Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) yang Sempurna

Dipos pada August 28, 2020

Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-)

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Jangan lupa ya, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-) memakai 13 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bikin sayur tumisan dikit...yang penting selalu habis dan nikmat dimakan berasa di rumah makan ternama.mari kita bikin:-) Bagi pemula sawi yg saya pake sawi hijau buat mie ayam itu jenisnya terasa segar. Jenis sawi hijau banyak jenisnya macam...rasanya ada yg pahit itu bentuk daunnya agak melebar panjang dan rasa lebih pahit..:kl buat ibu menyusui bagus ini asinya jadi manis dan banyak air asinya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-):

  1. 1 bungkus Taoge cuci bersih tiriskan
  2. segenggam Sawi hijau (yang udah dipetili cuci bersih tiriskan)
  3. 1 bh Tahu putih potong kecil..grg..angkt tiriskan
  4. bumbu yg dihaluskan:
  5. 3 buah cabe Merah besar
  6. 2 buah cabe Setan
  7. sedikit trasi
  8. sedikit garam
  9. tambahan:
  10. sedikit gulapasir
  11. 1/2 sdt garam kasar
  12. Sedikit air matang biasa
  13. 2 sdm Minyak grg tuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-)

1
Tumis bumbu yg dihaluskan...beri minyak grg..hingga harum...masukkan taoge...aduk..ratakan dengan bumbunya....masukkan sawi hijau...aduk kmbali...masukkan tahu goreng.....beri air...ratakan....tunggu hingga melunak semua sayur...barulah beri gula pasir dan garam...masak hingga matang. Angkat sajikan. Mudahkan?:-) Selamat mencoba:-) Taruh dalam Mangkok saji.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sambal Goreng Tahu dan Kacang Merah

Sambal Goreng Tahu dan Kacang Merah

Ceritanya mau menghabiskan sisa bahan yang ada di kulkas. Ketemu tahu dan kacang merah, ya sudah ambil lalu ke abang sayur sebentar cari daun so buat tambahan, maka jadilah masakan tersebut.

Tahu Goreng Sambal Petis

Tahu Goreng Sambal Petis

Camilan satu ini, camilan gampang banget bikinnya, dan pasti di semua kulkas selalu ada persediaan tahu..cocok pas lg hujan2 terus ada film favorit.hehehehe #PejuangGoldenApron3

68. Tahu goreng cabe garam

68. Tahu goreng cabe garam

Maafkan buibuu fotonya kurang bagus gr2 lighting yg koneengg,,, tp inshaAllah rasa haucee😍

Sambal goreng tahu telur

Sambal goreng tahu telur

Sekalian mau buat isian arem2

Sambal Goreng Krecek Tahu

Sambal Goreng Krecek Tahu

Selalu tidak pernah gagal untuk membangkitkan selera makan. Biasanya resep ini adalah temannya gudeg. Tapi bisa juga jadi lauk pendamping menu lain..

Sambal Goreng Tempe Tahu

Sambal Goreng Tempe Tahu

Masakannya dadakan, bahan yang ada dikulkas, tapi ini masakan favoritku, bikinnya gampang, cepet dan rasanya enak, yuk coba dibikin 😁, siapa tahu kalian sekarang punya bahannya ☺

Spicy Teriyaki Fried Tofu | Tahu Goreng Teriyaki Pedas

Spicy Teriyaki Fried Tofu | Tahu Goreng Teriyaki Pedas

Mau masak tahu yg ngga cuman digoreng aja. Ternyata enak juga dimasak teriyaki. Gampang lagi! Semua sukaaa.. Try it! 🥰 Full tutorial video : IG @mycookingrecipeas Youtube : Mycooking Recipeas

4 orang
30 menit
Sambal Goreng Krecek Tahu

Sambal Goreng Krecek Tahu

7-8 orang
30-45 menit
395) Tahu Bihun Goreng

395) Tahu Bihun Goreng

#MurahMeriah #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #cookpadcommunity_bali #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya Source : Cicik Ary dg judul asli nugget tahu bihun Sekilas resepnya mirip kyak mau bikin tahu fantasi ya. Bedanya cm waktu ngegorengx gk pake dicelupin ke telur. Tapi nggak papa ini sama2 enak kok. Dimakan pake saos gini pun nggak berasa udah abis berapa. Hihi

Lumpia goreng tahu bakso

Lumpia goreng tahu bakso

Nyari kulit lumpianya penuh perjuangan karena harus ke kota dulu. Alhamdulillah akhirnya Nemu juga. Dapet tahu yang pas bgt dari tekstur dan rasa Alhamdulillah.

15pc
Tahu Goreng Crispy (Snack MPASI 1y+)

Tahu Goreng Crispy (Snack MPASI 1y+)

Source : Susana Gracia Cathrine Masih ada sisa tahu sutera bekas lauknya si kecil jd diolah aja buat tahu crispy ini buat snacknya (tapi mommy sm daddynya juga comot2 sih 😂). Kl resep aslinya pakai tahu cina sy pakai tahu sutera merk Sakake yg kotak. boleh apa aja ya mom asal tahu aja 😁 Sy jg skip keju bubuk untuk taburannya. Untuk kaldu dan bumbu2 sy masih pakai yg non MSG jg. #MPASI #CatatanMPASIBabyPooh #SnackMPASI

Tahu Goreng Rempah

Tahu Goreng Rempah

Saya pecinta tempe, misua pecinta tahu. Satu2nya cara yaitu gimana caranya mengolah tahu biar saya juga suka makannya. Mom perlu cobain ini klo ada kluarga yg ga suka tahu. Dijamin jadi suka!! Enakk rempah2nya kerasa mom!

Resep Tahu Pong Isi Sayur Mercon Goreng Krispy

Resep Tahu Pong Isi Sayur Mercon Goreng Krispy

Kali ini aku mau buat resep tahu pong isi mercon. Yang di pict kulitnya aku ga pke kunyit dan isianya ga pake daging. Buncis bisa diganti dengan daun kol iris. Selamat mencoba, semoga bermanfaat ☺

20 porsi
30 menit
Sambal goreng kentang tahu manis gurih (menu anak juga ok)

Sambal goreng kentang tahu manis gurih (menu anak juga ok)

Hari ini acara megengan, menu yang pasti ada ya sambal goreng. Saya pakai kentang dan tahu. Simpel dan enak. Anakku tetep bisa makan karna gak pedas,cuma pakai cabe merah kriting.

Tahu goreng

Tahu goreng

Ini kadang ada di pasar tertentu saja.

Tahu goreng crispy

Tahu goreng crispy

Pagi2 kelaperan,,, buat cemilan yg simple dlu nunggu makan siang,,

Tahu goreng isi crispy

Tahu goreng isi crispy

Edisi jajanan sehat krn isinya sayuran, isi sayur apa aja bebas, bs toge, bs wortel campur kol, yang sesuai stok dapur buibu aja, kali ini ak isi toge.. cobain yukk simpel kok endul pulak 😁 kuy...

2-3org
Resep Tahu Bulat Di Goreng Dadakan

Resep Tahu Bulat Di Goreng Dadakan

Malam ini ngemil apa nih bun? Yuk cobain bikin tahu bulat,pasti bikin kenyang lho. Mari simak resepnya dibawah ini.