Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop buah yang Sempurna

Dipos pada December 12, 2020

Sop buah

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Sop buah yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Sop buah yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Sop buah, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Sop buah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop buah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop buah memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Isi buah tergantung selera, #BikinRamadanBerkesan #ke 28

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop buah:

  1. 250 gr buah melon
  2. 1 buah mangga
  3. 1 buah apel
  4. 1 buah pir
  5. 1 buah nanas madu
  6. 100 gr cincau hitam
  7. 3 sachet susu kental manis putih
  8. 100 ml sympel syrup/ air gula
  9. Es batu

Langkah-langkah untuk membuat Sop buah

1
Potong potong smua buah buahan..
2
Larutkan susu dan air gula tmbhkan es batu msukan buah buahan aduk rata.. sajikan..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sop Buah

Sop Buah

Yang segar2 ketika siang

1 Porsi
Sop buah lowbudget

Sop buah lowbudget

Efek corona tp ttep pngen buka puasa dengan yg seger seger dong

3porsi
Sop buah alakadar

Sop buah alakadar

Malem2 lagi ngidam sop buah, tapi cuma ada beberapa buah nya.. Ternyata dimakan enak juga jd mau share

Sop buah pepaya segar

Sop buah pepaya segar

Asalamualaikum setelah mengerjakan pr ( pekerjaan rumah ) kayak nya perlu yg seger2

2 porsi
10 mnt
Diet Sehat: Sup Buah Sehat ala Mahasiswa Malang

Diet Sehat: Sup Buah Sehat ala Mahasiswa Malang

Habis car free day jangan makan berat-berat ya bund Ini ada resep menu diet sehat yang bikinnya gampang banget.. Selamat mencoba bundโค๏ธ Note: NO GULA NO SANTAN NO TEPUNG NO MINYAK Happy and enjoy cooking bund๐ŸŒŒ

1 orang
5 menit
Sop buah timun ala fe

Sop buah timun ala fe

#adaapadengantimun #pekaninspirasi #fe Bikin sop buah pake timun ah mumpung ada stok melon, strawberry, jeruk sunkist, anggur, timun & biji selasih.

4 porsi
15 menit
Sop buah ala ala

Sop buah ala ala

Hari ini di Batam cuacanya sedang cerah tralala,tapi panasnya tetep brasa hot ngajeletot kata orang Sunda mah Cocok sekali menyajikan sajian yg segar2 utk keluarga tercinta Kebetulan buah alpukat yg kemarin saya beli sdh matang,makin brasa segar ditambah buah naga dan cincau hitam,brasa nyeesss di tenggorokan. Untuk kuahnya spy brasa gurih biasanya saya pakai sedikit santan instant, tapi kali ini saya pakai creamer yg khusus utk campuran kopi, lebih enak menurut saya lagipula gk khawatir cepet basi. Untuk jenis buah2an disesuaikan dgn selera, dan stock yg tersedia di rumah saja..yuk dicoba. #tantanganAkhirTahun #masakDiTahunBaru

Sop Buah Kulkas

Sop Buah Kulkas

Buah-buahan yang biasanya ada di kulkas Ibu :)

Sop Buah Jambu

Sop Buah Jambu

Bosen dengan jus jambu yang langsung di minum, kali ini di bikin sop buah tapi kuahnya pake jus jambu. Sehatnya dapet, kenyangnya juga dapet.

Sop Buah Kelapa Muda

Sop Buah Kelapa Muda

Resep lama dari Uni Hamasah waktu aku SMA. Aku coba inget2 lagi. Alhamdulillah enak seperti rasa yang dulu pernah ada.. ๐Ÿ˜‚ Semoga bermanfaat.

9-10 porsi
10 menit
Sop Buah Kelapa Muda

Sop Buah Kelapa Muda

buah2an di kulkas cuma mejeng aja ga ada yg makan.. kalo dibuat es gini baru cepet habis.. ibu-ibu harus pinter berkreasi...

4 porsi
15 menit
Sop buah

Sop buah

#cookpadcomunity #komunitaspaders Ga sengaja sih mau bikin sop buah, cuma kemaren yang punya lapak mau nutup jadi buah nya di obral... Hahah lumayan murah dapat banyak, jadi deh kita sulap buat sop buah

Sop buah seger ala bunda azzam

Sop buah seger ala bunda azzam

Suami lagi pengen sop buah ,kebetulan di kulkas ada stok beberapa buah .. Langsung cuss aku buatin deh,selain simple ini tuh seger apalagi buat yg lagi kepanasan di jamin nyesss ๐Ÿ˜

2 orang
30 menit
Sop buah

Sop buah

Post ke 24 untuk #BikinRamadanBerkesan, mumpung punya kiwi dan semangka kuning seger dibikin beginian ๐Ÿค—

Sop buah naga

Sop buah naga

ngiler pas liat postingan mba anes kiandra di cookpad..pas kebetulan ada buah naga nganggur dikulkas..langsung aj capcuss bikin pas cuaca siang emang lg panasss banget..mskipun resep bahannya ada yg ak skip krn ga ad bahan nya dikulkas.mksh ya mba resepnya.

Sop/Es Buah Campur2

Sop/Es Buah Campur2

Biar puas biar dpt byk bikin sendiri aja deh klo mau nambah tinggal ambil dr kulkas. Sop buah ini aku ksh peyeum/tape singkong rasanya makin mantab n meledak bgtttsss di mulut hmmm wangi dr peyeum dan buah2an yg segeerrr..

Sup tungkua (buah kundur)

Sup tungkua (buah kundur)

Krn sakit tenggorokan, akhirnya pengen bikin makanan yg bisa turunin panas dalam. Ini resep warisan dari nenek. Buah kundur (tungkua) ini dikenal sebagai labu musim sejuk dan krn banyak kandungan air jd baik untuk menurunkan panas dalam. Jg krn banyak serat jg baik utk diet :)

5-6 orang