Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oat Apel + Kurma yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 19, 2021

Oat Apel + Kurma

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Oat Apel + Kurma yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Oat Apel + Kurma yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Oat Apel + Kurma, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Oat Apel + Kurma sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Oat Apel + Kurma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Oat Apel + Kurma memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Biar ga bosen oatnya di tambah apel sm kurma..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Oat Apel + Kurma:

  1. 3 sdm oat (sy queker merah)
  2. 1 buah apel, cuci bersih
  3. 1 buah kurma

Langkah-langkah untuk membuat Oat Apel + Kurma

1
Seduh oat dgn air panas, aduk rata, biarkan sampai hangat
2
Tambahkan potongan apel dan kurma
3
Siap disajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Brownies Keju Topping Kurma

Brownies Keju Topping Kurma

Nyobain bikin brownies keju no mixer loh.

2 porsi
35 menit
Bolu Sari Kurma (Pake Cetakan Kue Lumpur)

Bolu Sari Kurma (Pake Cetakan Kue Lumpur)

Recook utk kedua kalinya dr cookpaders bunda Cicik Ary...Kemaren dipanggang di oven dan kali ini saya panggang pake cetakan kue lumpur yg 12 lubang, jadinya sekitar 43 buah kue... Saya ngebuat ini juga karena ingin menghabiskan sari kurma yg mau exp.date😊 Enak sekali rasanya..legit tp gurih dan paas manisnyaa.. Yuks dicobaa😊 Source : Cicik Ary #wanilahmeolah #cookpadcommunity_pelaihari

43 buah
60 menit
Pindang Pati Kurma

Pindang Pati Kurma

Ini masakan khas Pantura yang sedap, karena musim haji banyak kurma saya kreasikan dengan menambah kurma. Masaknya sore hari dibantu Si Kecil Nindi, "Dik kita siapkan makan malam buat ayah sayang, ya!" Cocok juga untuk menambah stamina keluarga di cuaca yang panas ini. Kan ada kurma, kacang almond dan daging sapi. Selamat makan ayah!

5 porsi
50 menit
Jus Pisang Kurma

Jus Pisang Kurma

Jus sehat... kenyang

Brownies Kurma walnut

Brownies Kurma walnut

Anti ribet,no mixer dan legitnya bikin kenyang #SayangAnak

Muffin Pisang Kurma

Muffin Pisang Kurma

Edisi hr minggu ga kmn2 plus Punya pisang yg kulitnya udah ada bintik2 hitam nya, org rmah udh pda ogah makannya jadilah disulap bikin muffin, sip dehh baru keluar dr oven aja lgsg di serbu😍😍 seneng bgtt kaann liatnyaaa hehee Ini pke resepnya Emma Aw Yang kitchen, mantepp krunchy kres2 di luar tp lembuuutt bgtt di dalem nya😍😍 #berburucelemekemas #resolusi2019 #SayangAnak #SiapRamadan #CookpadCommunity_Cianjur #SerbaSerbiKurma

7 cup
Ayam Bakar Sari Kurma

Ayam Bakar Sari Kurma

Awalnya bikin ayamnya busuk, jd begitu makanan jadi, langsung buang tempat sampah deh

Scone Oat Kurma dan Chocochip

Scone Oat Kurma dan Chocochip

Ini tantangan dari temen yg lg di UK, dia bil cb bikin scone, famous bgt di UK buat breakfast dan afternoon tea, cari2 di google ketemu deh cm sy pakai bahan yg ad di rmh aja..konon ktnya Scone asli dr skotland sejenis quick bread dan bacanya pun ada 2 lafal, 'skon' or 'skoan' ini resep nya..mudah kok buat bekel cemilan jg bs..

8 porsi
60 menit
Kuker kacang ijo (tanpa telur)

Kuker kacang ijo (tanpa telur)

Bubur kacang ijo di blender tadinya mau dibikin minuman, tapi teksturnya kurang bagus jadi coba buat kue .

4 orang
1 jam
Buah Malaka Aroma Melon Rasa Kurma

Buah Malaka Aroma Melon Rasa Kurma

Ini kue ngarang2 sendiri, krna drmh lg ada bahannya cuma ini, alhamdullilah jd dan keluarga suka

19 Kue
Yogurt Kurma

Yogurt Kurma

#SayangAnak kmren bli kurma 1bngkus trus masih sisa bngung buat apa jadi buat inovasi aja rsax enak seger🤤🤤🤤 yuk recook📷 buat si kecil biar tambah smngat puasax #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpad_id #kitchencomunty #happycooking #SiapRamadan #cookpadsurabaya

Jus Kurma Muda

Jus Kurma Muda

Simple dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh

1 gelas
5 menit
Menu mpasi 7m+ avocado dates

Menu mpasi 7m+ avocado dates

Kemarin beli kurma buat papa nya buka puasa, hari ini iseng kasih kurma ke baby K, lancar2 aja makannya bearti cocok 👌🏽. Manis juga sih jadi dia lahap makannya :)

1 porsi
5 menit
Overnight Energen Mixed Berry Apel Kurma

Overnight Energen Mixed Berry Apel Kurma

Punya stok energen sachet, mau diminum tapi kok eneg. Pas lihat resep overnight oatmeal, kebayang kalau oatmeal dicampur apel dan kurma, pasti rasanya yummy. Berhubung tak punya jar khusus, pakai tempat selai srikaya pun jadi lah. Alhasil rasanya enak, manisnya pas dan dingin2.

1 porsi
5 menit
Kue Kurma

Kue Kurma

sebenarnya mau bikin kukis kurma.tp pas keasyikan bikin adonan sambil nonton tv.akhirnya mlh lupa kalau adonan nya kbykn air. akhirnya mlh jd kue.

Smoothies Kurma

Smoothies Kurma

Smoothies Kurma ini cocok looh Bunda yg sedang hamil 🤰

1 Porsi
Puding Yogurt Kurma

Puding Yogurt Kurma

Puding manis ini cocok untuk yang sedang diet, karena manis dari madu dan kurma mudah diserap tubuh, berbeda dengan gula apalagi pemanis buatan. Buatnya simple tapi rasanya enak.

6 porsi
20 menit
Ice Cream Oatmeal (DIET ENAK)

Ice Cream Oatmeal (DIET ENAK)

Inspiration Recipe by Syifa HealthyFood siapa hayo yang suka banget makan ice cream ? Ice Cream adalah menu favorit saya sepanjang masa, si pecinta ice cream lagi pengen bikin sendiri di rumah dengan rasa baru yang berbeda, cari cari ide masak dan menemukan resep ini langsung deh terciptalah eksperimen Ice Cream Oatmeal. Kebetulan di rumah ada bahannya kurma dan oatmeal, ternyata oatmeal dijadikan ice cream ini mah enak pisan euy rasanya, sukaa 🤤 Siapa bilang diet nggak bisa makan enak dong. Kalau makanan diet bisa enak ngapain makan enak tapi ngga diet 😉 #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunityKalsel #CookpadINDONESIA #IceCream #IceCreamDIET #IceCreamOatmeal #Oatmeal #DIETENAK #CookingLovers #MakanEnak #Minggu8

3 Orang
Muffin Tape Kurma

Muffin Tape Kurma

Habis lebaran masih banyak kurma di rumah. Di kulkas juga masih ada tape singkong. Iseng-iseng utak atik & mengkolaborasikan resep marmer cake & cake tape keju yang pernah saya buat, jadilah resep ini.

20 porsi
60 menit