Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Sop buah yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada December 10, 2020

Sop buah

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Sop buah yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Sop buah yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Sop buah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sop buah sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop buah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop buah memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop buah:

  1. Isi :
  2. Melon
  3. Anggur
  4. Alpukat
  5. Strawberry
  6. Pear
  7. Nutrijel rasa strawberry
  8. (Isian buah sesuai selera, bisa juga diberi nata de coco)
  9. Kuah :
  10. Sirup marjan coco pandan
  11. Gula
  12. Susu kental manis
  13. Es batu

Langkah-langkah untuk membuat Sop buah

1
Cuci bersih buah. Potong buah dan nutrijel.
2
Buat kuahnya. Masukkan air, gula, marjan coco pandan dan susu kental manis.
3
Campur buah dengan kuahnya. Sop buah siap disajikan. Semoga bermanfaat :)
Sop buah - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sop buah naga

Sop buah naga

ngiler pas liat postingan mba anes kiandra di cookpad..pas kebetulan ada buah naga nganggur dikulkas..langsung aj capcuss bikin pas cuaca siang emang lg panasss banget..mskipun resep bahannya ada yg ak skip krn ga ad bahan nya dikulkas.mksh ya mba resepnya.

Sop buah

Sop buah

#GoldenApronChallenge #PejuangGoldenApron3 #20 Siang tadi super sumuk banget pas siang gerah eh sorenya ternyata mendung banget dan gak hujan donk🤦‍♀🤦‍♀ Siangnya buat sop buah,sesuai yg ada dikulkas dan buah cuma ada mangga dan sedikit pepaya,masih ada nutrijel melon juga kita campur2 aja🤭🤭 yuk cuss

banyak
20 menit
Sup Buah

Sup Buah

Biasakan makan buah²an biar sehat, kali ini dibikin sup buah biar ga bosen😊 Ak gapake gula yaa,mnaisnya cuma dari si krimer aja😁🤗 buahnya juga bisa disesuaikan sm selera masing² #KapsulAjaib

Sup buah praktis

Sup buah praktis

hari minggu kemaren recook dr smua jenis resep yg udah dicookmark. lgsg deh hasilnya dinikmatin.. so yummy😋😋😋 memang ya, semenjak ikutan cookpad jd tau resep2 simple yg ga btuh byk bhan. modal dkit jd byk.. makasih cookpad😍😍 #anekaes #camilansederhana

1 orang
10 menit
SOP Buah Alpukat

SOP Buah Alpukat

Bismillah. Ceritanya memanfaatkan buah alpukat yang adaa :'D hihi Yuk para ibook, ini simple dan cocok untuk cemilan si buah hati ❤️

2 porsi
Sop Buah Ekonomis

Sop Buah Ekonomis

Sebenarnya bingung mau namain ini apa, kaya salad tp ga pake mayones tp mirip kaya sop buah si, bikinnya juga ngepasin isi kulkas. Karena saya dan suami tidak begitu suka Es, ini saya pake air dingin aja.

2 porsi
Soup buah ekonomis

Soup buah ekonomis

Bismillahirrahmanirrahim #beraniberkreasibuah Punya roti tawar, susu dan buah kepikiran buat soup buah apa lgi saat pandami seperti sekarang jadi khawatir untuk beli jajan diluar, mending bikin sendiri dirumah .

5 orang
20 menit
Soup buah by mama ambar

Soup buah by mama ambar

Cobain yuuukkk rasanya mantul 😘

5porsi
Sop buah Palembang #kamismanis

Sop buah Palembang #kamismanis

18052018 #bikinramadanberkesan takjil ini selalu ada di setiap sudut Palembang apalagi saat mau berbuka pembeli langsung membludak,rasanya yg manis empuk seger di tenggorokan buat sop buah menjadi khas untuk berbuka di Palembang

Sop buah sederhana

Sop buah sederhana

Menu buka puasa hari ini ditambah sop buah, bikin yang sederhana aja dengan bahan seadanya juga. Hehehe

Sup Buah Kelapa

Sup Buah Kelapa

Setiap es buah itu macem macem variasinya. Mulai dari buah-buahan yg dipilih atau kuah supnya. Sup yg saya buat menggunakan air kelapa muda.

Sup Buah Simpel

Sup Buah Simpel

Krna dijawa siang ini panas banget maem buah gitu2 aj lama2 bumil bosen akhirnya pengen bikin sup buah alakadarnya

10 gelas
5 menit
Sop Buah

Sop Buah

4 porsi
Sop Buah

Sop Buah

Menu kali ini aku buat yang seger² menggugah selera yaa 😜 Sop Buah #SiapRamadan #AntiRibet

Sop Buah Ceria

Sop Buah Ceria

Bumil ceritanya lagi kepengen sop buah banget karna males keluar rumah akhirnya bikin sendiri aja pake bahan yang ada dirumah 😂

Sup buah simple by lely

Sup buah simple by lely

Atas permintaan seorang kawan warga malaysia yg pernah merasakan nikmatnya sup buah beberapa tahun lepas..terasa ingin lagi menikmati segarnya es buah..Dia meminta tolong untuk buatkan..tunggu apalagi terus membeli buah..jom sama2 kita buat.

15 porsi
1jam
Sop Buah Sederhana

Sop Buah Sederhana

Panas-panas kayak gini enaknya minum yang seger" kalik ya? Apalagi ini lagi musim kemarau panjang yang membuat daya tahan tubuh menjadi rendah. Ditambah nafsu makan yang kurang akan memperburuk keadaan tubuh. Nah, resep kali ini bisa dijadikan solusi buat yang males makan di keadaan yang tak menentu ini sebagai nutrisi tubuh.

Sop buah segar sederhana

Sop buah segar sederhana

#5resepterbaruku

Sop Buah Segar

Sop Buah Segar

Assalamu'alaikum, menu ini juga cocok banget untuk berbuka. Sop buah rasanya segar dan mengenyangkan 😋😋