Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Soup buah simple yang Menggugah Selera

Dipos pada December 12, 2020

Soup buah simple

Anda sedang mencari inspirasi resep Soup buah simple yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Soup buah simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Soup buah simple, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Soup buah simple bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Soup buah simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Soup buah simple memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sebenernya ini kali pertama bikin soup buah..krn biasanya suka beli..tp biar lebih sehat jd bikin es batu sendiri dan bahan nya jg disiapkan sesuai selera..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Soup buah simple:

  1. Buah apel secukupnya
  2. Buah anggur secukupnya
  3. Buah mangga secukupnya
  4. Kolang kaling
  5. Nata de coco
  6. Susu kental manis putih
  7. Sirup rasa cocopandan
  8. Es batu

Langkah-langkah untuk membuat Soup buah simple

1
Potong dadu buah mangga dan apel..lalu anggur diiris memanjang menjadi 4 bagian
Soup buah simple - Step 1
Soup buah simple - Step 1
2
Siapkan mangkuk,lalu campurkan semua bahan.
Soup buah simple - Step 2
Soup buah simple - Step 2
3
Tuang es batu,susu kental manis dan sirup sesuai selera
Soup buah simple - Step 3
Soup buah simple - Step 3
Soup buah simple - Step 3
4
Aduk sampai susu dan sirup merata..soup buah siap dinikmati
Soup buah simple - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sop Buah Spesial

Sop Buah Spesial

Assalamualaikum.. 🙂🙏 Sop buah ini dikatakan spesial? apanya nih yang spesial? padahal lumrahnya sop buahnya gitu-gitu aja kan moms..? 😁 Ini.. bisa dibilang spesial karena saat eksekusinya pakai teknik lhoo moms.. sedikit besarnya menurut saya ngaruh ke taste.. tekniknya mudah ko moms.. boleh nih dicoba buat menu takjil buka puasa, atau suguhan spesial untuk keluarga tercinta/tamu istimewa.. ❣️ #SiapRamadan

4-6 Porsi
Sop buah

Sop buah

Memanfaatkan sisa buah di kulkas, jd bebas ya mau pake buah apa aja

3-4porsi
Sop buah rasa sayang

Sop buah rasa sayang

Keluarga q paling terutama anak2 pling suka sirup rasa leci,jd kl buat es paling sering pke sirup leci. Alhamdulillah anak2 bljr puasa,buka puasa minta dibuatkan sop buah,jd deh sop buah rasa sayang. Simak dibawah ya resepny.

Sop buah#BikinRamadhanBerkesan

Sop buah#BikinRamadhanBerkesan

Resep hari 10 ramadhan

5-6 porsi
Sop Buah Campur

Sop Buah Campur

Lama ga bikin sop buah, lumayan duduk" santai diteras pas weekend sama suami sambil makan sop buah..

3 orang
20menit
Sup Ayam Bakso Buah Salak

Sup Ayam Bakso Buah Salak

#CookpadCommunity_yogyakarta #SelaluIstimewa Pengembangan menu dari olahan bakso ayam buah salak ...eeeeh ternyata rasanya enak lhooo... rasanya bisa ngeblend dengan bahan lain nya,untuk posbar komunitas regional Yogyakarta olahan buah salak, let's check this out... #SALAKahAkuCinta #MasakAsyik #GadoGadoIndonesia #UnityInDiversity

Sup buah enak rendah kalori buat diet

Sup buah enak rendah kalori buat diet

Sedia fiber cream cocok bgt bt yg lagi diet,, metode diet yg sy jalani pake metode defisit kalori.. jadi kita makan usahakan kalori yg masuk kurang dari kalori yg harus keluar.. senengnya diet ini kita bisa ttp makan makanan favorit qt tp asal jangan kebablasan dan ttp harus perhatikan kalori yg masuk berapa dlm sehari.. kdg sy makan makanan favorit tp diusahakan gak jajan diluar.. alasannya biar kita bisa bikin yg kalorinya lebih rendah dan tentu lebih sehat dan hemat karena bikinnya banyak bisa buat stok jg dikulkas. kali ini sy pngn bgt makan sup buah,, seger gitu keknya,, tp mikir2 kalo beli diluar gmna krimernya trs gulany hmmm satu mangkuk berapa itu kalorinya.. dn lagi kalo nyobain makanan ato minuman yg terlalu manis memicu rasa pngn nyemil (pengalaman).. makanya cb bikin sendiri.. krimernya pke fiber cream.. dan gulanya bisa pke gula Kong kalorinya lbh rendah Dr gula tebu.. usahakan jgn terlalu manis.. kalo sy manisnya dikit aja,, cendrung tawar ,biar biasa minum minuman tawar ato yg g terlalu manis,, meskipun gak semanis sup buah abang2 tp in enak bgt lho cobain aja..

Sop buah coco pandan

Sop buah coco pandan

Berbuka dengan yang segar 😄

Sop buah santan

Sop buah santan

Uda bosen sama sirup 😁😁 ini juga Rasanya enak bund..buahnya bisa ditambahin apa aja kok

Sop buah pink menggoda

Sop buah pink menggoda

#5resepterbaruku

Sop buah segar sederhana

Sop buah segar sederhana

#5resepterbaruku

Sop Buah Ala Indy

Sop Buah Ala Indy

Keluarga mau ngumpul buka puasa bersama,kalau cuaca panas kayak gini pasti segar banget kalau ada minuman yang dingin,apalagi kalau dibikinin sop buah pasti semua suka,bikinnya juga mudah, #AntiRibet

Es buah / sop buah simple 🍊

Es buah / sop buah simple 🍊

Sebenernya pakai buah apa saja pasti enak, sesuai selera. Yang penting untuk sirup nya (gula pasir+air+daun pandan) saat merebus, gula dan air sampai mendidih baru masukan daun pandannya, kemudian matikan. Kalau memasukan daun pandan bersamaan akan mengurangi aroma dan cita rasa dari si daun pandan tersebut. Semoga bermanfaat.

5 porsi
30 menit
Sop Buah Yakult

Sop Buah Yakult

Kali ini kita bikin Sop Buah Yakult yuk mom, menu ini biasanya saya bikin klo lagi mulai BB naik drastis dan kalo males banget ngeliat nasi dan lauk pauk 😁 biasanya pelarian saya slalu ke buah2an, stok blanja buah stiap hr minggu ini wajib utk saya dan suami. Tapi klo bosen dimakanin langsung bikin beginian aja alhamdulillah rasanya seger dan ngenyangin banget.. Bismillah semangat slalu utk program hidup sehat. Penyakit huuss jauh jauuh yaa kamuu.. #JelajahResep #JelajahResepSehat #CookpadCommunity_Depok #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #PejuangGoldenApron3