Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Oseng Tahu Goreng Tepung yang Enak Banget

Dipos pada August 30, 2020

Oseng Tahu Goreng Tepung

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Oseng Tahu Goreng Tepung yang pasti lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Oseng Tahu Goreng Tepung yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Oseng Tahu Goreng Tepung, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Oseng Tahu Goreng Tepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Oseng Tahu Goreng Tepung yaitu 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Oseng Tahu Goreng Tepung diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Oseng Tahu Goreng Tepung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Oseng Tahu Goreng Tepung memakai 12 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Senangnya memasak buat suami tercinta..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Oseng Tahu Goreng Tepung:

  1. 6 Bh Tahu
  2. 5 sdm tepung serbaguna
  3. 3 bh cabai merah
  4. 2 bh Cabai Hijau
  5. 1 bh bawang putih
  6. 2 bh bawang merah
  7. minyak untuk menumis
  8. -bumbu instant-
  9. sesuai selera kecap manis
  10. sesuai selera saus tiram
  11. saus cabai (kl suka pedas)
  12. secukupnya garam

Langkah-langkah untuk membuat Oseng Tahu Goreng Tepung

1
Potong tahu bentuk dadu,lalu lumuri tepung yg sudah di tambah air. Kemudian goreng, sampai matang. Lalu tiriskan.
2
Iris cabai dan bawang lalu tumis sampai harum,tambahkan sedikit air, saus tiram,saus cabai jika suka pedas dan garam secukupnya.jika sudah sesuai rasa, Masukkan tahu goreng,aduk hingga rata,, dan siap disajikan..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

tempe tahu goreng kuah santan

tempe tahu goreng kuah santan

Lagi tanggal tua,ceritanya mau ngirit,jadi belinya tempe tahu ja.kalau digoreng gitu ja, sdh biasa,coba dimasak dengan #kreasisantan .menu biasa jadi luar biasa.

4 porsi
45 menit
Tahu Aci (goreng)

Tahu Aci (goreng)

Paksu tiba2 pengen dibikinin tahu aci, tapi dia ga doyan sama daun bawang jadi aku ga pake. Dan ini no micin ya mak emak #markobar_anekatakjil #SemarangKompakPostingBareng #CookpadComunity_Semarang

TAHU GORENG PETIS

TAHU GORENG PETIS

Tahu petis adalah jajanan khas sewaktu tinggal di Surabaya dulu, berupa tahu goreng yang dimakan dengan petis (saus berwarna hitam kental yang biasanya terbuat dari udang) yang dioleskan/disisipkan/ dicocol dgn tahu. Tahu goreng tersebut seperti tahu pong tapi rasanya tidak asin. Agar menggugah selera tahu petis biasanya dimakan dengan cabai rawit .

1 porsi
30 menit
Tahu Aci Goreng

Tahu Aci Goreng

Bismillah.. buat yg suka aci tapi bingung diapain, pengen bisa dijadiin cemilan + lauk juga. Ini dia resepnya ๐Ÿ˜Š

2-4 orang
30 menit
Sambal Goreng Tahu Tempe

Sambal Goreng Tahu Tempe

Sebagai apresiasi NayNay kepada tim lokal.NayNay pilih cooksnap resep sambal goreng tahu tempe @rennym. #CooksnapTimLokalKaltim #BubuhanKaltim_Bunna #BubuhanKaltim_Renny #BubuhanKaltim_Griya #KulaEtamCoCok #CookpadCommunity_Kaltim

Tahu Goreng Rempah

Tahu Goreng Rempah

Saya pecinta tempe, misua pecinta tahu. Satu2nya cara yaitu gimana caranya mengolah tahu biar saya juga suka makannya. Mom perlu cobain ini klo ada kluarga yg ga suka tahu. Dijamin jadi suka!! Enakk rempah2nya kerasa mom!

Tahu,Terong,Ikan Asin Goreng Sambal Mangga Manis

Tahu,Terong,Ikan Asin Goreng Sambal Mangga Manis

Menu yang sederhana namun bikin nagih jauh sebelum ketan mangga Thailand viral sejak aku hamil anak pertama aku sangat suka makan nasi pakai mangga matang seperti ada manis"nya ๐Ÿ˜… dibikin sambal atau buat lauk makan menurutku enak banget ๐Ÿ˜ Rincian harga : 1 ekor ikan asin 2.000,- 1 bks tahu 2.000,- 3 biji terong ungu 3.000,- Bahan sambal 4.000,- Minyak goreng n kaldu bubuk 4.000,- #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2 #MANGGAakhirMinggu #WanilahMeolah #CookpadCommunity_TanahBumbu

Tahu goreng isi krispy #takjil

Tahu goreng isi krispy #takjil

Ada tahu, wortel dan toge di rumah cus buat ๐Ÿ˜€

Tahu goreng selada

Tahu goreng selada

Menu ini cocok banget buat bunda2 yang sibuk dan yang mau jaga pola hidup sehat.

3 porsi
15 menit
Tahu bihun goreng

Tahu bihun goreng

Ngemil malam

Tahu Baso Goreng

Tahu Baso Goreng

Pertama kali ikut Paders ... Saya recook tahu baso goreng.. enak sih :) #GoDaBonus_Rikuk2an #Goda_Paders #komunitaspaders #cookpadindonesia

Sambel goreng sawi putih tahu soklat

Sambel goreng sawi putih tahu soklat

Masakan ini aku suka makan waktu hamil, karena ga makan nasi jadi setiap hari makan lontong sama sayur ini. Sekarang mau aku praktekin cara bikinnyaa.. Semoga menginspirasi yaa bundaa.. Boleh pedes boleh ndaakk, sesuai selera bunda jugaa.. Bisa untuk Mpasi anak1+ juga bund, skip cabeยฒanya yaaa dan tinggal tambahin proteinnya ( ayam/udang sesuai selera )

3 orang
45 menit
Tahu goreng Ladaku

Tahu goreng Ladaku

bosan dengen tahu yang di goreng biasa-biasa aja, jadi pengen nyobain yang baru yang lebih nyammi

4 porsi
15 menit
Sambal goreng Tolo Tahu

Sambal goreng Tolo Tahu

Pengen coba masak sambal goreng sendiri (biasa beli), tp Karena tidak suka krecek akhirnya diganti pake tahu