Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Kurma coklat simple yang Menggugah Selera

Dipos pada February 20, 2021

Kurma coklat simple

Bagaimana membuat Kurma coklat simple yang gampang Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Kurma coklat simple yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Kurma coklat simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kurma coklat simple bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kurma coklat simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kurma coklat simple memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kurma coklat simple:

  1. 1 batang coklat dark
  2. 1/2 kg kurma
  3. Secukupnya springkle warna warni

Langkah-langkah untuk membuat Kurma coklat simple

1
Pertama buang biji kurma. Sisihkan
2
Lalu Lelehkan coklat dark dengan cara di tim. Caranya: siapkan panci/teplon isi air lalu panaskan di kompor setelah itu masukan potong2an coklat ke wadah anti panas, misalkan mangkok stainles
3
Setelah leleh merata masukan kurma ke coklat. Angkat dan tiriskan. Setelah itu kasih hiasa springkle warna warni nya

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cake pisang kukus

Cake pisang kukus

Bingung mau bikin apa, perut lapar jadi di buat bahan yg ada aja.. alhamdulillah rasanya endes juga..

12 potong
30 menit
Kolak Labu Ramadhan

Kolak Labu Ramadhan

Buah yang identik dengan #ManisnyaRamadhan adalah kurma. Karena ada tambahan kurma dalam kolak labu ini, makanya saya namakan Kolak Labu Ramadhan ^^ selain itu, yang bikin kolak ini lebih spesial adalah pemberian rempah didalamnya ;) sebenarnya lebih enak lagi kalau ditambah potongan nangka. Tapi berhubung belum musim, yah gapapa deh..

6 porsi
20 menit
Brownies Kukus Topping Kurma

Brownies Kukus Topping Kurma

Ceritanyaa acil lun handak banar minta olahkan wadai brownies ini, saking handaknya meunjuki lawan bahannya yaitu tepung brownies dari Pondan, hanyar haja teolah lawan jua pas banar hagan memenuhi tantangan dari CilMin (Acil Mimin) πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†#WanilahMeolah #KajaliKurma

Red Velvet Juice

Red Velvet Juice

Belajar real food ahhh.... Tepatnya karna terpaksa (dipaksa), karna sadar tubuh ini butuh asupan-asupan yang sehat dan langsung bersumber dari alam. Olahan gak masalah, tapi mungkin bisa di batasi (jarang). Hmm... Wish me luck! Ahihii #cookpad_id #cookpadcommunity_depok #TemanDepok #kapsulajaib

1 gelas
Jus Sehatku

Jus Sehatku

#WeekendChallenge Cuaca sedang tidak bersahabat abis panas tahu tahu ujan deres begitu juga sebaliknya. Ini salah satu penyebab daya tahan tubuh menurun apalagi bakteri dan virus banyak tersebar di berbagai tempat. Maka dari itu kita harus menjaga kesehatan salah satunya dengan perbanyak konsumsi vitamin C guna mendukung kekebalan tubuh kita. Salah satunya dengan mengkonsumsi buah yang dapat diolah menjadi minuman sehat seperti Jus Sehatku.

Tuna Crunchy Ball mix Gurame Crispy with NaeziTO Sauce ala UMNA

Tuna Crunchy Ball mix Gurame Crispy with NaeziTO Sauce ala UMNA

Ehe, UMNA (Ummahnya Hanaa') kali ini dibantu masak2nya sama asisten UMNA yaitu ABNA Zaujiy (ABNA: Abahnya Hanaa' Zaujiy: Suamiku). Spt biasa UMNA suka masak asal2an (duh maafkeun). Jadi... Apa itu NaeziTO Sauce? :'D 9 butir Kurma Khenaezi yg di-nabeez-kan 12 jam malam sebelumnya yg dimix bersama TOmat hahaha. (Nabeez: kurma jumlah ganjil yg direndam air aqua). Spt biasa pula UMNA tdk suka pedas & NON MSG ^^ pakai bahan2 simpel pula :)

Jus jambu merah

Jus jambu merah

Bismillah.. sehat sehat sehat.. ikhtiar cegah virus corona πŸ’ͺ

2 gelas
Granola Bar ASI Booster No Bake

Granola Bar ASI Booster No Bake

Browsing2 cari camilan buat pelancar asi yg bisa dibikin sendiri ( karena lebih murah hehehhee), karena iri dengan teman2 yang ASI nya meluber dan derasnya sedangkan saya mentok pompa 30-40ml saja dan akhirnya di baby tambah sufor dech, dan skrg progam relaktasi. akhirnya nemu resep granola ini Tanpa di oven karena belum punya oven, dan saya mix sendiri dgn bahan ini itu yg penting takarannya sama. Alhamdulillah nambah ASIP. Semangat mengASIhi.

Brownies Terong

Brownies Terong

Penasaran liat resep ini di cp nya mbak Herlin Wulan, mau eksekusi maju mundur. Krn anak2 ga suka terong,kepikiran nanti siapa yg ngabisin kalo mrk ga mau makannya 😁. Dan pas baru mulai masak anak2 udh pada teriak duluan? β€œWhat? An eggplant brownies? Are you serious mom?” πŸ˜…Bulatkan hati deh, dan ternyataaaa setelah jadi rasanya enak banget ga ada rasa terongnya, lembut banget... Sekalian ngerjain pr dari Mamah #MasakSetiapBagian dari buah. Saya pake terong utuh, termasuk batangnya πŸ™‚ Btw udah tau belum kalo terong itu ternyata buah bukan sayur lho...πŸ™‚. Yang ingin makan brownies dengan varian lain, jangan lewatkan resep Ini deh... yuk masak... Source: Herlin Wulan #CookpadCommunity_Depok #MasakSetiapBagian_Buah #RecookDepok_Brownies

Apple Smoothie Bowl

Apple Smoothie Bowl

Kug mirip jus?? Mirip tapi bedaa.. smoothie lebih kental, creamy, dan membuat perut kenyang.. πŸ˜†πŸ˜† Hahaa

Soup Talbina / Bubur Talbina

Soup Talbina / Bubur Talbina

Video, tips dan resep lengkapnya ada Di instagram @sulistyowati_05 Talbina adalah sup yang terbuat dari tepung barley ( biji barley ), dimasak dengan menambahkan susu dan madu ke bubuk barley kering. Ini disebut talbina, yang berasal dari kata Arab laban yang berarti yogurt (susu yang difermentasi), karena kemiripannya dengan yogurt, karena lunak dan putih. Barley adalah sumber serat makanan yang tidak larut dan larut. Bagian serat larut mengandung sumber terkaya beta-glukan dibandingkan dengan biji-bijian lain; ini dapat membantu fungsi kekebalan tubuh. Barley juga mengandung vitamin B, zat besi, magnesium, seng, fosfor, dan tembaga, dan merupakan salah satu sumber kromium terkaya, yang penting dalam menjaga kadar glukosa darah. Barley juga kaya antioksidan dan mengandung tokol dan tokotrienol konsentrasi tinggi, minyak yang membantu mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung.

cake kurma

cake kurma

25 porsi
45 menit
Muffin Tape "Eggless"

Muffin Tape "Eggless"

#catatanresepzoe #catatanresepzoemuffin Paling seneng low nemu resep kue yg tinggal campur2 πŸ˜€ gak pake lama. Tinggal campur. Panggang. Matang πŸ˜‹πŸ˜Š Inspirasi resep Mba Aditya Damayanti

Homemade! Oat Milk

Homemade! Oat Milk

Cepat, mudah, dan murah ❀️ Baik untuk ibu hamil, janin dan booster asi 😍😍 Pic : ohsheglows.com

Mix berries smoothies

Mix berries smoothies

Terbuat dari buah berry segar

Kuju mantap

Kuju mantap

Experiment kurma dan keju

Tergantung selera
Puding roti kukus

Puding roti kukus

1 porsi
20 menit