Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu Telur Goreng yummy yang Menggugah Selera

Dipos pada September 12, 2020

Tahu Telur Goreng yummy

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Tahu Telur Goreng yummy yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Tahu Telur Goreng yummy yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Tahu Telur Goreng yummy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Tahu Telur Goreng yummy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tahu Telur Goreng yummy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Telur Goreng yummy memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Source : Kristina Heryawati Kebetulan paksu suka bgt yg namanya telur dadar,ya mau di campur apa saja jg suka.apalagi ini di campur tahu..kan kaporitnya tahu mau di apain aja suka... Pokoknya tahu...tiada hari tanpa tahu di kulkas saya..hiks.. #Pr_PadersXcookpad #Tantanganakhirtahun #Masakditahunbaru #Komunitaspaders #Cookpad_Paders #Cookpadcommunity #Cookpadcommunity_Bandung #Hanindyadr

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tahu Telur Goreng yummy:

  1. 4 bh telur
  2. 3 bh tahu kecil
  3. 2 bh cabe merah keriting
  4. 2 bh daun bawang
  5. Sec garam& lada bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Tahu Telur Goreng yummy

1
Potong"tahu goreng sebentar sisihkan
2
Iris daun bawang dan cabe merah
3
Pecahkan telur dlm wadah.tambahkan tahu goreng,irisan daun bawang dan cabe merah.aduk rata tambahkan garam dan lada bubuk aduk rata.
4
Panaskan wajan dg sedikit minyak lalu dadar telurnya.balik hingga matang sempurna.angkat sajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sambal Goreng Tahu Kacang Panjang

Sambal Goreng Tahu Kacang Panjang

• 01-03-2021 • *minggu ke-40 #GA_TheNextLevel Buat sarapan bikin yang gampang dan bahannya sederhana. Resep dari teh cory ini aslinya pakai buncis, saya pakai kacang panjang karena ya adanya itu sih, hehe. Simple, enak, cobain deh 😉 Bingung mau plating kek mana, apalagi gak punya props buat poto kayak punya orang2, alaspun pakai kertas karton mulu 😂 Akhirnya kasih hiasan kacang panjang dan mentimun sebagai pemanis, biar piringnya ramean dikit tapi tetep ada estetisnya meski gak estetik2 amat 😜 wkwkwkk. #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Tulungagung

Tahu bakso goreng #BikinRamadanBerkesan

Tahu bakso goreng #BikinRamadanBerkesan

Bikin adonan pentol sisa nya banyak banget alhasil di bikin tahu bakso aja wes ya 😀😜😉👍

Goreng tahu saus nenas

Goreng tahu saus nenas

Setor lg nih resep yg gampang tp rasanya endeees 😋 Suami beli buah potong, sengaja saya simpan satu potong nenasnya, kangen sm asem2nya saus nenas.. Pernah bikin saus kyk gini pake mangga tp hasilnya ga seenak pake nenas.. Oiya, ini nenasnya bukan nenas muda ya, tp yg udh masak yg dijualin tukang buah keliling.. Saya belum pernah bikin masakan pake nenas atau mangga muda, ga kuat sm yg asem bgt saya nya.

1-2 porsi
Sambel Goreng Tahu Cecek Pete

Sambel Goreng Tahu Cecek Pete

Jadi favorit saya banget ❣️

Sambal Goreng Tahu Bumbu Kacang

Sambal Goreng Tahu Bumbu Kacang

Nyonyavi's Kitchen

Tahu Tempe Goreng

Tahu Tempe Goreng

Rikuk punya Ci Elise.. Buat temen mam nasi liwet jugakk😍 pakenya tahu tempe biar komplit.. Happy cooking mams😍

Sambal goreng tahu

Sambal goreng tahu

Khas y orang kendal kalau hari raya pasti ada menu ini makan y pakai lontong lebih enag ..

Telur goreng tahu + sambal korek

Telur goreng tahu + sambal korek

Resep pertama yg ditulis disini, ini masakan kesukaan suami, simple banget ga pake ribet. Biasanya dimakan dengan sambal korek .

1 porsi
Sambal goreng labu siam+tahu

Sambal goreng labu siam+tahu

Lagi...be a smart mom🤭🤭 Edisi habisin stok sayur dikulkas. Berhubung tiap beli sayur asem,gak suka pke labu siam,jadi numpuk2 banyak di kulkas. Daripada dibuang,mending dibuat olahan yg bisa tetep dimakan🤭🤭

2 porsi
10 menit
Tahu isi goreng

Tahu isi goreng

tahu disajikan saat panas cucok sekali sbg lauk temen makan sayur

Sambal Goreng Tahu Telur

Sambal Goreng Tahu Telur

Buat sambal goreng lagi dengan bahan tahu dan telur ☺️☺️ Bumbunya pakai resep sambal goreng kentang hati ampela yang pernah diposting sebelumnya: https://cookpad.com/id/resep/14191271-201-sambal-goreng-kentang-hati-ampela?invite_token=nS8sYHvwMYp4ZDERd6cdx6uR&shared_at=1614260605 #CookpadCommunity_Malang

Tahu tempe goreng

Tahu tempe goreng

Source :nur sabatiana