Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Sop Buah home made yang Sempurna

Dipos pada December 14, 2020

Sop Buah home made

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Sop Buah home made yang praktis Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Sop Buah home made yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Sop Buah home made, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sop Buah home made enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop Buah home made sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop Buah home made memakai 11 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Seger y itu Maknyeesss bngiitt saat di mkan di cuaca panas sprti skrng ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop Buah home made:

  1. Siapkan Buah"an sesuai selera/sesuka anda saya pke :
  2. Apel
  3. semangka
  4. melon
  5. mangga
  6. pepaya
  7. kiwi
  8. Potongan agar"
  9. SKM/Susu kental manis
  10. Sedikit santan kental yg sdh di masak
  11. Es Batu

Langkah-langkah untuk membuat Sop Buah home made

1
Carbut: potong"dadu semua buah"an.. Siapkan wadah,Larutkan susu kental.manis dg sedikit air (jngn trlalu bnyak),tambhkan sedikit santan,jka tdk suka gk usah pke jg gpp.. Setelah semua bahan masuk,terakhir tambhkn Es Batu.. & Sop Buah siap di sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sup buah semangka.

Sup buah semangka.

Di kasih smangka gede bngt sm tmn...di bikin es buah sdh..di jus jg sdh๐Ÿ˜‰tinggal separo bikin sup buah simple aja

Sup buah yakult

Sup buah yakult

Bagi yang lagi diet susu, bagus untuk melancarkan bab, dan yang suka rasa asem2 segar.

Es/Sop Buah (Cocopandan)

Es/Sop Buah (Cocopandan)

Pingin berbuka dengan sop buah yang seger, pinginya pakai aneka buah, ya.... Liat stok dirumah cuma ada timun suri, pisang ambon, dan semangka. Ini caranya bikin sop buah ala saya... Alakadarnya :)

Sop Buah Simple Banget

Sop Buah Simple Banget

1 Mangkok
15 Menit
Sup buah gembira

Sup buah gembira

Untuk buah2 nya bebas ya bisa di ganti apa saja sesuai selera masing2

Sup Buah Bit di rumahnya kami

Sup Buah Bit di rumahnya kami

Soup kalu di rumah sy hanya Kuah n'ya saja yg di minum, sedangkan isinya... Yah hanya sy, si Kira dan si Juminten yg menghabiskannya.

5 porsi
#24 Sop buah praktis

#24 Sop buah praktis

24-01-2019 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Mingguke3

Es sop buah spesial

Es sop buah spesial

Es buah menu jualan puasa

1 gelas es buah
Sop buah simple

Sop buah simple

Memanfaatkan strawberry, apel dan pear yg dicuekin si cantik ,akhirnya dieksekusi aja..seger buat cuaca panas kayak gini.

1 -2 porsi
Soup Buah Ceria

Soup Buah Ceria

Salah satu menรบ andalan ฯ‘ฤญ waktu kumpul2 keLuarga... :-D

15 orang
30 menit
Sup buah nangka timun suri tte lisa๐Ÿ˜

Sup buah nangka timun suri tte lisa๐Ÿ˜

Sup buah sederhana tp rasa luar biasa untuk berbuka puasa ๐Ÿ˜ #siapramadan

6-7 porsi
15 menit
Sop buah

Sop buah

#SiapRamadan

Sop Buah Segar

Sop Buah Segar

Kebetulan dikulkas lagi ada buah-buah buat si kecil. Seger nih kalo dibuat sop buah, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ nah tak ada sirup. Si kecil lagi bobok siang kasiankan kl ditinggal keluar beli sirup. Akhirnya coba buat sirup sendiri. Resep siripnya dipostingan berikutnya ya..mom..

Sop Buah ala Mama Arin

Sop Buah ala Mama Arin

Di Cileungsi lagi panas panasnya nih. Padahal harusnya udah masuk musim penghujan. Palembang, jakarta dan kota lain udah hujan lho.. Cileungsi aja yang belum, cuma masih kebagian anginnya doang. Ya meski angin tetap harus disyukuri kan ๐Ÿ˜‰ alhamdulillah. Karena cuaca panas, Pak Suami tiba tiba bilang pengen makan yang dingin dingin seger. Tapi males keluar rumah, karena baliknya pasti disuruh mandi (covid19 maboy). Yaudah mamak bikinin aja sop buah ala mamak dengan bahan bahan yang ada di dapur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kebetulan mamak masih nyimpen jatah es degan mamak yang kemaren dibeli, belum sempet mamak minum. Kondisinya masih oke. Yowess dicampur ajaaa.. Btw Arin itu nama anak semata wayang mamak *salam kenal tante tante* ๐Ÿ‘ถ #pejuanggoldenapron #BerburuCelemekEmas #GA_nextlevel #cookpadcommunity_bogor #cookpadcommunity_cileungsi #cookpadcommunity_palembang #sopbuah #camilan #minuman #buah #minumanwidya #camilanwidya #widyajojo_masak

Sop buah no sugar no ice

Sop buah no sugar no ice

Salah satu variasi menu sarapan saya ala foodcombining biar gak bosen..buah bisa apa aja ya bun.. kebetulan yg ada stok cm ini..

Sop Buah

Sop Buah

menikmati segarnya buah campur pake kuah..