuma punya kol dan sosis jadi itu aja yang saya masukin.

Mie Goreng Seafood

Mie Goreng Seafood

#SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #SatuResepSatuPohon #daripengenjadibisa

Mie goreng pedes nampol

Mie goreng pedes nampol

Dari td perut kruyukan trs pdhl udah makan. Cb Bikin mie goreng yang pedes dg bahan seadanya dikulkas 😊😊. Yang ga suka kol bisa diganti dengan sayuran lainnya.

Mie Goreng

Mie Goreng

Ini hanya pakai pelengkap nugget saja, lebih enak bila di tambahkan bakso, telur, udang dll atau sesuai selera