Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop buah simple yang Lezat

Dipos pada December 13, 2020

Sop buah simple

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Sop buah simple yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Sop buah simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Sop buah simple, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sop buah simple di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sop buah simple biasanya untuk 1 -2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop buah simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop buah simple memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Memanfaatkan strawberry, apel dan pear yg dicuekin si cantik ,akhirnya dieksekusi aja..seger buat cuaca panas kayak gini.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop buah simple:

  1. 1 kotak mika strawberry
  2. 1 buah apel washington
  3. 1 buah pear
  4. 1 botol yoghurt cimory plain

Langkah-langkah untuk membuat Sop buah simple

1
Cuci dan kupas apel dan pear lalu potong2 dadu,sisihkan
2
Strawberry dicuci bersih buang tangkai dan daun lalu potong sesuai selera
3
Masukan semua buah kedalam wadah lalu tuang yoghurt..bila dirasa kurang manis bisa ditambahkan susu kental manis atau madu.Karena anak saya ga suka terlalu manis jd tdk ditambah apa2.Simpan di lemari es sampai agak sejuk.
4
Siap dinikmati

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Soup Buah

Soup Buah

Ini soup buah versi sy ya Bun, sebenarnya ini bs d kasih simpel sirup to berhubung sy buat untuk krucil2 sy hilangkan simpel sirup nya.. menurut Umay si bungsu Dy bilang mantap.. hehehe #reseplulusyarif #reseplulusyarif_minuman

Sup buah yakult

Sup buah yakult

Bagi yang lagi diet susu, bagus untuk melancarkan bab, dan yang suka rasa asem2 segar.

Puding Greentea Siram Sop Buah

Puding Greentea Siram Sop Buah

Jd ada buah2an dan greentea jadi di mix deh ala2 saya ๐Ÿ˜Š

Sop buah apel

Sop buah apel

Nyoba-nyoba buat minuman buka puasa. Pasti segar! karna apelnya langsung dari malang. :-D

3 porsi
Sop Buah Sirup Tjampolay

Sop Buah Sirup Tjampolay

Persiapan tajil berbuka puasa, suami favoritnya sama sop buah, hihi... Ini buatnya mudah banget, semua pasti bisa๐Ÿ˜. Buah2annya disesuaikan dengan selera dan stok di rumah aja ya.

Sop Buah Jambu

Sop Buah Jambu

Bosen dengan jus jambu yang langsung di minum, kali ini di bikin sop buah tapi kuahnya pake jus jambu. Sehatnya dapet, kenyangnya juga dapet.

Sop buah enak

Sop buah enak

2 porsi
10 menit
Sop Buah Naga

Sop Buah Naga

Salah satu caraku menikmati buah naga yang dari sononya sudah enak.. ๐Ÿ˜… Kemaren beli (di Barru Sulsel) 15.000 satu kilo.. Dan kabar dari kampung halaman (Banyuwangi) petani buah naga lagi down (termasuk ortu) karena buah naga gak laku.. Mentok dengan harga 2000 rupiah perkilo itupun yang grade A.... Hhhmmmm... Hanya bisa geleng geleng kepala.. Pengen Pulkam.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Sop buah praktis

Sop buah praktis

Kepikiran mau cari uang tambahan belanja jd bikin jualan sop buah

3 porsi
10 -15 menit
Soup Buah

Soup Buah

Buah-buahan untuk bahan soup buah bisa bervariasi sesuai selera dan stok yang ada. Buah naga merah diperlukan untuk membuat warna merah alami.

Sop buah naga

Sop buah naga

Siang panas panas begini enaknya minum yang seger,,kebetulan masih ada sisa buah naga di kulkas....langsung di eksekusi dengan bahan seadanya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

1 gelas
Sup buah sederhana dan seadanya

Sup buah sederhana dan seadanya

Karena lagi pengen yang seger-seger dan dingin jadilah bikin sup buah bahannya juga sederhana apa yang ada di kulkas aja, bikinnya gampang dan simpel banget.

Sop Buah

Sop Buah

Pingin yg segar segar dan menyehatkan

Sop buah yakult

Sop buah yakult

(Buah nya selera masing2 aja ya)

Sop Buah

Sop Buah

Ada seorang pedagang sop buah yang nangkringnya di bawah pohon mangga di depan sebuah toko kain. Sop buahnya enak tapi sayang yang jualnya judes sekali ditambah minim senyuman. Kalau udah begitu jadi males mau beli lagi. Dulu saya pernah membuat sop buah yang di dalamnya terdapat potongan buah namun kuahnya menjadi sangat pahit. Sampai sekarang saya belum mengetahui apa yang menyebabkan rasa pahit itu muncul dengan suka rianya. Saya pikir mungkin karena getahnya.

219. Sop Es Buah

219. Sop Es Buah

#Da7 #BikinRamadanBerkesan Kalau bikin sop es buah jadi inget sop es buah pak ewok bogor. Udah pengen mudik aja klo sebut-sebut bogor yaa๐Ÿ˜„ Sop es buah ini tanpa simple syrup manisnya dari syrup merah dan asem-asemnya juga ada dari apelnya pasti seger. Siapa mau coba untuk buka puasa nanti๐ŸŽ๐Ÿˆ

Sop buah semangka susu #BikinRamadhanBerkesan 6

Sop buah semangka susu #BikinRamadhanBerkesan 6

Hari ini beli semangka, pingin buat sop buah semangka saja hihi dengan sirup coco pandan yang sudah ada.

Sup buah nangka timun suri tte lisa๐Ÿ˜

Sup buah nangka timun suri tte lisa๐Ÿ˜

Sup buah sederhana tp rasa luar biasa untuk berbuka puasa ๐Ÿ˜ #siapramadan

6-7 porsi
15 menit