Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan Raw Almondmylk Ala Umma yang Enak

Dipos pada February 20, 2021

Raw Almondmylk Ala Umma

Sore-sore begini enaknya membuat Raw Almondmylk Ala Umma yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Raw Almondmylk Ala Umma yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Raw Almondmylk Ala Umma, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Raw Almondmylk Ala Umma di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Raw Almondmylk Ala Umma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Raw Almondmylk Ala Umma memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ceritanya lagi diet sehat dan lagi suka banget beli Almondmylk eh lagi2 harganya lumayan mehong yah.Jadi bikin sendiri aja deh lebih hemat dan lebih kental dan enak,hehehe Maap itu pake botol bekas beli Almondmylk😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Raw Almondmylk Ala Umma:

  1. 250 gr Raw Almond
  2. 800 ml Air Matang untuk merendam
  3. 1 liter Air Matang
  4. 1 sdt peres himalayan salt
  5. 7 butir kurma (saya pake kurma ajwa)
  6. 1/2 sdt bubuk kayu manis

Langkah-langkah untuk membuat Raw Almondmylk Ala Umma

1
Rendam Almond dan kurma secara terpisah dengan air matang semalaman
Raw Almondmylk Ala Umma - Step 1
2
Buang air rendaman Almond
3
Buang biji kurma
4
Blender Almond dan air rendaman kurma beserta kurmanya juga himalayan salt dan bubuk kayu manis dengan air matang
5
Saring menggunakan kain
6
Simpan di dalam kulkas insyaallah bertahan hingga 3hari karna raw yah kalo cooked lebih tahan lama

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Brudel Kurma

Brudel Kurma

4 porsi
60 menit
Silky Pudding

Silky Pudding

Anakku hobby banget makan silky pudding by puyo. Kali ini dicoba buat silky pudding sendiri yang hemat dikantong emaknya.

Healthy hearty breakfast

Healthy hearty breakfast

Lagi musim alpukat, saatnya sarapan alpukat...

2 porsi
Overnight oat

Overnight oat

Overnight oat versi adanya apa 😝 Ngga pakai chia seed ataupun yoghurt, pakai bahan seadanya dan gampang didapat

1 mason jar
Banana Smoothies

Banana Smoothies

Iseng siang² panas bikin ini aja suami juga suka

Nasi cendawan

Nasi cendawan

mencoba coba hasilnyah nagih juga 😃

Puding Roti

Puding Roti

Bahan disesuaika selera masing2 ya.. isian dan topping bebas, boleh kurma, kismis, almond, keju atau choco chip.. kalau aku yg ada dikulkas aja, kurma chocochip dan sedikit keju hihihi..

Puding 3 Rasa...

Puding 3 Rasa...

Kejutan untuk suami setelah pulang kerja...😀😀😀

-+ 20 menit
Mixed-fruits Muffin

Mixed-fruits Muffin

Assalamualaikum teman-teman. Alhamdulillah dapat kiriman pisang raja dari simbok katanya baru panen banyak banget, kemarin sebagian udah dibuat lapet (utri) buat isiannya. Berhubung ada #BelanjaIdeDiPasarCookpad, mataku langsung tertuju pada pilihan kategori bahan masak kue, aku pilih tepung terigu, soda kue, dan baking powder sama telur ayam. Nah, semua bahan kan udah siap, mari memasak! Oiya, pgn banget dapetin #SarungTanganCookpad karena punyaku yg kiri hilang, tinggal yang kanan, biar saling melengkapi hehe. #PejuangGoldenApron3 #EmakNusantaraKreatif #KeDapurAja #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Malang

Jus Seledri dan Ketimun

Jus Seledri dan Ketimun

Awalnya terinspirasi karena aku dan suamiku tekanan darahnya cenderung tinggi...akhirnya setiap hari aku bikin jus seledri dan mentimun, dan alhamdulillah tekanan darah bisa normal 👍

2 orang
5 menit
MPASI 10m+ Kolak Waluh Gedong Gincu

MPASI 10m+ Kolak Waluh Gedong Gincu

Menu ini bakal jadi paporit banget buat si dek bro.. rasanya pun juga insyaAllah endes.. ditambah wangi gedong gincunya.. nyam2.. si dek bro makannya lahap puulll, cepet banget, mpe dah habis masih minta nambah maning.. kapan2 emak bikinin lagi ya nak.. hehehehe..

2 porsi
jelly chocorma

jelly chocorma

4 porsi
4 menit
Pizza pisang lilin

Pizza pisang lilin

Bosen dg goreng2 pisang, coba2 kreasikan pisang jd pizza, semoga suka

8 porsi
Bolen pisang no korsvet

Bolen pisang no korsvet

Penasaran sama bolen pisang no korsvet.coba coba buat ternyata keluar layer layernya,enak,11 12 rasa seperti pakai korsvet,mekar juga Resep : hania kitchen Source : hesti-myworkofart.blogspot.co.id Recook : indah kitchen

Puding merah putih Hut RI ke 75🇮🇩

Puding merah putih Hut RI ke 75🇮🇩

Happy semarak kemerdekaan.. karena besok bertepatan dengan hari kemerdekaan RI yg ke 75 🇮🇩 Bebikinan masakan bernuansa merah putih, belanja di pasar Cookpad, bahan yg saya pilih susu cair dan susu kental manis. terpilih ide untuk membuat puding merah putih yg simpel dengan taburan toping Energen rasa kurma di atasnya membuat rasa pudingnya makin mantap👌 manis, adem, lembut sooo delicious 🥰 #PejuangGoldenApron3 #BelanjaIdeDipasarCookpad pengen dapat bonus #SutilCookpad #SemarakKemerdekaanRI #HutRIke75

1 porsi
30 menit
Overnite oat choco's

Overnite oat choco's

Sudah menjadi rutinitas buat overnite oat sehat ini tiap malam untuk sarapan bsk pagi atau untuk cemilan di kantor😊. Bisa di kreasikan sesuai selera, kebetulan stock buah di kulkas tinggal red dragon fruits..yuk ah kita cobain..

1 porsi
Puding Roti Tawar

Puding Roti Tawar

Puding Roti Tawar, bisa menjadi dessert atau camilan praktis di rumah. Membuatnya gampang, bisa di-oven atau dikukus, silakan dicoba... #cookpadcommunity #cookpadindonesia #cookpad #PejuangGoldenApron2 Sumber: Tintin Rayner ( https://cookpad.com/id/resep/916292-bread-pudding-with-vanilla-sauce-yang-sangat-enakk )

Ayam masak kurma

Ayam masak kurma

Ini salah satu masakan khas urang Banua

Infused Water Lemon Mint Sereh

Infused Water Lemon Mint Sereh

Jadi ya ceritanya lagi pada sariawan. Langsung deh bikin infused water 🍋

Bread pudding

Bread pudding

Resep asli dari tintin rayner ya...