Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat 16. Jus Kurma Susu Matcha yang Bikin Ngiler

Dipos pada January 26, 2021

16. Jus Kurma Susu Matcha

Sore-sore begini enaknya membuat 16. Jus Kurma Susu Matcha yang unik? Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal 16. Jus Kurma Susu Matcha yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 16. Jus Kurma Susu Matcha, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian 16. Jus Kurma Susu Matcha di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 16. Jus Kurma Susu Matcha biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 16. Jus Kurma Susu Matcha sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 16. Jus Kurma Susu Matcha memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

-01.06.18- #bikinramadanberkesan #menubukapuasa #menusahur Hari ke-16

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 16. Jus Kurma Susu Matcha:

  1. 7 buah kurma
  2. 150 ml air
  3. 150 ml susu uht full cream
  4. 1 sdm bubuk matcha

Langkah-langkah untuk membuat 16. Jus Kurma Susu Matcha

1
Rendam kurma tanpa biji dalam air selama Β± 8 jam. Masukkan ke dalam kulkas
2
Campur semua bahan dan blender hingga kurma halus.
3
Siap disajikan πŸ˜‡

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Prol tape kurma keju

Prol tape kurma keju

#beranibaking

Mpasi 6+ Biskuit Milna + Kurma

Mpasi 6+ Biskuit Milna + Kurma

10.6.18 saya lagi ga sempet masak karna keluar dari jam 3an. Sampe rumah mau bikin puree kurma tp masih keras huhu. Kata suami, bikin bubur dr biskuit milna aja. Yaudin. Respon K lumayan ya dan habis bis. Meskipun pada akhirnya saya pangku dan mulut nya yg belepotan diusapin ke gamis sayaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. K gapapa ngotori baju bunda tp mam nya harus habis ya. Begitulah kira2 yang saya ucapin ke K πŸ˜…

Kuker Bunga Kurma #BikinRamadhanBerkesan

Kuker Bunga Kurma #BikinRamadhanBerkesan

Pengalaman pertama bikin kuker pake tepung jagung... Ternyata kressss...

Mpasi Oatmeal Kurma Evoo

Mpasi Oatmeal Kurma Evoo

Mpasi 6m+

1 porsi
Ayam masak kurma

Ayam masak kurma

Nma nya aja ayam msak kurma tpi msak nya gk pke kurma yu simaak dulu resepi nya

Es cincau kurma nata de coco

Es cincau kurma nata de coco

Ini salah satu minuman untuk berbuka puasa melepas dahaga dan menyegarkan mata..

Onde-onde Coklat Kurma #SelasaBisa #BikinRamadanBerkesan

Onde-onde Coklat Kurma #SelasaBisa #BikinRamadanBerkesan

#Selasabisa #BikinRamadanBerkesan #1 Bulan ramadhan sangat khas dengan buah kurma. Selain punya banyak manfaat, buah ini juga bisa diolah menjadi makanan berbuka puasa yang beragam agar buka puasa mu nanti lebih menyenangkan. Salah satunya adalah onde-onde coklat kurma. Rasanya meleleh dimulut dan khas nya kurma selalu bikin kangen waktu berbuka puasa bersama keluarga ❀

Sup Ayam Herbal / Ayam Tim Obat

Sup Ayam Herbal / Ayam Tim Obat

Lagi pingin makan yang hangat apalagi musim hujan dan pandemi begini kudu jaga kesehatan, jadilah masak sup ayam herbal khas China. untuk bahan biji2an kayu2an herbal bisa didapatkan di toko obat china atau marketplace. cari yang manis.

4 orang
45 menit
Kurma Keju Almond (emergency snack)

Kurma Keju Almond (emergency snack)

jam kerja teknisi memang unik, saat factory off kami qerja bagai quda, hehe. alhasil H+2 lebaran sudah masuk kantor. hemm sudahlah tidak apa apa, kalau lihat ke atas terus ga akan pernah selesai. dijalani saja dulu semuanya dan tetap bersyukur :) anyway ngantor di hari ga lazim seperti ini sulit mencari tempat makan yang buka bahkan kantin pun masih tutup. makanya saya buat bekal dari rumah yg praktis dan ga ribet tapi yg paling penting bisa kasih energi sampai sore. resep ini saya lihat dari salah satu program tv kuliner timur tengah. praktis dan enak banget. enjoy~

Cake kurma aroma jeruk

Cake kurma aroma jeruk

berhubung anak saya suka banget sama cake, bahan cake ada dilemari sama ada kurma. Pake resep yang coba coba jadilah cake kurma inii taraaaaaaa:)

Tape Goreng Isi Kurma

Tape Goreng Isi Kurma

Jadi sebenarnya ini 11-12 sama Bola Peyeum isi Keju yang sudah pernah dishare (oke sebenarnya sama aja, cuma beda isi πŸ˜…πŸ™‹) berhubung ternyata di kulkas masih ada tape, dan ada kurma juga. Jadilah digoreng saja.

Kurma Madu Coklat isi Almond

Kurma Madu Coklat isi Almond

Cemilan sehat dan praktis

45 menit
Pancake Tape Oat

Pancake Tape Oat

#BelajarBarengCookpad #DIET #SEHAT #dietfriendly

1 orang
15menit
Diet Juice Melon dates

Diet Juice Melon dates

2 gelas
5 menit
Resep Golden Turmeric Latte | Kunyit Latte

Resep Golden Turmeric Latte | Kunyit Latte

Buat yang ngikutin postingan Ustad Zaidul Akbar pasti udah nggak asing sama Golden Latte ini. Minuman dg citarasa creamy dan hangat ini dipercaya memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita lho. Antara lain sbg minuman anti inflamasi, anti kanker, serta memperkuat dan melancarkan sistem pencernaan. Rasanya juga enak lho beneran nggak kalah sama kopi latte hehe lebih sehat pula.

2 orang
15 menit
Energy Balls

Energy Balls

Kalau engga punya alergi terigu, ya engga masalah. Tapi jika ada alergi terigu seperti saya, mencari cemilan gluten free ini gampang-gampang susah. Nah energy balls ini bisa dicoba. Mudah sekali dibuat. Rasanya seperti coklat yang dijual di pasaran tapi bahan yang digunakan sehat β™₯️. Tidak ada resep baku untuk membuat energy balls ini. Bisa dicampur biji wijen, kacang-kacangan atau dried fruit. Source : Instagram sarahcandra

Wool Bread

Wool Bread

Bismillahirrahmanirrahim... Masih dalam edisi merecook menyadik Yana Armila...di resepnya ada beberapa macam roti salah satunya roti tawar. Biar lebih sedikit menarik emak buat roti yg lagi viral Wool Roll Bread🀭. Source : Yana Armila #WoolBread #rotitawarisi #RecookMenyadikKalBar #RecookMenyadik_YanaArmila #CookpadCommunity_KalBar #CookpadCommunity_Borneo #CookpadIndonesia Source : Yana Armila

4 pcs
2 jam 20 menit