Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng pedes nampol yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada October 28, 2021

Mie goreng pedes nampol

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Mie goreng pedes nampol yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Mie goreng pedes nampol yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Mie goreng pedes nampol, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mie goreng pedes nampol di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie goreng pedes nampol bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Mie goreng pedes nampol memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Dari td perut kruyukan trs pdhl udah makan. Cb Bikin mie goreng yang pedes dg bahan seadanya dikulkas ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Yang ga suka kol bisa diganti dengan sayuran lainnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie goreng pedes nampol:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 2 lmbr kol
  3. 5 buah cabe rawit
  4. 4 siung bawang merah
  5. 1 buah tomat
  6. 1 sdm saos cabe (opsional)
  7. 1 sdt kecap manis (opsional)
  8. 2 sdm Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Mie goreng pedes nampol

1
Cabe, bawang merah dan tomat iris kecil. Kol diiris sesuai selera
Mie goreng pedes nampol - Step 1
2
Rebus mie hingga matang. Matikan kompor. Tiriskan. Lalu masukan kol kedalam air rebusan mie yang masih panas direbus sebentar saja pakai nyala api yg kecil. Angkat dan tiriskan.
3
Siapkan mangkok. Masukan mie, bumbu2 yang ada kemasan, bisa tambahkan saos dan kecap agar lebih pedes lagi. Aduk hingga merata. Masukan kol yg sdh direbus diaduk kembali.
4
Panaskan minyak dalam wajan. Tumis cabe rawit dan bawang merah hingga layu saja. Lalu siramkan ke dalam mangkok berisi mie yang sudah disiapkan. Tambahkan tomat yg diiris kecil dan taburkan bawang goreng yg ada dikemasan bumbu mie. Siap disajikan.
5
Selamat Mencoba

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng

Mie Goreng

Ini sebenernya menu makan semalem, karena hampir setiap hari hujan, hujannya awet pula. Mau ketukang sayur males, liat stok indomie cuma ada 2, yaudah campur ajalah sama mie telor biar jadinya banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon

Mie Goreng

Mie Goreng

Ini hanya pakai pelengkap nugget saja, lebih enak bila di tambahkan bakso, telur, udang dll atau sesuai selera

65. Mie goreng campur

65. Mie goreng campur

Masakan ini dibikin kalau lagi males masak. Jadi, bikin yang sekalian ada karbohidratnya, sayuran sama protein nya. Dimakan gak pake nasi juga sudah mengenyangkan. #onerecipeonetree

Mie goreng

Mie goreng

#cookpadcommunity #cookpadcommunity_bojonegoro #berburucelemekemas #resolusi2019

9.Mie goreng omelet

9.Mie goreng omelet

Omelet nya saya buat alas ya....tidak d atas nya....#CABEKU #Telur3in1

โ˜€๏ธMie goreng sederhanaโ˜€๏ธ

โ˜€๏ธMie goreng sederhanaโ˜€๏ธ

Sajian ini adalah pelengkap nasi kuning yg selalu hadir di ulang tahun ibu, kalo ibu masak nasi kuning menu pendamping kudu lengkap , kurang satu menu aja kitaยฒ pasti pada komen๐Ÿ˜˜ #BundaEi #SatuResepSatuPohon #SemuaTentangIbu #SelamatUlangTahunIbu

Mie goreng spesial

Mie goreng spesial

Menu praktis dikala #WFH, ini enak banget dan sehat krn sayuran nya jg ada ditambah bawang goreng jd lebih gurih ๐Ÿ‘

2 porsi
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

My handsome son kepengen makan Mie Goreng Jawa yg biasa dimasakin oleh eyang putrinya. Dengan bahan seadanya, jadi deh mie goreng jawa. Saya share resep Mie Goreng Jawa lengkap dri ibu mertua. Selamat mencoba.

2 porsi
Mie goreng

Mie goreng

13 My resep #jemputrezeki #antiribet #murahmeriah

Mie goreng Jawa

Mie goreng Jawa

Masakan ini ala mama.. Andalan banget masak menu ini kalo lagi ujan atau jadi menu utama saat masih kecil .. Dan selalu udah di porsi2 kan biar ke 5 anaknya kebagian. Awal nanya masak apa mak? .. Mi goreng jawa #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu

Mie Goreng Kampung

Mie Goreng Kampung

Biasanya Mie Goreng Tanpa Kemiri Tapi Kali ini Saya Coba Yang Lebih Gurih Dengan Tambahan Bumbu Nya Pake Kemiri. Gurih Dan Beda Dari Mie Goreng Biasanya.

Mie goreng telur sosis

Mie goreng telur sosis

Menu berbuka yg cepat dan mudah dan yg terpenting semua anggota klrg suka ๐Ÿ’•

Mie Goreng ala Tek tek

Mie Goreng ala Tek tek

Masakan 'cepat saji' yang bisa dibuat kapan aja dan pakai bahan apa aja yang ada dikulkas.. Mau tambah pakai seafood atau tambah sayuran lagi?.. boleh bangeet.. ๐Ÿ˜‰

2-3 Porsi
8.*mie goreng instan*

8.*mie goreng instan*

Cerita nya tuh renang di ujanin Jadi nya renang sambil ujan"an dech.. Alhasil laper donk kita...๐Ÿ˜ Dan akhir nya mie instan sedap lah yg jadi sasaran nya...๐Ÿ˜‚