Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Klappertaart no bake yang Menggugah Selera

Dipos pada February 13, 2021

Klappertaart no bake

Hari ini saya akan berbagi resep Klappertaart no bake yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Klappertaart no bake yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Klappertaart no bake, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Klappertaart no bake ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Klappertaart no bake yaitu 6 cup (250 ml). Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Klappertaart no bake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Klappertaart no bake memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#Pekan_Manado #Cookpadcommunity_cirebon #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #pekaninspirasi Post lagi resep challange, awalnya bingung mau bikin apa secara jarang makan makanan manado, tapi keingetan ini terus yaudah eksekusi lah. Aku ga punya oven di kosan, akhirnya cari resep #klappertaart ternyata ada yang versi no bake dan kukus. Siip. Aku pakai resepnya dari by May kitchen tapi ga aku kukus lagi setelah dimasak. Langsung masuk kulkas aja. Enak banget pas dingin-dingin di cuaca nan panaas😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Klappertaart no bake:

  1. Bahan A
  2. 1 gelas susu cair (200 ml)
  3. 1,5 gelas tepung terigu serba guna
  4. 2 butir kuning telur
  5. Bahan B
  6. 1 gelas susu cair
  7. 2 gelas air kelapa muda
  8. 3 sdm gula pasir
  9. 100 gr mentega (kebetulan lagi punyanya mentega tapi bisa pakai margarin juga)
  10. Bahan Isian
  11. 2 buah daging kelapa keruk, lalu potong-potong sesuai selera
  12. sesuai selera Kurma atau kismis (kurma potong kotak kecil)
  13. 1/2 blok keju cheddar parut
  14. Bubuk kayu manis (aku ga pakai karena ga ada)

Langkah-langkah untuk membuat Klappertaart no bake

1
Campur semua bahan A lalu aduk rata hingga kental dan tidak ada tepung yang bergerindil.
Klappertaart no bake - Step 1
Klappertaart no bake - Step 1
2
Masukan bahan B dalam panci. Lalu masukan bahan A. Aduk rata. Nyalakan kompor. Masak hingga mengental dan meletup-letup.
Klappertaart no bake - Step 2
Klappertaart no bake - Step 2
Klappertaart no bake - Step 2
3
Masukan daging kelapa aduk rata. Lalu tuang ke wadah alumunium foil. Beri potongan kurma dan keju cheddar parut. Diamkan agak dingin. Lalu masukan dalam kulkas.
Klappertaart no bake - Step 3
Klappertaart no bake - Step 3
Klappertaart no bake - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tropical Green Juice

Tropical Green Juice

Cuaca yg panas bikin kita pengen nyeruput yg seger2 ya. Lgsg mengarang bebas komposisi jus nya🍹kebetulan masih ada stok panenan sawi pagoda, lalu ada nanas di kulkas. Terus pingin nambah buah lain, lgsg aja ke pekarangan ngeliatin pohon belimbing, ternyata ada bbrp buah yg sdh siap petik. Plus metik fresh mint jg utk menambah aroma.

281. Nasi Goreng JSR (beras coklat)

281. Nasi Goreng JSR (beras coklat)

Kapan hari resep ini lewat di beranda, sayangnya tanpa kurma atau kacang almond...😓. Yang bikin rasa beda adalah dengan pemakaian batang serai kedalam nasgor dan ternyata pas di makan gak kerasa 😅. Hasil akhirnya di perut jadi anget rasanya...🤭

Jus WortelKurma

Jus WortelKurma

Akhir2 ini Bandung selalu panas dan gerah. Terasa banget sampai ke tenggorokan juga garing hehe Kalo udah gini yg teringat adalah resep andalan ibu. Ibu duluuu biasa buatin minuman sehat ini pas panas2 pulang sekolah. Katanya minum ini biar tenggorokan jd nyeess sekaligus utk kesehatan mata... Cobain deh untuk anak2 kita yg tak lepas dari gatged 😉😍 #SemuaTentangIbu #PenyegarTenggorokanIbu #Resolusi2020 #MinumanSehat #Cookpadcommunity_Bandung #SatuResepSatuPohon

2 gelas
Strobery milk shake

Strobery milk shake

Masih mengisi edisi kemarau....suka bgt yg syeger2 moms...yuk bikin minuman seger menyehatkan satu ini.....

1 porsi
Muffin Ubi Manis

Muffin Ubi Manis

Resep dari buku eating clean dengan beberapa penyesuaian.

Booster Asi

Booster Asi

 بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Aku mau share resep booster asi, resep ini menurutku agak ampuh dilakukan secara berulang / rutin Insyaallah dan resep ini ku modifikasi lagi dari resepnya dr zee (zaidul akbar) . Karena dulu pas masih mengasihi sempet drop kualitas asi nya, maklum full pumping (mamak eping). Nah kalo soal cocok nya tergantung ya, namanya juga ikhtiar 😇 semangat para pejuang Asi, selamat mengASIhi, tetep jaga pola makan dan minum air putih yg banyak ya. #boosterasi #OneRecipeOneTree #teamtrees #cookpadcommunity_bandung #cookpad_id #cookpadcommunity_bandung #saturesepsatupohon #reseptiaraminicccc #zaidulakbar #produkAllah #jsr #jurussehatrasulullah #jurussehatramerame

Roti Pisang Coklat Kukus (Recook)

Roti Pisang Coklat Kukus (Recook)

Lupa kalo punya pisang emas, trus sampe yang uda mateng banget kalo dimakan jg kurang nikmat. Akhirnya searching² di cookpad ada masakan dari pemilik akun Lailatul Khoiriyah dengan judul resepnya Roti Pisang Coklatnya, akhirnya saya eksperimen dengan panduan resepnya. Sedikit saya modif taburan kurma dan topping meses diatasnya.

1 loyang
Quinoa choco - mpasi 12m

Quinoa choco - mpasi 12m

Pagi moms, kali ini saya akan share snack aka. Salah satu bahan utama yg saya pakai yaitu quinoa. Menurut jurnal yang saya baca Quinoa merupakan salah satu superfood yang lebih bagus dibanding oat loh moms. Oats aja udah super banget, nah ini lebih super lagi,didalamnya terdapat protein , karbo, kalori , lemak yg tinggi, dan limpahan fiber dan mineral yg bagus untuk kesehatan. Jika moms ingin tau detailnya bisa liat di fatsecret ya biasanya saya suka pakai Apps itu untuk menentukan resep harian keluarga apakah sudah memenuhi kalori dan gizi yg dibutuhkan. Kalau moms bingung resepnya, bisa dilihat di pinterest atau youtube ya moms. Nah ini salah satu resep yg saya buat untuk snacknya aka, rasa pahit dari quinoanya sendiri sudah tidak terasa hanya dia punya tekstur yg lebih padat dibanding tepung terigu. Lets cooking moms!

10 cookies
40 menit
Susu almond

Susu almond

Kali ini bkin 2 varian rasa. Original n kurma

Nastar Akik

Nastar Akik

Bosen buat nastar bulet2 bis tiap kali liat q mirip badan sy yg makin bulet, dah gitu pas lg buka kotak perhiasan ada batu akik lsg mikir knpa g buat nastar yg bntuknya kyk batu akik ini aj🤣🤣

Chestnut, chicken feet & Carrot Soup

Chestnut, chicken feet & Carrot Soup

Sup yang manis alami, sangat cocok untuk semua usia, anak anak maupun orang dewasa

4 orang
2 jam 30 menit
Apple pie

Apple pie

Punya apel nganggur, ga ada yg makan..sebelum apel nya busuk trus jd mubazir dibikin pie apel aja deh. Coba2 nyari resep di cookpad, sy recook dr resepnya ci tintinrayner

8 orang
1 jam 30 menit
Juice Pegagan

Juice Pegagan

Pegagan adalah tanaman liar yg mudah tumbuh, jenis Pegagan ada bbrp Jenis, Ada pegagan air ada pegagan darat, dibalik rasanya yg sedikit pahit mengandung banyak manfaat yg luar biasa untuk otak dan tubuh kita. Manfaat Pegagan antara lain adalah meningkatkan fungsi kognitif otak, meredakan kecemasan/stress, membantu pengobatan Alzheimer, menyamarkan stretch mark, melancarkan peredaran darah dan mempercepat proses penyembuhan. Rasa pahit Pegagan bisa diatasi dng mencampur dng bbrp buah yg neutral artinya , tdk mengurangi nilai gizi dr Pegagan itu sendiri. Berikut resep Darllo's Juice Corner yg popular di kalangan pelanggan setianya.

French Toast

French Toast

Setelah beberapa hari sahur sama buah2 an dan susu lowfat, sekarang coba buat menu sahur biar lebih ada energi buat olahraga di sore hari.

2 lembar roti
Srikaya nugget

Srikaya nugget

Untuk recipe srikaya nya udah pernah di posting ya, ini saya modip lagi jd nugget wkwk rasanya yummy✨

Infused Water

Infused Water

Ini bagus buat detox tubuh,apalagi di bawa puasa,minumnya lebih bagus pas sahur:)

Smoothie oat meal pisang

Smoothie oat meal pisang

Setiap makan oat dikasi air hangat dan susu saya selalu mual jadi saya bikin smoothie.. alhamdulillah nagih

1 porsi
30 menit