Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘ yang Enak

Dipos pada December 15, 2020

Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘

Sore-sore begini enaknya membuat Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘ yang praktis Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘ yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘ memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Enakk suegerrrr.. * buahnya boleh apa saja ya..sesuai selera masing".. 😊 Warna pink itu dari buah naga sendiri..ditambah sirup marjan cocopandan jadi rasanya lebih enak..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘:

  1. 1 gelas air mineral
  2. 2 sachet skm putih
  3. 3 sdm sirup marjan cocopandan
  4. Potongan agar-agar secukupnya
  5. Es batu kotak secukupnya (boleh dicetak ataupun tidak)
  6. aneka buah (saya memakai : apel,anggur,alpukat,buah naga,agar")

Langkah-langkah untuk membuat Sup Aneka Buah Komplit mix agar-agar πŸ‘πŸ‘

1
(sebelumnya sudah siapkan dulu agar" warna apa saja yang sudah jadi ditaruh kulkas biar dingin kenyal lalu potong dadu).
2
Siapkan mangkuk,,tuang air,skm,sirup (aduk rata) lalu masukkan beberapa aneka buahnya dan tambahkan potongan agar-agar'nya..aduk rata kembali..terakhir masukkan es batunya..Siap dinikmati..πŸ˜ƒ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sup Buah Segar

Sup Buah Segar

Beberapa hari ini cuaca cukup panas dan terik sekali. Rasanya penginnya yang segar segat...🍧🍨🍦, kebetulan masih punya setok buah..πŸ‰πŸˆπŸ‡πŸ₯­πŸ₯πŸ₯‘. Eksekusi aja deh jadi sup buah...yang segeeer..πŸ˜‹πŸ˜Š #kedapuraja

4 porsi
15 menit
Sup buah sehatt

Sup buah sehatt

Siang yg panas enakny makan yg seger2

Sup tungkua (buah kundur)

Sup tungkua (buah kundur)

Krn sakit tenggorokan, akhirnya pengen bikin makanan yg bisa turunin panas dalam. Ini resep warisan dari nenek. Buah kundur (tungkua) ini dikenal sebagai labu musim sejuk dan krn banyak kandungan air jd baik untuk menurunkan panas dalam. Jg krn banyak serat jg baik utk diet :)

5-6 orang
Sop buah

Sop buah

dr kmrin pengen makan buah tp karena hujan jd berasa malas. nah sore ini mmpung cuaca cerah jd lgsg bikin dg buah seadanya

Sop buah batita

Sop buah batita

assalmualaikum moms....kalau siang waktunya arsyilla makan buah.kalau anak udah mulai bosen dengan buah yang itu2 ajah.yukk akh moms bikin kreasi agar anam menarik dan tentu mau makan lagi.

Sop buah sederhana

Sop buah sederhana

Lagi pengen sop buah, lihat adanya stok dikulkas eksekusi deh..

3 porsi
20 menit
Sup buah

Sup buah

4 orang
30 menit
Soup Buah

Soup Buah

Buah-buahan untuk bahan soup buah bisa bervariasi sesuai selera dan stok yang ada. Buah naga merah diperlukan untuk membuat warna merah alami.

Sop buah ceria

Sop buah ceria

ada banyak buah,, sayang kalau gak di makan. Biar semua suka, saya bikin hidangan yang beda.

2 porsi
5 menit
Sup Buah Natadecoco

Sup Buah Natadecoco

Buka puasa pengen minum yg seger2😊. Tp pada kenyataanya Mommy dan Ayahny disisain 1/4 aja, selebihnya Anak Lanang yg menguasai🀣

Sop Buah Suka-suka

Sop Buah Suka-suka

Ψ§Ω„Ψ³ΩŽΩ‘Ω„Ψ§ΩŽΩ…Ω ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩŠΩ’ΩƒΩΩ…Ω’ ΩˆΩŽΨ±ΩŽΨ­Ω’Ω…ΩŽΨ©Ω اللهِ ΩˆΩŽΨ¨ΩŽΨ±ΩŽΩƒΩŽΨ§Ψͺُهُ Sudah masuk minggu ke-2 akhir, kalau ingat #semuatentangibu pasti kangen suasana lebaran atau engga bulan ramadhan. Iyaa, soalnya mama sering bikin sop buah yang di bilang sop buah suka - suka ini sama beliau, karna katanya suka - suka mama aja mau masukin buah apapun *baiklahmam* hihi. Nah pas waktunya bedug minum teh panas dulu, setelah sholat baru deh kami berburu sop buah suka - suka ini. MasyaAllah belum juga makan - makanan berat udah wareg duluan sama ini (kenyang duluan). #penyegartenggorokanibu #OneRecipeOneTree #teamtrees #saturesepsatupohon #monicooking #cookpadcommunity_bandung #cookpadbdg

6 porsi
Sup Buah ala Ay

Sup Buah ala Ay

Bisa buat buka puasa segar sekali #menubukapuasa

4 porsi
Es Sop Buah

Es Sop Buah

30 porsi
30 menit
Sop Buah

Sop Buah

Pingin yg segar segar dan menyehatkan