Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Toge tek-tek#ramadhan yang Enak

Dipos pada October 26, 2021

Toge tek-tek#ramadhan

Hari ini saya akan berbagi resep Toge tek-tek#ramadhan yang unik? Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Toge tek-tek#ramadhan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Toge tek-tek#ramadhan, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Toge tek-tek#ramadhan ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Toge tek-tek#ramadhan yaitu 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, kira-kira waktu penyiapan Toge tek-tek#ramadhan diperkirakan sekitar 5-10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Toge tek-tek#ramadhan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Toge tek-tek#ramadhan memakai 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bingung mau masak apa. Waktu berbuka 5 menit lagi, si kecil rewel tak mau ditinggalkan. Akhirnya terciptalah menu sederhana dan cepat saji.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Toge tek-tek#ramadhan:

  1. 1/4 kg toge
  2. 3 siung bawang putih
  3. 1/2 sdt lada bubuk
  4. 1 buah tomat
  5. 6 buah cabe rawit(diiris)
  6. Minyak goreng untuk menumis
  7. 1 sdm kecap manis
  8. Secukupnya garam
  9. Daun bawang iris jika ada

Langkah-langkah untuk membuat Toge tek-tek#ramadhan

1
Cincang bawang putih
2
Tumis bawang putih, tomat, cabe sampai layu
3
Masukan kocokan telur
4
Masukan toge
5
Tambahkan garam, lada, kecap
6
Besarkan api tambahkan daun bawang
7
Aduk rata dan masak selama 1/4 menit
8
Sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sop ayam (Menu buka puasa)

Sop ayam (Menu buka puasa)

#siapramadan #ahlinyaAyam Menu Buka puasa

Puding lumut gula merah

Puding lumut gula merah

Buat menu buka puasa seger banget nih

789. Nasi Goreng Bakso Poll Pedas

789. Nasi Goreng Bakso Poll Pedas

Menu praktis, enak, juga sehat ini terinspirasi dari mbak @Rindu_Dapur 🥰 Ternyata masih punya stok bumbu nasi goreng poll pedas di rumah, tapinya stok telur habis,wkwkkw berubah haluan dech jadi nasi goreng bakso. Meski praktis, tapi tetep sehat yah karena ada tambahan sayur. Jenis sayurannya persis seperti resepnya mbak Rini. Ga pake lama, nasgornya pun matang. Cocok juga niy untuk sahur biar makin semangat sahurnya. Meski poll pedas tapi ga pedes banget 👌 Source: Rini Dwi Astuti @Rindu_Dapur #Kopijos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopijosRamadan #PejuangGoldenBatikApron #Week10 #OlahanNasgorKayana

Menu puasa gulai Piti

Menu puasa gulai Piti

Gulai Piti nya bikin nagih??🤤

Bolu Sarang Semut / Caramel cake dg Bakingpan (9 Ramadhan 1438H)

Bolu Sarang Semut / Caramel cake dg Bakingpan (9 Ramadhan 1438H)

Resep yunda yun,pertama kali bikin langsung nyarang banget...anti gagal 😍😘👏Latepost kemaren masaknya kesorean,langsung santap pas buka puasa.

1 Loyang
2jam15menit
788. Green Risol Mayo Mozarella Frozen

788. Green Risol Mayo Mozarella Frozen

Nyetok camilan frozen lagi di bulan puasa. Jadi kalau duo Kayana mau nyemil, tinggal manasin ajah 😍 Cerdas banget niy #RamadanCamp_Misi4 yang cluenya "Simpan aku di freezer, panaskan lalu hidangkan!" Saya khan jadi enak, puasa-puasa udah punya stok camilan,hehehe 🥰 Inspirasi resep kali ini dari bumilsay si empunya @DapurOlive yang membuat green risol mayo untuk putri cantiknya. Menarik karena dalam kulit risolnya ada campuran jus sayur (pakcoy) jadi sehat untuk buah hati. Hanya saja isiannya saya sesuaikan dengan bahan yang ada di rumah. Cuma pakai mayonais, telur rebus, dan keju mozarella, tanpa sosis. Semoga berkenan yah mbak Delvia 🙏 Source: Dapur Olive @DapurOlive #Kopijos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopijosRamadan #PejuangGoldenBatikApron #Week9 #OlahanCamilanKayana

16 pcs
Melon Mocktail

Melon Mocktail

Kalo minum sirup biasa pasti bosen, jadi dicampur soda aja biar seger. Dan ini beneran enak, cocok juga buat buka puasa 😁✌️ #PejuangGoldenBatikApron #cookpadcommunity_surabaya #devalesha_drink

1 gelas
Nasi Liwet Teri ala Magicom (Beras Puasa & Hitam, Chia Seed)

Nasi Liwet Teri ala Magicom (Beras Puasa & Hitam, Chia Seed)

Kebetulan suami pasien diabetes dan pengen ngeliwet jadilah bikin pake beras puasa campur beras hitam dan chia seed.

5-10 porsi
30-40 menit
Bolu Kurma Hidangan Puasa anti gagal

Bolu Kurma Hidangan Puasa anti gagal

Puasa gini banyak banget kurma dirumah, kadang suka males makan alasan lengket aja.. Iseng iseng bikin kue kurma kukus.. Hasilnya semua suka legit gurihnya kerasa banget dech..

12 porsi
45 menit
Selai Nanas... #Ramadhan Penuh Berkah

Selai Nanas... #Ramadhan Penuh Berkah

Mumpung hari ini libur g ada kerjaan jadinya bkin selai nanas buat nastar pesanan bu ibu kantor.... Resep dari mamah

Bakso Lohoa

Bakso Lohoa

Jabodetabek lagi di ajakain bikin Frozenfood,awalnya langsung kepirikan bikin ini itu,tapi kenapa di goreng semua. Baru inget,ada resepnya Bu Tien yg waktu itu pernah muncul di arisan kombes ^Bakso Lohoa^ sya cooksnap sekrg ya mba,karna waktu itu lagi hamil,dan males bgt masak🤭🤭 Ini resep nya enk bgt,seger..bagus buat anak2,pas bgt buat sahur,tapi maaf bgt sya g pakai jamur kuping,karna bener2 ga dapet di kang sayur sekitar rmh,jadi sya gunakan bahan yg ada 🙏 Sumber resep @butien_6001774 https://cookpad.com/id/r/11303542 #JabodetabekBikinYuk_FrozenFood #Cookpadcommunity_Bekasi #PejuangGoldenBatikApron

kurleb 1kg
60 menit
Bingka kentang (edisi ramadhan😊)

Bingka kentang (edisi ramadhan😊)

Karena si suami suka sekali sama bingka kentang & sering beli diluaran,mending bikin sendiri yuk moms😊

5-6 porsi
Menu ramadhan #17

Menu ramadhan #17

Semalem saur pake tumis toge wortel daun bawang yg kalo di liat liat mirip isian tahu isi wkwkwk lauknya rendang ati ampela buahnya apel.

Ote Ote Bakwan Istimewa (Menu Buka Puasa)

Ote Ote Bakwan Istimewa (Menu Buka Puasa)

Menu sederhana buat buka puasa tapi rasa tetap istimewa

Ote-ote full sayur yg empuuuk... #Bikin Ramadhan Berkesan

Ote-ote full sayur yg empuuuk... #Bikin Ramadhan Berkesan

Banyak wortel di rmh harus dimanfaatkan biar tidak mubazir 😊... Bikin Ramadhan Berkesan

50 bj lebih
Nasi sahur buka puasaexpres /sego liwet cu jen (cumi jengkol)

Nasi sahur buka puasaexpres /sego liwet cu jen (cumi jengkol)

Haiii gengsaaa berhubung paksu always on duty en suka sibuk , mau siapin sahur en buka gak sempet ,jadi suka expres expres gitu bikin nasi buat sahur ama buka puasa tinggal nyemplung aja 😄 . Nasi ini endeus maridez😝 Bisa nambah nambah loo hahaha...yang gak suka Pedes ,,cabe atau jengkol nya bisa diskip yaakalo gak ada jengkol Pete juga gak papa ya....oke let maks

Menu buka puasa : Es Puding Coklat Luwak White Koffie

Menu buka puasa : Es Puding Coklat Luwak White Koffie

Menyambut bulan Ramadhan aku udah mulai bikin kreasi menu buat berbuka puasa. Salah satunya kreasi kopi. Aku suka banget sama kopi. Hmmm wajib coba !!

6 porsi
15 menit