Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng Udang Simple yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada October 10, 2021

Mie Goreng Udang Simple

Hari ini saya akan berbagi resep Mie Goreng Udang Simple yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Mie Goreng Udang Simple yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Mie Goreng Udang Simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mie Goreng Udang Simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Mie Goreng Udang Simple sekitar 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie Goreng Udang Simple dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Mie Goreng Udang Simple memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Udang Simple:

  1. 2 bungkus mie e*o kecil (isi 2pc),rebus & tiriskan
  2. 1 ons udang,cuci & bersihkan
  3. 1 butir telur
  4. 1 siung bawang putih,iris tipis
  5. 3 siung bawang merah,iris tipis
  6. 1 cabe merah,iris serong
  7. 1 ikat sawi,potong & cuci
  8. secukupnya Kecap manis
  9. secukupnya Kaldu bubuk
  10. secukupnya Lada bubuk
  11. secukupnya Garam
  12. margarin p*lm*a

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Udang Simple

1
Tumis bawang merah & bawang putih dg p*lm*a sampai harum
2
Masukkan udang,aduk hingga berubah warna
3
Lalu telur,buat orak arik
4
Setelah matang semuanya,masukkan mie,irisan cabe merah & sawi
5
Tuangkan kecap,garam,lada & kaldu bubuk... Tes rasa
6
Tambahkan sedikit air,agar wajan tidak gosong.... Selamat mencoba πŸ˜‹

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Ndeso Special

Mie Goreng Ndeso Special

Mau buat mie untuk teman nasi uduk di bungkus kotak. Maka jadilah menu ini. #siapbersinar #PejuangGoldenApron2 #berburucelemekemas #resolusi2019

427.Mie Goreng Jawa

427.Mie Goreng Jawa

PagiΒ² sudah turun hujan lagi...apa karena udara yg dingin , jadi sebisa mungkin bikin masakan yg cepat dan kenyang...wow....adanya stok mie 3 ayam ada telur dan bakso..sayuran ada..tengok ebi masih dikit lagi..πŸ˜„πŸ€£ cuussss ke dapur langkah cepat....agar cepet mateng dan langsung buat sarapan pagi...baru akrifitas rutin..... Yuk nge mie ......aduh duh nikmehhh hujan gini santap mie..πŸ‘πŸ‘Œ 27/2/2020 #Cookpadcommunity_bekasi #Cookpadcommunity_id #Cookpadindonesia.. Bismilah.

Mie goreng saus 3 rasa

Mie goreng saus 3 rasa

Kali ini mau nyoba mahsuri saus 3 rasa yg lg promo di supermarket. Akibat stay at home bahan2 makanan 2 minggu abis πŸ˜… jd belanja lg. Ada promo saus 3 rasa, yang ternyata enak bgt 😁

5-7 porsi
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Mie goreng jawa menu makan mlm ini..😁

Mie goreng baby lobster thai ala me

Mie goreng baby lobster thai ala me

Sikecil lg ga mau makan,akhornya aq buatin mie goreng ala aq,, dan akhirnya.. Done...tarrraaa si kecil sukak...alahamdulillah 😊senang Hatiku😍😊

3 porsi
Mie Goreng Nyemek

Mie Goreng Nyemek

Musim hujan nih...pengennya ngemil mulu, tapi didapur ada mie goreng instan. Waahh enaknya bikin mie goreng, namun apa jadinya jika bosan dengan cara masak yang itu-itu saja. Nah dengan bahan yang sederhana terbilang seadanya, jadilah mie goreng nyemek ala Reta.

1-2 porsi
Mie goreng kelor

Mie goreng kelor

Mama temennya dari mas kedua di sekolah ngasik daun kelor yang lumayan banyak,sayangggg banget rasanya... sebab pohon kelornya lagi di potong, daripada di buang,,,jadinya aku acungin jari buat request daun kelor nya,untuk aku jadikan sesuatu aza di dapur...dan segala masakan ku kali ini serba serbi dari daun kelor,salah satunya mie goreng yang aku temenin sama daun kelor,,, Ternyata Raos nya pun nikmat lho bund...

25 bungkus mika
Mie goreng

Mie goreng

olah aja bahan2 yang ada d dapur hihi

5 porsi
Mi goreng bawang

Mi goreng bawang

#siaplebaran #berburucelemekemas #resolusi2019

Mie goreng

Mie goreng

Mie goreng kesukaan suami dan mertua. 😊

Mie goreng tek tek

Mie goreng tek tek

Memanfaatkan sisa bikin mie ayam πŸ˜€

Mie Goreng Sedaaap

Mie Goreng Sedaaap

Ingin Mie goreng buat tambahan bekal, yuks disimak

10 porsi