Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan yang Menggugah Selera

Dipos pada April 18, 2021

Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan kira-kira 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Suami kurang suka santan jadi coba bikin ini buat buka puasa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan:

  1. Labu kuning secukupnya, kupas kulit,potong"
  2. 1 kotak susu uht putih
  3. 2 SDM gula pasir
  4. 1 lembar daun pandan
  5. 1 gelas air

Langkah-langkah untuk membuat Kolak susu labu kuning (kolak no santan)#bikinRamadhanberkesan

1
Rebus labu yang sudah di potong " dengan segelas air hingga lunak,masukkan pandan
2
Masukkan gula, aduk rata, masukkan susu aduk cepat,bila mulai mendidih pinggiran mulai bergelembung matikan api.siap sajikan hangat-hangat yes.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kolak Pisang Nangka

Kolak Pisang Nangka

Sbtlnya sdh bbrp x bikin kolak pisang selama puasa.cm baru skr sempet ketik mengetik di cookpad.mgkn efek hbs buka puasa jdnya males ngapa2in pgnnya gulang guling di kasur.mumpung skr lg bikin kolak lg lngs cekrek2 save di cookpad trus share deh.oh iyes aku klo bikin kolak sllu di ksh jahe.soalnya aku suka makanan yg berbau2 jahe gt.. ini dia resep ala akyu..

Kolak Pisang

Kolak Pisang

5 porsi
Kolak Ubi ala Fitri

Kolak Ubi ala Fitri

Sebenernya resep kolak ini memakai bahan dasar pisang kepok, kolang kaling dan pacar cina.. Karena kolak ini di makan juga sm anak anak, jadi saya ganti memakai ubi (karena kalau memakai pisang, kolang kaling dan pasar cina anak anak ndak suka😁).. Resep kolak ini dari resepnya mba Fitri Maharani.. Makasih ya mba resepnya.. Source : Fitri Maharani #recook_Fitri_Maharani #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #arisanrecook_cookpaders #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpad #cookpadcommunity_TangerangSelatan #cookpadcommunity_tangerang

Kolak ramadhan

Kolak ramadhan

Bnyk temen2 pd puasa, drpd beli yg ud jadi rasanya manis pahit gitu,mending bikin sendiri yummiii

Kolak Pisang Ambon Sederhana

Kolak Pisang Ambon Sederhana

#5resepterbaruku Kemarin selesai posyandu, ada sisa pisang ambon. Pisang ini dibagi buat anak anak balita tapi krn sisa dibagi buat pengurusnya. Aku kebagian 2 biji. Aku inget sama almarhum bapakku suka dibuatin kolak pisang ambon. Jadi pisangnya tak buat kolak plus di rumah ada ubi oranye 2 biji.

4 porsi
Kolak Labu Simple Mudah

Kolak Labu Simple Mudah

Resep membuat kolak labu mudah untuk pemula. Biar istriable hihihi

5 Porsj
25 Menit
Kolak pisang simpel

Kolak pisang simpel

Ni resep sangat simpel untuk orangΒ² yg gak suka ribet. Kaya saya hehe 😁. Asik untuk buka puasa nanti πŸ˜†

1-2porsi
Kolak campur

Kolak campur

Buka puasa dengan yang manis-manis, pilihanku jatuh ke kolak campur, pake gula pasir #BikinRamadanBerkesan

11. Kolak Pisang #KamisManis

11. Kolak Pisang #KamisManis

17.05.18. Takjil manis pakai kolak pisang pastinya ditunggu-tunggu. Tiap daerah punya ciri khasnya. Bisa dicampur ubi, kolang kaling, singkong, pacar cina..macem2 deh. Bisa tanpa santan atau dengan santan. Gulanya pun bisa gula merah atau putih. Yang ini saya coba santan dipisah, dan hanya pakai pisang dan gula merah yang warnanya coklat pekat hihihi....jadi intinya bikin setup pisang lalu ditambah santan sesukanya. Alhamdulillah,sederhana masakannya tapi #bikinramadanberkesan

Kolak kacang ijo#SeninBisa#BikinRamadanBerkesan#

Kolak kacang ijo#SeninBisa#BikinRamadanBerkesan#

Ini takjil andalan klo lg puasa ramadan mom,pasti mommies byk yg suka jg kan...yuk kita intip agar mudah merebus kacang ijonya biar cepat empuk mom

1 panci
30 menit
Kolak Ubi Bening

Kolak Ubi Bening

Resep ini pas untuk yang suka makan kolak ubi tapi tidak suka pakai santan. Sama manis dan enaknya kok. Silahkan di coba ya teman-teman!!! 😊

4 porsi
Kolak gempol pisang mentah

Kolak gempol pisang mentah

Ada pisang dikebun udah 4 hari tp gak mateng2 jadilah bikin kolak pisang mentah

Kolak labu kuning

Kolak labu kuning

moment ramadhan saatnya praktek bikin kolak labu...ini kali pertama bikin sendiri. Semoga berhasil hehe...resep ortu nih

Kolak ceria

Kolak ceria

Kolak favorit sayaa bisa di tambah es batu jika ingin dingin dan jika ingin tetap hangat pun bisa 😍😍 selamat mencobaa

Kolak kacang ijo rasa jahe

Kolak kacang ijo rasa jahe

Suami suka banget olahan kacang ijo. Jadi waktu saya nyoba bikin kolak kacang ijo, dia senangnya minta ampun 😊 cocok banget dinikmati saat cuaca dingin, tambahan jahenya membuat badan lebih hangat. Biaya bikinnya murah dan cara bikinnya simple. Check it out.

5-10 porsi
Stupan(kolak) pisang andalan

Stupan(kolak) pisang andalan

Ini sih anak2 doyan bgt...apa lg dingin2

Kolak Ubi Jalar #bikinramadanberkesan #10

Kolak Ubi Jalar #bikinramadanberkesan #10

Sisa ubi jalar ungu dapet dr my bestie klody, jadinya gue buat kolak ajah deh

45 menit