Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu Goreng yang Anti Gagal

Dipos pada August 15, 2020

Tahu Goreng

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Tahu Goreng yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Tahu Goreng yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Tahu Goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Tahu Goreng ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Tahu Goreng biasanya untuk 20 potong. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu Goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Goreng memakai 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Tahu goreng garing diluar lembut didalam 🀀

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu Goreng:

  1. 10 Buah Tahu Putih
  2. 1 sdm Masako Sapi
  3. Air Putih
  4. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Tahu Goreng

1
Potong tahu menjadi segitiga
Tahu Goreng - Step 1
2
Masukan air kedalam wadah kemudian campurkan masako
3
Rendam tahu yg sudah di potong pada rendaman air masako Β±5 menit (lebih juga ga papa, biar lebih berasa asin buat yg doyan asin)
Tahu Goreng - Step 3
4
Siapkan minyak untuk menggoreng
5
Goreng hingga dua sisi tahu putih berubah menjadi kecoklatan
Tahu Goreng - Step 5
6
Tiriskan dan hidangkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pindang tahu goreng

Pindang tahu goreng

#Busway_AkuTahu #CookpadCommunity_Jakarta Budget ekonomis rasa mengundang senyum manis. Rincian kurleb : - Tahu goreng + cabe merah dan hijau 10 rb - Bwng merah putih dan bumbu lain 5 rb - Kecap, minyak, garam, gula , penyedap 5 rb Mari moms dicoba resep asem, pedas, manis dan sehat yg sedap ini 😍

Tahu Goreng Bawang

Tahu Goreng Bawang

Tahu bisa diolah menjadi berbagai masakan, salah satunya tahu goreng bawang. Sajian sederhana ini paling nikmat dimakan saat masih panas dan dicocol dengan sambal kecap. Enak dan ekonomis!

3-4 porsi
Tahu Goreng Medan

Tahu Goreng Medan

Ini pertama kali nya saya membuat menu ini. Dari bbrp referensi resep yg saya baca, di bumbunya di beri nanas tapi disini saya ganti dengan asam Jawa. Rasanya enak bgt, mirip tahu telur/tahu tek, dan tanpa lontong seperti ini pun sdh cukup mengenyangkan krn ada aneka sayuran.

Bakwan sayur

Bakwan sayur

Musim hujan begini emang paling pas bikin gorengan anget anget πŸ˜„

Bacem Tahu Goreng Bumbu Kalasan

Bacem Tahu Goreng Bumbu Kalasan

#terimakasihKobe #BersamaKobe #RecookBubuhanKaltim #KulaEtamCoCoK #CookpadIndonesia #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda

Bakwan kawi homemade

Bakwan kawi homemade

Pulang perjalanan jauh dengan dua bocah kecil..pengen makan yg seger, tapi bingung..inget anak2 hobi pangsit goreng jadilah menu camilan juga makan berat ini..

Tahu goreng balado

Tahu goreng balado

Halo.. Selamat datang di Dapoer Mak Mel’s β˜ΊοΈπŸ€—

2 orang
1 jam
Bakwan jagung simpel

Bakwan jagung simpel

Krna ada stok jagung lebih jadi dibikin bakwan aja deh,,

Tahu goreng wortel

Tahu goreng wortel

Bingung mau dimasak apa tahu, jadi inget si dia suka tahu goreng πŸ˜„

Bola tahu goreng

Bola tahu goreng

Biasanya suka buat cemilan gorengan pisang atau singkong kali ini pengen buat gorengan tahu tp yg kekinian dan jdlah bola tahu .. sebenarnya mirip kyk perkedel tahu tp dibuat bentuk bola jd jatuhnya dari bentuk terlht utk cemilan walau bs jg jd lauk #GA_TheNextLevel

4 porsi
30 menit
Tahu Goreng Isi Ayam

Tahu Goreng Isi Ayam

Memanfaatkan sisa ayam goreng 😊

Tahu Goreng Sambal Matah

Tahu Goreng Sambal Matah

Sy buat nya ga terlalu pedas, utk yg ska pedas cabe nya bs ditambahin ya.. ini enak loh buat cemilan. Buat tmnin nonton bola tgh mlm lbh enak bikin pedes lg, lsg jreng deh mata di jamin ga ngantuk hehhee..

2 porsi
Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

Sukak banget dengan bakwan jagung. Khas tiap daerah beda beda ya. Ini saya buat cita rasanya mengikuti semarang jateng. Ada rasa manisnya. Buat yang kurang suka dengan manis, bisa skip gula.

Tahu Goreng Saus Tiram

Tahu Goreng Saus Tiram

Masakan simpel dan enak. Bahannya murah dan mudah didapatkan. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

4-5 orang
45 menit
Tahu goreng tepung

Tahu goreng tepung

Assalamualaikum Cookpaders.. Bikin tahu yang simpel ini hanya di goreng pakai tepung bumbu serbaguna #ResepWongKito #Cookpadcommunity_Palembang #Cookpadcommunity_Sumbar