Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakwan tahu yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 1, 2020

Bakwan tahu

Bagaimana membuat Bakwan tahu yang simple Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Bakwan tahu yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Bakwan tahu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakwan tahu bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakwan tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakwan tahu memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Source : Arni munawati

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bakwan tahu:

  1. 2 buah tahu putih, potong kotak kecil
  2. 1 bungkus tepung bakwan sasa
  3. 1 batang daun bawang, iris halus
  4. 1 batang seledri, iris halus
  5. Secukupnya air
  6. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah untuk membuat Bakwan tahu

1
Campur dalam wadah tepung dan air, aduk rata. Adonan agak kental ya. Kemudian masukkan potongan tahu dan bahan lainnya, aduk rata kembali.
2
Goreng per 1 sdm adonan di minyak panas dengan api sedang. Jika warna sudah kuning kecoklatan, angkat, tiriskan.
3
Sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakwan jagung

Bakwan jagung

#semuatentangibu #makanankesukaanibu

04.Bakwan jagung

04.Bakwan jagung

Cuaca mendung tiba2 pengen makan bakwan jagung.Langsung aja cusss eksekusi.mudah dan simple bikin nya.juga murah meriah.

2-3orang
Bakwan Udang rebon #recookindahtriwartini

Bakwan Udang rebon #recookindahtriwartini

Assalammualaikum. Untuk pertama kali post hasil masakan dari recook dan pertama kali juga bikin ini, hasilnya tidak mengecewakan. Smua keluarga suka. Sumber dr Mba Indah triwartini. Makasii resepnya mba ☺☺ #bakwanudangrebon #recookindahtriwartini #firstcookpad

10-15 buah
60 menit
76. Bakwan Sayur Sawi Putih Kress 😍

76. Bakwan Sayur Sawi Putih Kress 😍

Lagi Pengen Buat Takjil untuk menemani buka puasa hari ini tadi,buka kulkas masih ada sawi putih nganggur daripada dianggurin yeeekaann mending dibuat sesuatu yang endulll 🤭,Cuzz langsung buat Bakwan Sayur Sawi Putih Kress 😍 #Bismillah_Food😍 #Ramadhan_Kareem #TakjilToday #CookpadIndonesia

Dadar jagung+lombok🌶️(bakwan 🌽)

Dadar jagung+lombok🌶️(bakwan 🌽)

Semangat ngunyah. Pokoknya #dirumahaja rebahan santuyyy, bangun ngunyah lagi, wedangan lagi. Semangat buat Indonesia #pejuanggoldenapron2

Bakwan jagung#1

Bakwan jagung#1

Bakwan jagung bisa untuk cemilan bisa untuk tambahan lauk.. Ini enak banget gurih dan garing anak anak suka

Bakwan jagung kriuk bangeeeeetttt🤗

Bakwan jagung kriuk bangeeeeetttt🤗

Gak ada cerita apa" si di balik bakwan ini🤣 tapi tetap jadilah bakwan hehe....

Bakwan udang tahu crispy

Bakwan udang tahu crispy

Pulang istirahat kantor,sambil jemput bidadariku puan nayuri....lihat tudung saji cuma ad nasi goreng sisa sarapan tadi pagi...ok mareee kita masak,cek bahan ap yg ready d kulkas😬

Bakwan tahu untuk diet

Bakwan tahu untuk diet

Bakwan ini aku buat karena selama ramadhan orang2 rumah selalu makan bakwan ketika berbuka, karena ingin aku muter otak dan akhirnya kutemukan cara baru makan bakwan ( no tepung ya). Aku makan cuman 2 buah dan itu pun saat sudah selesai shalat juga tadarus.

porsi banyak
22. Bakwan kuah

22. Bakwan kuah

45 menit
Bakwan cepat ludes

Bakwan cepat ludes

Bismillah, sudah tdk asing gorengan satu ini, favorit. awal nikah,bikin bakwan saja masih gagal. bagaimana bikin tekstur yg renyah kriuk tapi tdk keras dan alot. pernah beli di pasar, sudah dingin jadi alot keras atau ada yg malah jadi lembek sekali, terus sayurnya dikit. memang kl gorengan ahsan kita bikin sendiri, sayurannya bs kita kasih banyak2. Alhamdulillah ketemu resep yang pas ternyata ditambah margarin yg jadi renyah. blm sampe dingin bakwannya sudah ludes duluan. kemungkinan kl dingin ya lembek, suatu kewajaran, makanya enak dimakan kl lagi hangat. ini perkiraan saja ya takarannya.

Bakwan

Bakwan

Minggu 34 26 Agustus 2019 Bakwan, gorengan sejuta umat. Paling gampang ditemui dimana saja dan kapan saja. Dan anehnya ga bosen2 juga makannya ya. Gampang bikinnya... tapi lebih sering beli 😂😂😂 Saya suka versi praktis yang semua bumbunya bubuk, sayur diiris, tambah tepung, tambah air, aduk2, goreng. Jadi deeeh! Ga repot nguleg-nguleg lagi. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #DapurMomEra #ResepDapurMomEra

Bakwan daun bawang

Bakwan daun bawang

Nah kebetulan banyak stok daun bawanng 30_04_2020 #dirumahaja #pawonsoimut Youk kita masak

Bakwan Sayur

Bakwan Sayur

7 biji
Bakwan Mie Udang

Bakwan Mie Udang

Dulu alm. Mama sering buat bakwan mie ini nih. Biasanya bakwan kan berisi adonan tepung dan sayuran saja. Bakwan mie ini lebih mengenyangkan karena berisi mie. Tekstur nya renyah bagian luarnya dan dalamnya masih soft. Lebih spesial saya kasi topping udang di atasnya. Mau diberi potongan udang dalam adonan juga enakkkk dehhh. Cocokkk buat snack sore sambil nge-teh atau ngopi. Salam “Anyone can cook”

Bakwan sayur

Bakwan sayur

Ini bakulan say...