Bagaimana Menyiapkan Spongebob fried noodle yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada October 23, 2021

Spongebob fried noodle

Hari ini saya akan berbagi resep Spongebob fried noodle yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Spongebob fried noodle yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Spongebob fried noodle, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Spongebob fried noodle sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Spongebob fried noodle bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Anda mungkin bisa mengidangkan Spongebob fried noodle memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Spongebob fried noodle:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 1 buah telur kocok
  3. secukupnya Garam
  4. Keju
  5. Nori

Langkah-langkah untuk membuat Spongebob fried noodle

1
Krn porsinya cm 1 kotak makan..jd mami malah buat mie telor..pakai indomie aj yang praktis 🙏 masak indomie dan tiriskan di kotak makan
2
Dadar telur..beri sdikit garam.. setelah matang. Angkat
3
Potong kotak, beri lubang2 seperti di foto (sy pakai pisau kecil, bulatan kecil pakai sedotan besar)
4
Tutup mie dg telur. Beri mata dan mulut dg hiasan nori dan keju kraft. Lalu beri sdikit sambal utk pipi
5
Bekal lucu siap disajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Telur buat yg Tercinta

Mie Goreng Telur buat yg Tercinta

Pengganti nasi yg abadi

3 porsi
Mie goreng

Mie goreng

Pengen makan mie cuma gamau indomie. Ada stok mie telur cus lah bikin . Biar ga dosa2 banget nih mie nya dicampur banyak sayur .

Mie goreng komplit

Mie goreng komplit

Pelengkap nasi kuning biar ga makan ma ikan saja😅😘. Kalau masak naskun agak ribet pelengkapnya, waktunya jd lama, abon jg blm beli baru, kering tempe jg hbs td siang.

Mie Goreng Nyemek

Mie Goreng Nyemek

Malem malem hujan. Kalo hujan pengennya ngemie. Jadilah uprek buat mie nyemek..

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa menu makan mlm ini..😁

Mie Goreng Indomie

Mie Goreng Indomie

Indomie emang seleraku yaa 😍😍😎😎

Bakmi Goreng Praktis

Bakmi Goreng Praktis

Bakmi merupakan makanan favorit Ibu dan keluarga saya. Tahun 90-an ketika saya lahir, di kampung halaman saya tentu tidak banyak yang menjual hidangan berbahan dari mie. Pilihannya hanya ada mie instan atau mie ayam keliling. Ibu punya resep tersendiri untuk tidak bergantung kepada dua jenis mie tersebut. Ya, berikut bakmi goreng praktis andalan Ibu saya... #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #PejuangGoldenApron2

Mie goreng singapore ala chef.wilgoz

Mie goreng singapore ala chef.wilgoz

Resep sdh dgn penyesuaian yg lebih ekonomis karna udang dan bakso ikan sy skip,dan mie goreng ini juga sy jadikan sebagai pendamping rice bowl. #PejuangGoldenApron2 #Minggu17 #CookpadCommunity_Depok

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Coba coba berkreasi sendiri

2 porsi